Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 2 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 16 to 30 of 65
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/446117
  • Share on facebook
  1. #16
    Kopral Kepala
    Location
    deplu kreo
    Posts
    133
    Power
    Online
    1 Day 18 Hrs 47 Mins 57 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    seru juga LGCC. makin banyak pilihan buat gue beli mobil baru

  2. #17
    Kopral Kepala
    Posts
    157
    Power
    Online
    1 Wk 1 Day 1 Hr 7 Mins 9 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    macet pasti tambah parah dah di mana2


  3. #18
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,416
    Power
    16 
    Online
    1 Wk 3 Days 10 Hrs 44 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Selamat datang Brio Satya

  4. #19
    Kopral Dua
    Location
    Pamper II, Pamulang-Ciputat, Tangerang Selatan 15416
    Posts
    26
    Power
    Online
    2 Days 20 Hrs 41 Mins
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Diyka View Post
    Versi lebih spec down lagi dari brio yg saat ini sudah di pasarkan.
    kemungkinan versi LCGC dari brio satya tanpa fog lamp,tanpa power window,velg kaleng.
    kasian yang udah beli brio dengan harga tanpa subsidi.
    beli mobil disubsidi??? pemerintah yang aneh..

  5. #20
    Sersan Satu
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    302
    Power
    Online
    4 Days 17 Hrs 24 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Boleh tuh, harga di bawah 100 juta
    nais share,bro
    Jaya Agung Mandiri
    [Spesialis Kaca Film Mobil & Gedung]
    LLUMAR - 3M - VKOOL
    Taman Palem, Blok D1-33,Jakbar
    Phone: 0813.76.292929

  6. #21
    Letnan Dua
    Location
    lereng merapi DIY
    Posts
    1,424
    Power
    Online
    2 Wks 19 Hrs 37 Mins 32 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    pantau......ikutan........

  7. #22
    Banned
    Posts
    323
    Power
    Online
    20 Hrs 42 Mins 10 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

  8. #23
    Sersan Mayor
    Posts
    887
    Power
    10 
    Online
    2 Wks 1 Day 19 Hrs 3 Mins 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Kok saya gak yakin harganya bisa berkisar antara 64jt-82jt...mungkin ini harga di India kali masbro ?

  9. #24
    Sersan Kepala
    Location
    Batam
    Posts
    632
    Power
    14 
    Online
    1 Mth 2 Days 22 Hrs 58 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kalo bener segitu, siap2 jual mobil butut skrg

  10. #25
    Sersan Satu
    Location
    Cianjur, Jawa Barat
    Posts
    463
    Power
    Online
    1 Wk 4 Hrs 42 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah siap ngeluarin mobil nih

  11. #26
    Sersan Satu
    Location
    Indonesia
    Posts
    484
    Power
    Online
    1 Day 11 Hrs 20 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Yang jelas ada harga ada kualitas... yg jadi pertanyaan, apakah kualitas bodynya baik . Ato seperti si kembar yg sudah ada ?. Ato makin dibawahnya ? Down grade harus hati2.

  12. #27
    Letnan Kolonel
    Location
    Surabaya
    Posts
    5,572
    Power
    29 
    Online
    3 Wks 3 Days 16 Mins 13 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wew ya kita nantikan kisah selanjutnya

  13. #28
    Kopral Dua
    Posts
    38
    Power
    Online
    4 Wks 1 Day 15 Hrs 34 Mins 53 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by the_gunners6 View Post
    64 juta udah dapet mobil baru lengkap sama pajaknya
    siap2 kemacetan massal deh
    salah gan, menurut ane yang bikin macet itu justru angkot sama pengendara motor. coba agan perhatikan deh, dalam 1 lokasi lampu merah ada berapa angkotnya yang berhenti. ane pernah hitung dilampu merah angkasa-gunung sahari, 1x lampu merah angkot yg berhenti mencapai belasan gan. beda kyk luar negeri yang angkotnya teratur, setiap 15 menit baru ada 1.
    belum lg kena angkot yg ngetem sehingga pengendara motor enak aja nyelonong masuk jalur tengah sehingga pengendara yg dr depan ikut terhambat.

  14. #29
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    799
    Power
    Online
    2 Days 48 Mins 32 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah bisa hancur dong pasaran mobil 2nd

    mungkin ini salah satu cara mengurangi populasi mobil tua ya. tapi klo negara lain biasanya pajak mobil tua dimahalin, klo ini mobil baru malah yg dimurahin


    cendol meluncur bos

  15. #30
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,153
    Power
    24 
    Online
    5 Days 13 Hrs 59 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Brarti yang beli brio skr rugi dong ya..

 

 
Page 2 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Qmax CK & DRD Otostereo

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mobil Toyota Harga di Bawah Avanza Sudah Bisa Dipesan
    By Ethan in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 46
    Last Post: 29th July 2013, 19:08
  2. Replies: 6
    Last Post: 28th July 2013, 23:33
  3. WTB -> mobil hatcback harga di bawah 30 juta
    By bejo in forum Merk Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 20th February 2012, 16:17
  4. WTB: Honda or Toyota thn 00-05 price di bawah 100jt
    By shanboobs in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 4th February 2010, 19:13
  5. Replies: 1
    Last Post: 15th November 2005, 11:13
Back to top