Test doang ^^

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
Thread: Test doang ^^
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/44557
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Di Thread berbau Cabulitos
    Posts
    719
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Test doang ^^

    sori klu repost yo. kalau berkenan tidak menolak cendol. wakakaka

    D ibawah ini ada empat ( 4 ) pertanyaan dan satu pertanyaan bonus. Jawablah semua tanpa banyak pikir. Cuma boleh berpikir sedetik, jawab segera. OK?

    Ayo cari tahu, seberapa pintar anda... .

    Siap? GO!!! (gulung layar)














    Pertanyaan pertama:

    A nda ikut berlomba. Anda menyalip orang di posisi nomor dua. Sekarang posisi anda nomor berapa?





















    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~




    Jawaban: Jika anda menjawab Nomor Satu, anda SALAH BESAR! Jika anda menyalip orang nomor dua, sekarang andalah yang ada di posisi nomor dua!

    Jangan ngaco lagi, ya?.
    Sekarang jawab pertanyaan kedua,
    tapi jangan berpikir lebih banyak daripada ketika menjawab pertanyaan pertama tadi, OK ?

    Pertanyaan Kedua:
    Jika anda menyalip orang di posisi terakhir, sekarang anda di posisi...?
    (gulung layar)





















    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~




    Jawaban: Jika anda menjawab anda orang kedua dari terakhir, anda SALAH LAGI... Coba, bagaimana caranya menyalip orang TERAKHIR?


    Anda sebetulnya tidak terlalu pintar, ' kan?





    Pertanyaan ketiga:
    Hitung-hitungan yang pelik! Catatan: kerjakan di pikiran anda saja.
    JANGAN gunakan kertas atau pensil atau kalkulator. Cobalah.



    Ambil 1000 dan tambahkan 40 padanya. Sekarang tambahkan 1000 lagi. Sekarang tambahkan 30 . !
    Tambahkan 1000 lagi< U> . Sekarang tambahkan 20. Sekarang tambahkan 1000
    Sekarang tambahkan 10 . Berapa totalnya?


    gulung layar.....


























    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~


    Apakah hasilnya 5000 ?

    Jawaban yang benar adalah 4100.



    Kalau tidak percaya, cek dengan kalkulator!
    Hari apes, ' kan?
    Mungkin di pertanyaan terakhir anda bisa benar...
    ....Mungkin.



    Pertanyaan keempat:

    Ayah Mary punya lima anak: 1. Nana, 2. Nene, 3. Nini,
    4. Nono. Siapa nama anak kelima?


























    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~

    Apa anda menjawab Nunu?
    BUKAN! Tentu saja bukan.
    Anak kelima namanya Mary. Baca lagi pertanyaannya!



    Okay, sekarang ronde bonus:

    SEORANG bisu pergi ke toko dan ingin membeli sikat gigi. Dengan menirukan orang menggosok gigi, ia berhasil menyampaikan keinginannya pada penjaga toko dan ia berhasil membeli sikat gigi...
    Berikutnya, seorang buta masuk ke toko itu dan ingin membeli kacamata hitam, bagaimana DIA menunjukkan keinginannya?



















    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~



    Langsung aja ngomong, dia kan gak bisu...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jak.SeL Sate-Sate-Sate
    Posts
    1,471
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 6 Hrs 5 Mins
    lucu neh

    bagus2x

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Talking

    hehehe... lucu2 bro...

  5. #4
    Mayor
    Location
    Kasur
    Posts
    3,278
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 20 Hrs 58 Mins
    hahahaha...kalo ga liat jawaban aslinya,salah semua jawaban gue..
    Mampir yaa..hehe
    Ycrew - NCP91
    FD squad - FD1
    IG aldoyulius

  6. #5
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 35 Mins 9 Secs
    hahahahaha,,,kreatip lo man,,,,orang kreatip harus dihargai,,NIH CENDOL DISAMBUT!!

  7. #6
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 35 Mins 9 Secs
    eh pelornya abis,,maap Y

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Di Thread berbau Cabulitos
    Posts
    719
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pelor apa om??

  9. #8
    Kapten
    Location
    SUKABUMI kota damai hehehehehe
    Posts
    2,206
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 37 Mins 53 Secs
    gila :lol:
    ...ordinary people...

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    everywhere sellin 2nd japanese wheels
    Posts
    13,204
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hehehe jawaban gw bener semua dooong....

    hayo TS nya berani ngasih apa???

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta yg penuh polusi
    Posts
    6,307
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 11 Hrs 29 Mins 34 Secs
    hihi...pernah baca nih...kocak....

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 16
    Last Post: 24th April 2012, 11:45
  2. TEST JUAL N TEST HARGA
    By fedboy in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 21st November 2008, 15:58
Back to top