[INFO] Serangan Jantung dan kebiasaan Minum Air Panas / hangat

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/44487
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Lippo Cikarang - Pondok Indah
    Posts
    3,662
    Power
    86 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 11 Mins 2 Secs

    [INFO] Serangan Jantung dan kebiasaan Minum Air Panas / hangat

    Serangan Jantung dan kebiasaan Minum Air Panas / hangat....

    Artikel ini berguna untuk semua.
    Bukan saja anjuran meminum air panas selepas makan, tetapi berhubungan dengan SERANGAN JANTUNG!!!!.
    Secara logik..., mungkin ada kebenarannya.. Orang-orang China dan Jepang mengamalkan minum teh panas sewaktu makan... dan bukannya air ES. Mungkin sudah tiba masanya kita meniru kebiasaan minum air panas / hangat
    sewaktu menikmati hidangan!!!!

    Kita tidak akan kehilangan apa-apa... malah
    akan mendapat faedah dari kebiasaan ini.

    Kepada siapa yang suka minum air ES, artikel ini sesuai untuk anda baca. Memang enak dan segar minum air ES selepas makan, tetapi akan berakibat fatal !!
    Walaubagaimanapun, Air ES akan membekukan makanan berminyak
    yang baru kita makan. Ia akan melambatkan proses pencernaan kita.
    Bila lemak-lemak ini terbentuk di dalam usus, ia akan menyempitkan banyak saluran dan lama kelamaan ia akan menyebabkan lemak berkumpul dan kita semakin gemuk dan menuju ke arah mendapat berbagai PENYAKIT.
    Jalan terbaik...adalah untuk minum sup panas atau air PANAS/hangat selepas makan.

    :Nota penting tentang SERANGAN JANTUNG!!!

    Anda perlu tahu bahwa tanda-tanda serangan jantung akan mulai terasa pada tangan sebelah kiri.
    Berhati-hati juga pada permulaan sakit sedikit-sedikit pada bagian atas dada anda.
    Anda mungkin tidak akan mengalami sakit dada pada
    serangan pertama serangan jantung.
    Keletihan dan berkeringat adalah tanda-tanda pada umumnya. Malah 60% pengidap SAKIT JANTUNG tidak bangun selepas tidur.
    Marilah kita berwaspada dan berhati-hati.
    Ras Kucing Besar - Maine Coon
    Maine Coon Cattery - Jakarta - Indonesia
    Kunjungi TIRTHAM CATTERY
    Website : www.tirthamcattery.com
    Facebook : www.facebook.com/tirthamcattery.new

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    E60-W221..Bims-Benz..
    Posts
    6,336
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    huhuhuhu..air ES enak banget soalnya..

    nice info boss..
    BMW E60 biasa ajah..komen yaa..

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=20668

  4. #3
    Mayor
    Location
    Kasur
    Posts
    3,278
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 20 Hrs 58 Mins
    yah!!mati dong gue!!

    gue paling gak bisa kalo gak minum air es..

    rasanya gmana gtu kalo minum air hangat..

    yah!!
    Mampir yaa..hehe
    Ycrew - NCP91
    FD squad - FD1
    IG aldoyulius

  5. #4
    Mayor
    Location
    Lippo Cikarang - Pondok Indah
    Posts
    3,662
    Power
    86 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 11 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by tosandriana View Post
    huhuhuhu..air ES enak banget soalnya..

    nice info boss..
    sep2.. semoga bermanfaat... hehehe
    Ras Kucing Besar - Maine Coon
    Maine Coon Cattery - Jakarta - Indonesia
    Kunjungi TIRTHAM CATTERY
    Website : www.tirthamcattery.com
    Facebook : www.facebook.com/tirthamcattery.new

  6. #5
    Mayor
    Location
    Lippo Cikarang - Pondok Indah
    Posts
    3,662
    Power
    86 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 11 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by aldo[B209AV] View Post
    yah!!mati dong gue!!

    gue paling gak bisa kalo gak minum air es..

    rasanya gmana gtu kalo minum air hangat..

    yah!!

    iya neh.. emang enakan pake es.... pake air biasa ga nendang gitu.. wakakkaka.. apalagi air anget.. tapi mo gimana lagi... hiks...............
    Ras Kucing Besar - Maine Coon
    Maine Coon Cattery - Jakarta - Indonesia
    Kunjungi TIRTHAM CATTERY
    Website : www.tirthamcattery.com
    Facebook : www.facebook.com/tirthamcattery.new

  7. #6
    Mayor
    Location
    Kasur
    Posts
    3,278
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 20 Hrs 58 Mins
    Quote Originally Posted by di View Post
    iya neh.. emang enakan pake es.... pake air biasa ga nendang gitu.. wakakkaka.. apalagi air anget.. tapi mo gimana lagi... hiks...............
    kalo misalkan abis makan minum air hangat dah itu minum air dingin lagi blh gak?
    Mampir yaa..hehe
    Ycrew - NCP91
    FD squad - FD1
    IG aldoyulius

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    cibubur
    Posts
    1,756
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 19 Mins 59 Secs
    wah .nice info .

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    sHriMp CitY
    Posts
    6,377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 35 Mins 24 Secs
    nice info dah boss..

    mo nambahin nih.. pola makan juga pengaruh bgt ke jantung.. contoh gampangnya gini deh, coba masukin makanan yg berlemak ato berminyak ke lemari es, 1 jam aja.. n lo liat deh tuh lemaknya kayak gimana tebelnya n bayangin itulah yg terjadi di pembuluh jantung anda..

  10. #9
    Mayor
    Location
    Lippo Cikarang - Pondok Indah
    Posts
    3,662
    Power
    86 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 11 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by aldo[B209AV] View Post
    kalo misalkan abis makan minum air hangat dah itu minum air dingin lagi blh gak?
    wakakakakka.. jangan lah bro.. jangan langsung.... sama aja boong malah bisa kacau kali... perubahan temp yg tiba2.. mungkin dikasih jeda waktu lah.. setengah jam... ini sih menurut g lho... maap kalo salah, dibenerin ya bos2... hehehhee
    Ras Kucing Besar - Maine Coon
    Maine Coon Cattery - Jakarta - Indonesia
    Kunjungi TIRTHAM CATTERY
    Website : www.tirthamcattery.com
    Facebook : www.facebook.com/tirthamcattery.new

  11. #10
    Mayor
    Location
    Lippo Cikarang - Pondok Indah
    Posts
    3,662
    Power
    86 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 11 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by sp33dy View Post
    nice info dah boss..

    mo nambahin nih.. pola makan juga pengaruh bgt ke jantung.. contoh gampangnya gini deh, coba masukin makanan yg berlemak ato berminyak ke lemari es, 1 jam aja.. n lo liat deh tuh lemaknya kayak gimana tebelnya n bayangin itulah yg terjadi di pembuluh jantung anda..
    hehehehe... sharing bro, biar nambah2 pengetahuan lah... hihihihi..

    btw oot dikit, kemane aje bro??? hehehhehe.. jarang keliatan nih...

    wew.. thanks buat tambahannya bro.... serem juga ya...................
    Ras Kucing Besar - Maine Coon
    Maine Coon Cattery - Jakarta - Indonesia
    Kunjungi TIRTHAM CATTERY
    Website : www.tirthamcattery.com
    Facebook : www.facebook.com/tirthamcattery.new

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ini Dia 9 Kebiasaan Buruk Pengemudi di Indonesia
    By ES_Vtec in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 135
    Last Post: 13th June 2015, 11:06
  2. Kebiasaan anda ketika ke kondangan....
    By aduhaduh in forum Automotive
    Replies: 32
    Last Post: 10th May 2013, 10:39
  3. [ASK] INFO Pabrik air minum AMDK
    By PejantanTangguh in forum Automotive
    Replies: 13
    Last Post: 11th April 2009, 06:04
  4. 7 kebiasaan buruk jomblo'ers
    By SilentRoar in forum Automotive
    Replies: 14
    Last Post: 5th September 2008, 09:30
Back to top