Pemberitahuan: Sistem Jual Beli Barang Otomotif Mobil yang baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/595332

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/444081
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Multimedia Dept
    Location
    jakarta
    Posts
    2,659
    Power
    54 
    Giro Point
    0
    Online
    4 Mths 5 Days 47 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Awas, Senyum Itu Menular

    Tersenyum adalah suatu tindakan yang paling mudah, sederhana dan paling murah serta paling menyenangkan di dunia ini. Banyak sekali manfaat-manfaat dari tersenyum, tersenyum lebih dari sekedar ungkapan rasa senang dan bahagia. setiap diri pribadi pernah tersenyum, termasuk saya, ketika sendiri atau berada dalam lingkungan sosial, namun bukan hanya memberi sinyal bahwa mereka bahagia, jauh dari itu kita tersenyum untuk tujuan sosial tertentu, karena dapat mengirimkan segala macam sinyal yang dapat berguna bagi orang lain.

    Beberapa manfaat dari tersenyum itu diantaranya : membuat orang lain untuk mempercayai anda, senyum bisa meringankan hukuman, pembelaan diri dari sosial slip-up, tersenyum karena takut merasa buruk, menurunkan tekanan darah, mengurangi stress, sistem immunisasi didalam diri kita makin kuat, kelihatan lebih baik, sukses dll.

    Ternyata Senyum bisa juga menular pada kita, yuk kita lihat senyuman yang mana yang paling menular:










    iyunkcruise|digidagidu|modifikasi.com
    "biarlah gambar yang berbicara"

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kopral Dua
    Location
    antares
    Posts
    30
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 16 Hrs 5 Mins 47 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    hihihi kalo saya sih foto kedua yang paling nular senyum

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    A
    Posts
    12,210
    Power
    33 
    Giro Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 4 Days 19 Hrs 43 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ups,,tertular saya

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    9,136
    Power
    55 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Mths 5 Days 23 Hrs 49 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    heheheheee..... mari kita tersenyum bersama..
    (TSC-1IC-DCCI)
    JANGAN BENARKAN YANG 'BIASA-NYA', BIASAKAN YANG BENAR

  6. #5
    Kopral Satu
    Location
    Behind steer
    Posts
    50
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 59 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Gambarrr mobill nyaa unik gan ! Ikan nya juga lucu. Nice share

  7. #6
    Kapten
    Location
    jakarta
    Posts
    2,373
    Power
    18 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 3 Hrs 58 Mins 27 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    whahah gw jd ketularan senyumm

  8. #7
    Honoured Member
    Location
    Jakarta raya- Rawamangun - Fast n fun
    Posts
    564
    Power
    19 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 19 Hrs 33 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Wahahahaha....kaya cowo gw tuh senyumnya di pic pertama...

    Senyum pepsodent...hihihi...

  9. #8
    Kapten
    Location
    Intelejen Densum
    Posts
    2,812
    Power
    68 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Mths 19 Hrs 17 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by cielolia_86 View Post
    Wahahahaha....kaya cowo gw tuh senyumnya di pic pertama...

    Senyum pepsodent...hihihi...
    buakakakakakakkk

    mane nih yang tertuduh oleh member yang satu ini kagak nongol
    DENSUM ON THE WAY

  10. #9
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,537
    Power
    18 
    Giro Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 15 Hrs 41 Mins 33 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Keep smiling..

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Dimana ajah Bolee :)
    Posts
    1,471
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 20 Hrs 42 Mins 31 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    huakakaka modifikasi mobilnya unik banget tuh!! asli

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Nissan

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. JL itu mesti bikin sealed box?
    By earone in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 8
    Last Post: 29th May 2006, 16:24
  2. Ecu itu sebenarnya mengatur apa sich ?
    By tongki in forum Diskusi Mesin
    Replies: 22
    Last Post: 21st May 2006, 22:03
  3. n/a itu apa sih???
    By juneau in forum Diskusi Mesin
    Replies: 33
    Last Post: 10th May 2006, 12:13
  4. equaliser itu apa gunanya ya??????
    By vita-121 in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 2
    Last Post: 22nd February 2006, 10:58
  5. apa itu storing?
    By aoisora in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 26th October 2005, 07:27
Back to top