WTB sportkit buat avanza xeniasecond (Eibach, jamex, dll)
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/44584
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta selatan
    Posts
    640
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 54 Mins 59 Secs

    WTB sportkit buat avanza xeniasecond (Eibach, jamex, dll)

    Bos2 semua ada yang mau jual ngga sportkit buat avanzaxenia (eibach, jamex, dll) jangan yang udah pernah dipotong yahh...

  2. Bandargua88
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta selatan
    Posts
    640
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 54 Mins 59 Secs
    upp duluu ahhh.. ayoo ada yang punya ngga nihh..
     

  4. #3
    Mayor Jendral
    Location
    ɐʇɹɐʞɐɾ
    Posts
    19,962
    Power
    121 
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 9 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by king42 View Post
    Bos2 semua ada yang mau jual ngga sportkit buat avanzaxenia (eibach, jamex, dll) jangan yang udah pernah dipotong yahh...
    sama negh lagi nyari...ada yang mau jual???
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta selatan
    Posts
    640
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 54 Mins 59 Secs
    ayoo yang mau jual masuk sini donkk...
     

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    ɐʇɹɐʞɐɾ
    Posts
    19,962
    Power
    121 
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 9 Mins 19 Secs
    yup,yup,yup.......... nebeng boleh kan TS
     

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    206
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    43 Mins 53 Secs
    gw punya nih.. masih bagus blm dipotong.
    hub gw aja ke 085720328043
    sms aja,ntar gw bls..hehe
     

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    ɐʇɹɐʞɐɾ
    Posts
    19,962
    Power
    121 
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 9 Mins 19 Secs
    merk ap bro yusa??
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta selatan
    Posts
    640
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 54 Mins 59 Secs
    merek apa tuh?
     

  10. #9
    Kopral Satu
    Posts
    63
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    heheheh... gua ada nih! merek JAMEX. mau gua lepas 800rb. kondisi masih bagus. gua pake satu tahun. mau di jual karena mobil gua udh di jual. tel gua aja di 087878155056
     

 

 
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 19
    Last Post: 9th October 2012, 23:51
  2. W\\T\\B\\ Per Eibach Prokit / Jamex for Avanza
    By badak_loncat in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 12
    Last Post: 29th September 2011, 19:55
  3. Replies: 5
    Last Post: 1st November 2010, 20:11
  4. Replies: 19
    Last Post: 22nd October 2009, 15:50
  5. WTS : Sportkit Eibach buat BMW E46
    By 236CC in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 17th July 2008, 23:21
Back to top