Beginilah Cara Kerja Turbocharger - Page 3
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 3 of 12 FirstFirst 1234567 ... LastLast
Results 21 to 30 of 111
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/448738
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #21
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,299
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 5 Hrs 3 Mins 23 Secs
    keren bro sharenya.. mantep banget nih

  2. #22
    Kopral Kepala
    Location
    Bogor
    Posts
    167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 35 Mins 58 Secs
    Sangat bermanfaat bro

  3. #23
    Kopral Kepala
    Location
    Jogjakarta
    Posts
    113
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 2 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by technostar View Post
    hmm terus yg bikin bunyi cus2 tuh dari mananya? stau gw sih dri bov ya bener ga tuh
    kalo mobil yg standar pabrikan udah ada turbonya kok gak bunyi encuss encuss yaa bunyi ngiin ngiing doang
    kayak golf tsi sama audi a4 tuhh gaada encus2 nyaa cmn pas di teken gasnya kerasaa nendang
    bro sesen...mohon pencerahannya utk yg ini, kayaknya ada hubungannya sama halaman sebelumnya yg nanya kok makek turbo tp gak denger suara encusss....

  4. #24
    Brigadir Jendral
    Location
    A
    Posts
    12,278
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 1 Day 4 Hrs 13 Mins 11 Secs
    gitu toh, penjelasan yang gamblang, makasih bro

  5. #25
    Mayor
    Location
    Bekasi
    Posts
    3,206
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 18 Hrs 20 Mins 49 Secs
    wowwww nice info om...kalo bagi cendol gimana caranya ya om?beneran gw gak tau nih om...trus insert gambar gimana ya?maklum om gaptek..

  6. #26
    Kopral Dua
    Location
    Kota Hujan
    Posts
    45
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 13 Hrs 45 Mins 37 Secs
    Nice info...bro..
    sekalian tanya dong...barang kali ada yang tau pasang turbo di daerah cibubur, depok dan sekitarnya...
    Tks be4

  7. #27
    Sersan Kepala
    Location
    rengasdengklok,karawang
    Posts
    577
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 2 Hrs 6 Mins 51 Secs
    nice share bro....

  8. #28
    Sersan Kepala
    Location
    Makassar
    Posts
    575
    Power
    45 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Day 20 Hrs 54 Mins 16 Secs
    nambah ilmu...nice bro

  9. #29
    Mayor Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    16,142
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 1 Day 16 Hrs 34 Mins 11 Secs
    Wow nice share
    DENSUM CLASSIC

  10. #30
    Kapten
    Location
    jakarta
    Posts
    2,392
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 4 Hrs 20 Mins 15 Secs
    nice share om
    gmn kl abis ini bahas supercharger
    abis itu bahas teknologi yg di vw yg ane dger2 katanya pake supercharger+turbo ghehehehe
    mampir2 ya

    boosted ge8 by adrmotorsport
    http://modifika.si/626140
    instagram : antonioandri

 

 
Page 3 of 12 FirstFirst 1234567 ... LastLast
MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTA] Cara kerja Thermoswitch 1 kaki, gimana?
    By djtirta in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 14th January 2012, 07:59
  2. ASK | ada yang tau cara kerja nitrous oxide alias nos ga?
    By DimazQuixote in forum Diskusi Mesin
    Replies: 10
    Last Post: 13th May 2010, 21:25
  3. Ada yg ngerti cara kerja mobil Hybrid??
    By christiankirana in forum Diskusi Mesin
    Replies: 12
    Last Post: 18th October 2008, 01:28
  4. [HelP] Cara kerja Shock Adjustable & low kit..????
    By Dims_nurjamS in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 16
    Last Post: 31st August 2007, 20:33
Back to top