1 dari 100 mobil... mungkin lu lu pada juga bisa kena.
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 37
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/44402
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs

    1 dari 100 mobil... mungkin lu lu pada juga bisa kena.

    begini...
    mobil gue Toy Kijang EFI 2000
    kemaren minggu, bensin gue jarumnya udah di garis merah... lampu nya udah nyala
    gue mo isi di SPBU jelambar.
    pas udah stop...
    gue tarik pelatuk yg buat buka tutup bensiin yg terleltak di bawah jok.
    koq nge plong gitu ya....
    ternyata ga bisa kebuka.....
    Mamposss....
    udah gue pukul2 tutup nya sapa tau sangkut masih ga bisa.....
    gue cari bengkel terdekat... Ada, tapi seblom SPBU, jadi mesti muter balik.
    pas sampe...
    bengkel nya rame....
    ternyata dia ga bisa menangani masalah itu tanpa di coba dan lihat2 dulu...
    parah itu bengkel...
    jadi tuh bengkel cuma sibuk ganti oli ama ganti ban...
    padahal di plang depannya tertulis "SERVICE"
    tanpa ba bi bu gue tinggalin aja...
    fokus gue adalah balik ke rumah
    arah menteng....
    Jelambar ke menteng... untung hari minggu ga gitu macet...
    dalam perjalanan gue melewati SPBU cideng sebelah Paspampres...
    di situ ada bengkel 24 jam....
    org nya mau mencoba....
    pas di bongkar bagian sekitar pelatuk di bawah jok kulit...
    ternyata yg namanya kawat bisa longgar juga.... cape deeee...
    kawatnya di sambung ke platuk di tarik pun juga ga bisa,,,,
    jadi mesti di tarik manual... alias tariknya mesti lebih panjang dari jarak pelatuk...
    org nya bilang u/ ganti kawat keq gini mesti Toyota sendiri yg ganti...
    trus tutup bensin nya di ganjel pake koran, jadi tutupnya ga rapet2 banget.

    So....

    buat lu lu pada

    apalagi mobil2 canggih..... ya coba bayang2 aja deh
    pas mo ngisi, ga bisa kebuka....
    jatuhnya di hari libur...
    banyak bengkel tutup bahkan ga melayani hal2 seperti itu

  2. Jayapoker
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,795
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 40 Mins 51 Secs
    Untung nggak mogok, bro..
    Wah..masih mending yang pake konci dong.. Manual emang lebih aman. Heheh
    Thanks, bro

  4. #3
    Kapten
    Location
    (currently homeless) besides R33 & R34 seat + pillow.
    Posts
    2,259
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 5 Mins 6 Secs
    kalo gw kepepet kepaksa gw getok biar kebuka..

    tapi jazz sistemnya untung ngikutin kunci mobil..
    RB _ _ DET/T for life!!

  5. #4
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta - Beijing
    Posts
    67
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    55 Mins 50 Secs
    bengkel toyota kan buka om hari minggu.

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Lenteng Agung - Senayan - Ciputat
    Posts
    6,878
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 45 Mins 50 Secs
    di timor.. di dalam bagasi ada cabel/kawat buat buka tutup tangki secara manual .. jd kl tuas disebalah sopir macet bisa pake itu ..

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta...
    Posts
    5,304
    Power
    91 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 11 Hrs 3 Mins 56 Secs
    Biasanya sih kalo sedan2 ada kabel nya yah di bagasi, jadi masih rada aman, hehe..

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,138
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by nick View Post
    Biasanya sih kalo sedan2 ada kabel nya yah di bagasi, jadi masih rada aman, hehe..
    hauhauua.., itung2 olahraga jantung yah broo??
    pasti serba bingung tuh pas ngalamin ck ck ck

  9. #8
    Kopral Satu
    Location
    Sby
    Posts
    99
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 3 Mins 51 Secs
    itung itung support jantung bro

  10. #9
    Banned
    Location
    seberangnya comberan
    Posts
    15,857
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 23 Mins 18 Secs
    boil kuda gw kemaren juga susah dibukanya...

    mesti ada trik ngbukanya.
    baru kebuka

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Indonesia
    Posts
    10,256
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Hrs 30 Mins 8 Secs
    hahahaha civic vi gw juga pernah... deg2an abiss.... untung gw orangnya suka bongkar2, di dasboard ada obeng. gw bongkar aja tu penariknya gw tarik2 kawatnya. untungnya bisa.

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. emang mobil ato motor yg bisa ceper?? yg ini juga bisa..
    By da broken machine in forum Automotive
    Replies: 81
    Last Post: 5th June 2014, 07:28
  2. [JUAL] Wing MUGEN for ACCORD 6th Gen. (Mungkin bisa juga buat mobil lain)
    By Gran Turismo in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 72
    Last Post: 30th January 2012, 21:37
  3. Ask : Bagian Plastik Hitam pada Bumper kena cat. Bisa dibersihkan ?
    By Kelvin_eXcite in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 6
    Last Post: 24th January 2012, 11:24
  4. WTS - Stuff for Ferio, mobil laen mungkin bisa -update-
    By redclawer in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 83
    Last Post: 9th December 2011, 15:09
Back to top