Sale lowering kit H&R utk City Z
Rgotogel Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/44781
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    75
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 32 Mins 51 Secs

    Sale lowering kit H&R utk City Z

    Seperti judul diatas, sudah potong 1/2 ulir. Mobil masih terasa empuk.
    Kalo pakai velg 15' dan ban 195/50, jarak bibir fender ke ban sekitar 2 1/2 jari utk depan dan 3 jari utk blk.
    Kalo minat hub. saya di 081584253311.

    Thanks.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    duh pangen nih pa...hehe...tapi duitnya gak ada nihh...hehe..

    bantu up...
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    75
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 32 Mins 51 Secs
    Thanks, bro.
    Up..up..up.
     

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    kalo buat saya berapa sih Pa?yg super duper netnya?hehe..
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    523
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 29 Mins 15 Secs

    re

    nett brp boss?
    blh juga nii
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    0 8 1 5 8 5 1 6 8 9 9 9
    Posts
    3,808
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 13 Hrs 10 Mins 18 Secs
    pic nya donk bro..??? ini warna hijau bukan bro??? kalo hijau ga potongan aja dah keras bgt ga tahan waktu g pake...g kapok ga mao beli lagi..mending pake eicbah yg g pake skrg jauh bgt enaknya tapi kalo bukan yang hijau g belum pernah cobain bro....harga berapa yach???
    HDX HID is OEM ATPM HYUNDAI
    0815 85 168 999 and 0812 99 168 999
    BBM: 2822 5FCD
     

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    75
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 32 Mins 51 Secs
    Nett 600rb deh. Iya, pernya yg warna hijau.
    Up..up..up.

    Thanks.
     

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    memang keras gitu Pa? sama standarnya keras mana?

    Pa, sekalian tanya, kalo kuras oli matik yg manual tanpa mesin tuh tiap berapa KM(yg cuma 4 literan)? kalo pake mesin tiap berapa KM?

    Thanks
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953
     

  10. #9
    Mayor
    Location
    0 8 1 5 8 5 1 6 8 9 9 9
    Posts
    3,808
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 13 Hrs 10 Mins 18 Secs
    udah potongan ato belum nih??? harga sih murah bgt nih kal emg belum potongan yach....kalo keras sih jauh ama standar bro tpi jauh lebih stabil kal dah ganti di banding standard mah....kasih kabar ya bos udah potongan ato belum??
    HDX HID is OEM ATPM HYUNDAI
    0815 85 168 999 and 0812 99 168 999
    BBM: 2822 5FCD
     

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    SEMARANG
    Posts
    1,642
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 14 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by max1mum View Post
    udah potongan ato belum nih??? harga sih murah bgt nih kal emg belum potongan yach....kalo keras sih jauh ama standar bro tpi jauh lebih stabil kal dah ganti di banding standard mah....kasih kabar ya bos udah potongan ato belum??
    pan ktnya dah di potong 1/2 ulir masbro,
    :: Stop askin' - Read The F**kin Manual ::
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTB] CARI PER / LOWERING KIT CITY GD8
    By chris19 in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 20
    Last Post: 3rd September 2012, 10:44
  2. WTB; lowering kit city z
    By yudineng in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 2
    Last Post: 21st October 2011, 16:25
  3. For Sale RS*R Lowering Kit ( Bolt on for Honda City , Fit / Jazz )
    By puterajayadiesel in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 2
    Last Post: 1st September 2011, 13:39
  4. ***[WTS] LOWERING KIT CUSTOM FOR CITY SX8***
    By n03kiku in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 57
    Last Post: 17th August 2010, 20:58
  5. ASK/WTB: Lowering kit buat City Z
    By mjusufkalla in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 14th November 2007, 00:47
Back to top