clossed.!!!!!!!!
Scuto Laminating Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 65
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/44457
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    plat R
    Posts
    9,874
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 1 Min 47 Secs

    Exclamation clossed.!!!!!!!!

    Clossed.......

  2. Hokinusa
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,802
    Power
    79 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 27 Mins 23 Secs
    waduh br tau nch bro klo ky gt..
    cb dsharing dong yg emang lbh ngerti di bidang ini hehehe..

  4. #3
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    ga lah..rusaknya dari mana..klo yg bikin rusak misal jalan di jalan jelek berlubang

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    J TOWN
    Posts
    1,008
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 29 Mins 2 Secs
    masa sih??
    mnrt gw sih ngga yah
    tp ada opini dr pakar yg lain?
    Alpine 7998R+RUX+PXA H701
    Fabulous Acoustic 3
    Kicker Solobaric L7 12"
    Gramond 4x100watss & Venom 2600D
    Mass Engineering 1.2F
    Cable & RCA by Synergistic Research HDAV

  6. #5
    Kolonel
    Location
    plat R
    Posts
    9,874
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 1 Min 47 Secs

    ??

    iya banyak yang bilang sech gtu...
    permasalahannya gara-gara pas d naikin tuch mobil khan jadi kaki2x pada nge gantung semua...
    trus udah d gantung gtu suspensi masih d bebanin Ban sama velg gtu katanya..
    konon sech mobil klo keseringan jadi bunyi gluk gluk.. gtu..
    bantu up yach..

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    737
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 6 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by thomas_platinum View Post
    iya banyak yang bilang sech gtu...
    permasalahannya gara-gara pas d naikin tuch mobil khan jadi kaki2x pada nge gantung semua...
    trus udah d gantung gtu suspensi masih d bebanin Ban sama velg gtu katanya..
    konon sech mobil klo keseringan jadi bunyi gluk gluk.. gtu..
    bantu up yach..
    masa seh???wauhd penasaran juga gw bener pa kga.....yang ahli smoga bisa kasi penerangan

  8. #7
    Sersan Mayor
    Posts
    883
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 22 Hrs 8 Mins 37 Secs
    hmm mosok sieh??

    yg ane tau tuh hidrolik momok bwt mbl ceper, yg ga bisa ngolongin hidroliknya lah ato pas digantung per nya lepas dari mangkok

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    South Jakarta
    Posts
    5,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 9 Hrs 17 Mins 43 Secs
    Kalo mo mantap, velg dicopot waktu nyuci pake hidrolik ...Cuci bakal bersih abis ...
    Ruzh

    B124BUS
    W202.01.014

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,013
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 19 Hrs 6 Mins 31 Secs
    setau gue sih gak yah bos..
    yang ngerusak tuh klo jalanan rusak kita injek sering2
    G-E-N-I-O

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Bandung suit-suit bam-bam
    Posts
    523
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 3 Mins 2 Secs
    gak ngaruh kynya deh... paling kalo mobil lu pernya dipotong, pas diangkat pernya copot dari mangkoknya... baru ngaruh... sori kalo salah
    On my d 178 fy
    Less is more, not bore

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. clossed!!!!!!!
    By thomas_platinum in forum Ragam Ukuran
    Replies: 76
    Last Post: 8th October 2009, 09:35
  2. clossed
    By boolz in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 13th January 2009, 21:00
  3. clossed...
    By HKSsound in forum Diskusi Reference Song
    Replies: 0
    Last Post: 11th October 2008, 02:50
Back to top