Cewek Ini Upload Bekas Cupangan Dileher Dan Dada Ke Internet
Thread: Cewek Ini Upload Bekas Cupangan Dileher Dan Dada Ke Internet
Page 1 of 4 1 234 Last
959JS 11:46 19th June 2013
Penggunaan jejaring sosial membawa dampak bahwa informasi dalam sekejap saja dapat langsung tersebar ke seluruh penjuru dunia. Dan sebagian besar pengguna jejaring sosial adalah kaum remaja yang secara mental masih labih.




Fenomena "ababil" (ABG labil) tidak hanya marak di Indonesia, tetapi juga di negara lain. Golongan remaja yang secara mental belum dewasa ini selalu merasa dirinya sudah dewasa kerap melakukan hal yang semestinya hanya boleh dilakukan oleh orang dewasa.





Secara sadar dan tidak sadar mereka kerap memamerkan perbuatannya tersebut di akun jejaring sosial tersebut padahal bisa berakibat fatal bagi dirinya.

albany 11:49 19th June 2013
waduh... kalah besar tuh sama cupangan orang Indonesia....
disini terkenal dengan KOp.... besar2 banget cupangan kop wkwkwkwkwkw....

Reply
aganhp 11:50 19th June 2013
ck ck ck.....masih ababil nih

jiaaah pic yg bawah diblok item.

Permisiii....Mau Upgrade Kit Front Disc Brake / Rem Depan Toyota Fortuner 2005-2011 Anda???
Klik dulu disini bos


Reply
gondel.Cb 11:59 19th June 2013
MANA CUPANG DI NENEN?? KOK NDAK ADA???

Reply
mycc 12:00 19th June 2013
cupang lebar amet tu yang di leher...
etdaaah tu sapa yang iseng nglakban kamera nya sik.. kan pentuilnya gak nampak.//

Reply
45EN'Z 12:10 19th June 2013
ga ada foto sblom kejadian pe-cupang-an ya

Reply
jo2f 12:21 19th June 2013
yang gambar bawah pake lakban hitam pulak

Reply
weven92 12:48 19th June 2013
nguakak asliii

Reply
Shafy 12:55 19th June 2013
kayak bekas kerokan

Reply
shillouette 13:18 19th June 2013
kalo cupang di pantat? wkwkwkw

Reply
Page 1 of 4 1 234 Last
Up