per alternatif peugeot
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/44593
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    808
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 27 Mins 9 Secs

    per alternatif peugeot

    guys, gue mohon infonya. mobil gue peugeot 405STI, per depan mau gue ceperin. kalo per standar dipotong gue sayang, karena harga barunya mahal. kira2 bisa diganti dengan per mobil apa yah yang masuk buat depan?
    FOCAL 3way Beryllium
    FOCAL 21WX
    FOCAL FPS2300RX (2)
    FOCAL FPS2160 (2)
    Pitch & Timbre

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Posts
    3,070
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Hrs 16 Mins
    kalo pug 405 kl ga salah depan doang yg diganti, belakang pake torsi ya. pake crown mungkin

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    301
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 55 Mins 46 Secs
    [QUOTE=jengky_007;1763645]guys, gue mohon infonya. mobil gue peugeot 405STI, per depan mau gue ceperin. kalo per standar dipotong gue sayang, karena harga barunya mahal. kira2 bisa diganti dengan per mobil apa yah yang masuk buat depan?[/QUOTE

    gw sih waktu itu beli di ceper baru,harga 500 rb,kl minat byrin aja 300 rb yang depan doang tapi ceper bgt,kira2 kl pk ring 19 pas ban,stdnya gak bisa dipotong soalnya gak bklan ngeplak ke dudukan bawah,kl blkg nyeperin gampil plg cuman 150 rban,udh gitu saran gw kl 405 dpnnya diceperin mendingan ganti shok pendek,kl gak keras banget,gw sih dl ngerjain di terminal per,bypass.gw juga pk 405 udh pendekin tapi gak sependek dl.kl mau nanya lg imel aja ke jagomakan2@yahoo.com.lam kenal ya boss

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA: Shock breaker alternatif buat Peugeot 307sw
    By verdiws in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5
    Last Post: 30th March 2012, 10:57
  2. (WTA) AS roda alternatif dr yg ORI
    By pbudianto in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 26th June 2010, 23:02
  3. transportasi alternatif
    By d_pietz in forum Automotive
    Replies: 17
    Last Post: 26th May 2008, 19:34
Back to top