Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 15 of 33
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/443991
  • Share on facebook
  1. #1
    Kapten
    Location
    L10 Squad - Fast & Fun - Cannonball Run
    Posts
    2,838
    Power
    113 
    Online
    2 Mths 3 Wks 5 Days 24 Mins 17 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Cewek Ini Upload Bekas Cupangan Dileher Dan Dada Ke Internet

    Penggunaan jejaring sosial membawa dampak bahwa informasi dalam sekejap saja dapat langsung tersebar ke seluruh penjuru dunia. Dan sebagian besar pengguna jejaring sosial adalah kaum remaja yang secara mental masih labih.




    Fenomena "ababil" (ABG labil) tidak hanya marak di Indonesia, tetapi juga di negara lain. Golongan remaja yang secara mental belum dewasa ini selalu merasa dirinya sudah dewasa kerap melakukan hal yang semestinya hanya boleh dilakukan oleh orang dewasa.





    Secara sadar dan tidak sadar mereka kerap memamerkan perbuatannya tersebut di akun jejaring sosial tersebut padahal bisa berakibat fatal bagi dirinya.

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
    Banner Available 242x90 BursaBet Dewa Prediksi Bola
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,829
    Power
    50 
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 9 Hrs 34 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    waduh... kalah besar tuh sama cupangan orang Indonesia....
    disini terkenal dengan KOp.... besar2 banget cupangan kop wkwkwkwkwkw....
    (TSC-1IC-DCCI)

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,080
    Power
    15 
    Online
    1 Mth 6 Days 15 Hrs 53 Mins 31 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    jokulan ane :
    updated 6 MEI 2014
    TV...barang audio..bongkaran lemari..klik aja

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    lereng merapi DIY
    Posts
    1,426
    Power
    Online
    2 Wks 19 Hrs 56 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    MANA CUPANG DI NENEN?? KOK NDAK ADA???

  6. #5
    Mayor
    Location
    Pondok GeDENSUM, BKsyiich
    Posts
    4,553
    Power
    73 
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 11 Hrs 49 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    cupang lebar amet tu yang di leher...
    etdaaah tu sapa yang iseng nglakban kamera nya sik.. kan pentuilnya gak nampak.//
    DENSUM JAHAT.4gp

  7. #6
    Mayor
    Location
    KANWIL DENSUM
    Posts
    3,003
    Power
    37 
    Online
    1 Mth 3 Days 20 Hrs 28 Mins 16 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ga ada foto sblom kejadian pe-cupang-an ya
    DENSUM CARBEATAN

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    11,914
    Power
    77 
    Online
    2 Mths 4 Wks 1 Day 14 Hrs 47 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    yang gambar bawah pake lakban hitam pulak
    DENSUM CLASSIC

  9. #8

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    A
    Posts
    11,820
    Power
    33 
    Online
    4 Mths 5 Days 10 Hrs 3 Mins 46 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kayak bekas kerokan

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Bengkel Densum ...
    Posts
    11,304
    Power
    120 
    Online
    1 Yr 4 Mths 3 Wks 3 Days 7 Hrs 59 Mins 11 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kalo cupang di pantat? wkwkwkw
    "I love the rain, because when I was walking under the rain, nobody know that I cried...."Lukisan Hujan


    http://img.photobucket.com/albums/v3...ps3d182702.jpg

  12. #11
    Sersan Mayor
    Location
    Driver's Seat
    Posts
    842
    Power
    Online
    1 Mth 2 Wks 19 Hrs 55 Mins 11 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    pasti cupangan yg di nenen lebih gede haha

  13. #12
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,496
    Power
    17 
    Online
    3 Wks 5 Days 3 Mins 17 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Cupangan / gigitan serangga tuh hehehe

  14. #13
    Sersan Mayor
    Location
    Bandung
    Posts
    800
    Power
    Online
    2 Wks 6 Days 21 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kalo pict No.1 sih itu habis dipukuli cowonya..hahaha.

  15. #14
    Letnan Satu
    Location
    everywhere
    Posts
    1,830
    Power
    Online
    1 Wk 6 Days 19 Hrs 13 Mins 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ini dicupang ato dicubit...
    Come and Visit
    My Lovely Creation

    March Nubie
    March UrbanCity

  16. #15
    Sersan Kepala
    Location
    http://bit.ly/1dzZbrd
    Posts
    520
    Power
    Online
    17 Hrs 29 Mins 6 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    yang cupang berapa orang tuh, udah kaya kerokan

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Nine HID CK & DRD Otostereo

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [M.C.C] Modcomers Chapter Cinere dan sekitar ...
    By ancb10 in forum Jabodetabek
    Replies: 2639
    Last Post: 14th May 2014, 11:26
  2. Replies: 87
    Last Post: 9th May 2014, 14:50
  3. Gmana ni klo cewek ini? Girl Power ???
    By whdone in forum Umbrella Girls
    Replies: 49
    Last Post: 3rd September 2013, 15:37
  4. Replies: 5
    Last Post: 11th June 2009, 10:44
  5. ASK INSTALASI DAERAH JAK SEL DAN SEKITAR
    By satyaganteng in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 3
    Last Post: 17th April 2007, 12:24
Back to top