Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 33
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/443991
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    L10 Squad - Fast & Fun - Cannonball Run
    Posts
    3,025
    Power
    117 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Days 8 Hrs 26 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Cewek Ini Upload Bekas Cupangan Dileher Dan Dada Ke Internet

    Penggunaan jejaring sosial membawa dampak bahwa informasi dalam sekejap saja dapat langsung tersebar ke seluruh penjuru dunia. Dan sebagian besar pengguna jejaring sosial adalah kaum remaja yang secara mental masih labih.




    Fenomena "ababil" (ABG labil) tidak hanya marak di Indonesia, tetapi juga di negara lain. Golongan remaja yang secara mental belum dewasa ini selalu merasa dirinya sudah dewasa kerap melakukan hal yang semestinya hanya boleh dilakukan oleh orang dewasa.





    Secara sadar dan tidak sadar mereka kerap memamerkan perbuatannya tersebut di akun jejaring sosial tersebut padahal bisa berakibat fatal bagi dirinya.

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
    Dewa Prediksi Bola
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    8,319
    Power
    53 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 5 Days 23 Hrs 1 Min 10 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    waduh... kalah besar tuh sama cupangan orang Indonesia....
    disini terkenal dengan KOp.... besar2 banget cupangan kop wkwkwkwkwkw....
    (TSC-1IC-DCCI)

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,081
    Power
    16 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 17 Hrs 52 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    jokulan ane :
    updated 6 MEI 2014
    TV...barang audio..bongkaran lemari..klik aja

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    lereng merapi DIY
    Posts
    1,426
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 19 Hrs 59 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    MANA CUPANG DI NENEN?? KOK NDAK ADA???

  6. #5
    Mayor
    Location
    Pondok GeDENSUM, BKsyiich
    Posts
    4,565
    Power
    73 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 15 Hrs 57 Mins 33 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    cupang lebar amet tu yang di leher...
    etdaaah tu sapa yang iseng nglakban kamera nya sik.. kan pentuilnya gak nampak.//
    DENSUM JAHAT.4gp

  7. #6
    Mayor
    Location
    KANWIL DENSUM
    Posts
    3,003
    Power
    37 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 20 Hrs 28 Mins 16 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ga ada foto sblom kejadian pe-cupang-an ya
    DENSUM CARBEATAN

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    13,268
    Power
    77 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 14 Hrs 38 Mins 31 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    yang gambar bawah pake lakban hitam pulak
    DENSUM CLASSIC

  9. #8

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    A
    Posts
    12,177
    Power
    33 
    Giro Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 3 Days 7 Hrs 46 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kayak bekas kerokan

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Bengkel Densum ...
    Posts
    11,585
    Power
    123 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Yr 8 Mths 3 Wks 11 Hrs 37 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kalo cupang di pantat? wkwkwkw
    "I love the rain, because when I was walking under the rain, nobody know that I cried...."Lukisan Hujan


    http://img.photobucket.com/albums/v378/shillouette/silpehhh_zps3d182702.jpg

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [M.C.C] Modcomers Chapter Cinere dan sekitar ...
    By ancb10 in forum Jabodetabek
    Replies: 2639
    Last Post: 14th May 2014, 12:26
  2. Replies: 87
    Last Post: 9th May 2014, 15:50
  3. Gmana ni klo cewek ini? Girl Power ???
    By whdone in forum Umbrella Girls
    Replies: 49
    Last Post: 3rd September 2013, 16:37
  4. Replies: 5
    Last Post: 11th June 2009, 11:44
  5. ASK INSTALASI DAERAH JAK SEL DAN SEKITAR
    By satyaganteng in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 3
    Last Post: 17th April 2007, 13:24
Back to top