Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/444081
  • Share on facebook
  1. #1
    Multimedia Dept
    Location
    jakarta
    Posts
    1,087
    Power
    41 
    Online
    2 Mths 2 Wks 2 Days 11 Hrs 17 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Awas, Senyum Itu Menular

    Tersenyum adalah suatu tindakan yang paling mudah, sederhana dan paling murah serta paling menyenangkan di dunia ini. Banyak sekali manfaat-manfaat dari tersenyum, tersenyum lebih dari sekedar ungkapan rasa senang dan bahagia. setiap diri pribadi pernah tersenyum, termasuk saya, ketika sendiri atau berada dalam lingkungan sosial, namun bukan hanya memberi sinyal bahwa mereka bahagia, jauh dari itu kita tersenyum untuk tujuan sosial tertentu, karena dapat mengirimkan segala macam sinyal yang dapat berguna bagi orang lain.

    Beberapa manfaat dari tersenyum itu diantaranya : membuat orang lain untuk mempercayai anda, senyum bisa meringankan hukuman, pembelaan diri dari sosial slip-up, tersenyum karena takut merasa buruk, menurunkan tekanan darah, mengurangi stress, sistem immunisasi didalam diri kita makin kuat, kelihatan lebih baik, sukses dll.

    Ternyata Senyum bisa juga menular pada kita, yuk kita lihat senyuman yang mana yang paling menular:










    iyunkcruise|digidagidu|modifikasi.com
    "biarlah gambar yang berbicara"

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
    Banner Available 242x90 BursaBet Dewa Prediksi Bola
  3. #2
    Prajurit
    Location
    "nareswari"
    Posts
    24
    Power
    Online
    1 Wk 2 Days 17 Hrs 54 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    hihihi kalo saya sih foto kedua yang paling nular senyum

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    A
    Posts
    11,818
    Power
    33 
    Online
    4 Mths 5 Days 8 Hrs 40 Mins 26 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ups,,tertular saya

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,829
    Power
    50 
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 9 Hrs 34 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    heheheheee..... mari kita tersenyum bersama..
    (TSC-1IC-DCCI)

  6. #5
    Kopral Dua
    Location
    Behind steer
    Posts
    49
    Power
    Online
    2 Days 4 Hrs 19 Mins 19 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Gambarrr mobill nyaa unik gan ! Ikan nya juga lucu. Nice share

  7. #6
    Kapten
    Location
    jakarta
    Posts
    2,337
    Power
    18 
    Online
    1 Mth 3 Days 4 Hrs 20 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    whahah gw jd ketularan senyumm
    mampir2 ya

    White ge8 mmc daily driven
    http://www.modifikasi.com/showthread...c-daily-driven

  8. #7
    Honoured Member
    Location
    Jakarta raya- Rawamangun - Fast n fun
    Posts
    546
    Power
    19 
    Online
    1 Mth 20 Hrs 26 Mins
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Wahahahaha....kaya cowo gw tuh senyumnya di pic pertama...

    Senyum pepsodent...hihihi...

  9. #8
    Kapten
    Location
    Intelejen Densum
    Posts
    2,651
    Power
    66 
    Online
    1 Mth 4 Wks 1 Day 4 Hrs 24 Mins 6 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by cielolia_86 View Post
    Wahahahaha....kaya cowo gw tuh senyumnya di pic pertama...

    Senyum pepsodent...hihihi...
    buakakakakakakkk

    mane nih yang tertuduh oleh member yang satu ini kagak nongol
    DENSUM ON THE WAY

  10. #9
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,496
    Power
    17 
    Online
    3 Wks 4 Days 23 Hrs 59 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Keep smiling..

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Dimana ajah Bolee :)
    Posts
    1,471
    Power
    Online
    1 Wk 1 Day 20 Hrs 39 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    huakakaka modifikasi mobilnya unik banget tuh!! asli

  12. #11
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,198
    Power
    Online
    3 Wks 21 Hrs 55 Mins 19 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah mazdanya pasti yang punya dokter gigi neh

  13. #12
    Letnan Kolonel
    Location
    CIKAMPEK VILLAGE
    Posts
    5,008
    Power
    49 
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 16 Hrs 12 Mins 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Smile.can save da world..

  14. #13
    Letnan Kolonel
    Location
    A.K.A.P
    Posts
    5,854
    Power
    55 
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 11 Hrs 36 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    senyum jg ah
    temans mudiker, ati2 di jalan n slalu waspada yak.. salam kampret

  15. #14
    Sersan Mayor
    Posts
    807
    Power
    Online
    1 Wk 4 Days 11 Hrs 23 Mins 28 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kwkwkw liat tu aki" ketawanya bikin ketawa awkkawkaw

  16. #15
    Brigadir Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    11,914
    Power
    77 
    Online
    2 Mths 4 Wks 1 Day 14 Hrs 47 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by cielolia_86 View Post
    Wahahahaha....kaya cowo gw tuh senyumnya di pic pertama...

    Senyum pepsodent...hihihi...
    DENSUM CLASSIC

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Qmax CK & DRD CS II - Dua Lima Autowork

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. JL itu mesti bikin sealed box?
    By earone in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 8
    Last Post: 29th May 2006, 16:24
  2. Ecu itu sebenarnya mengatur apa sich ?
    By tongki in forum Diskusi Mesin
    Replies: 22
    Last Post: 21st May 2006, 22:03
  3. n/a itu apa sih???
    By juneau in forum Diskusi Mesin
    Replies: 33
    Last Post: 10th May 2006, 12:13
  4. equaliser itu apa gunanya ya??????
    By vita-121 in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 2
    Last Post: 22nd February 2006, 10:58
  5. apa itu storing?
    By aoisora in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 26th October 2005, 07:27
Back to top