Silikon Motorsport
Sun Air
Scuto Laminating CK & DRD Otostereo

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 27 12345 ... LastLast
Results 1 to 15 of 397
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/44496
  • Share on facebook
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    106
    Power
    Online
    2 Days 10 Hrs 53 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Salon Mobil Recommended By Modcomers

    GUys,

    Minta reviewnya dong untuk salon mobil di jakarta ...yang harganya terjangkau dan kualitas kerja nya bagus...pasti ini bisa ngebantu untuk yang males ngerjain sendiri....thanks all....

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,372
    Power
    36 
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 10 Hrs 47 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by gosong View Post
    GUys,

    Minta reviewnya dong untuk salon mobil di jakarta ...yang harganya terjangkau dan kualitas kerja nya bagus...pasti ini bisa ngebantu untuk yang males ngerjain sendiri....thanks all....
    duo detailers

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    106
    Power
    Online
    2 Days 10 Hrs 53 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    duo detailer ada nya dimana tuh?
    harganya oke ngga?

  5. #4
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,577
    Power
    10 
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Mampir aja ke forum Sponsor, ada Detailermart, ada ACC, ada Meguiars. Tinggal pilih...

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    820
    Power
    Online
    30 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by gioprivatemove View Post
    Mampir aja ke forum Sponsor, ada Detailermart, ada ACC, ada Meguiars. Tinggal pilih...
    Hanya untuk anda yang mengerti dan mencari kualitas dan hasil terbaik

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,577
    Power
    10 
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Setuju banget Bro JB, dikerjakan oleh para enthusiast...

  8. #7
    Mayor
    Location
    Cawang
    Posts
    3,825
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by gioprivatemove View Post
    Setuju banget Bro JB, dikerjakan oleh para enthusiast...
    coba cek forum sponsor. dikerjakan entusiast dengan peralatan setara bengkel profesional

  9. #8
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,577
    Power
    10 
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Lebih kali mike... dapat full support kan?

  10. #9
    Kapten
    Posts
    2,244
    Power
    Online
    4 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    d dcars daerah raden inten jakarta timur..... hasil mayan....pake bahan meguiars(bener ga tulisannya)tapi klo bwt interior kurang......

  11. #10
    Mayor Jendral
    Location
    J - C - K * Town
    Posts
    15,738
    Power
    85 
    Online
    5 Hrs 23 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    di jakarta utara ada ga yg bgs? mls jauh2..

  12. #11
    Kolonel
    Location
    ~sɹǝƃuɐɹ ƃoɔ~
    Posts
    8,219
    Power
    74 
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    di temen remon aja bagus.. si kabir..
    gw rencana mau detailing di dia.. harga bersahabat koq..
    pengerjaan di rumah taa.. enak kan??

    apa mau bareng?? remon juga mau cuci wax di kabir..

  13. #12
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,577
    Power
    10 
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah ternyata kabir punya salon dan cuci mobil ya? bener-bener mantap nih... sampe kecele gw, hehehe

  14. #13
    Mayor Jendral
    Location
    J - C - K * Town
    Posts
    15,738
    Power
    85 
    Online
    5 Hrs 23 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by equinox89 View Post
    di temen remon aja bagus.. si kabir..
    gw rencana mau detailing di dia.. harga bersahabat koq..
    pengerjaan di rumah taa.. enak kan??

    apa mau bareng?? remon juga mau cuci wax di kabir..
    sep2.... uda g pm tuh si chris.. hehe

  15. #14
    ikutan minta inpo donk....
    tuk daerah karawaci tangerang...
    klo bisa yg dateng kekantor....
    thx

  16. #15
    Letnan Jendral
    Location
    Under the roof...
    Posts
    25,000
    Power
    126 
    Online
    2 Days 23 Hrs 43 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    coba cek aja sponsor2 modcom disini bagus2 kok...klo ga coba ke yg nicknya kabir aja tuh....bagus juga dy...
    Northern~JakZ

 

 
Page 1 of 27 12345 ... LastLast
Qmax Banner Available 242x90 Banner Available 242x90

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 53
    Last Post: 13th November 2013, 10:52
  2. Replies: 47
    Last Post: 18th July 2013, 02:02
  3. Replies: 2
    Last Post: 3rd August 2011, 16:23
  4. [SEWA] Ruang Usaha Untuk Interior Mobil/Sound System/Salon Mobil
    By teeshirtlovers in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 26th April 2010, 08:13
Back to top
Tritala