Cewek Ini Upload Bekas Cupangan Dileher Dan Dada Ke Internet

Thread: Cewek Ini Upload Bekas Cupangan Dileher Dan Dada Ke Internet

  1. 959JS's Avatar

    959JS said:

    Cewek Ini Upload Bekas Cupangan Dileher Dan Dada Ke Internet

    Penggunaan jejaring sosial membawa dampak bahwa informasi dalam sekejap saja dapat langsung tersebar ke seluruh penjuru dunia. Dan sebagian besar pengguna jejaring sosial adalah kaum remaja yang secara mental masih labih.




    Fenomena "ababil" (ABG labil) tidak hanya marak di Indonesia, tetapi juga di negara lain. Golongan remaja yang secara mental belum dewasa ini selalu merasa dirinya sudah dewasa kerap melakukan hal yang semestinya hanya boleh dilakukan oleh orang dewasa.





    Secara sadar dan tidak sadar mereka kerap memamerkan perbuatannya tersebut di akun jejaring sosial tersebut padahal bisa berakibat fatal bagi dirinya.
  2. albany's Avatar

    albany said:
    waduh... kalah besar tuh sama cupangan orang Indonesia....
    disini terkenal dengan KOp.... besar2 banget cupangan kop wkwkwkwkwkw....
    (TSC-1IC-DCCI)
     
  3. aganhp's Avatar

    aganhp said:
     
  4. gondel.Cb's Avatar

    gondel.Cb said:
    MANA CUPANG DI NENEN?? KOK NDAK ADA???
     
  5. mycc's Avatar

    mycc said:
    cupang lebar amet tu yang di leher...
    etdaaah tu sapa yang iseng nglakban kamera nya sik.. kan pentuilnya gak nampak.//
    DENSUM JAHAT.4gp
     
  6. 45EN'Z said:
    ga ada foto sblom kejadian pe-cupang-an ya
    DENSUM CARBEATAN
     
  7. jo2f's Avatar

    jo2f said:
    yang gambar bawah pake lakban hitam pulak
    DENSUM CLASSIC
     
  8. weven92's Avatar

    weven92 said:
     
  9. Shafy's Avatar

    Shafy said:
    kayak bekas kerokan
     
  10. shillouette's Avatar

    shillouette said:
    kalo cupang di pantat? wkwkwkw
    "I love the rain, because when I was walking under the rain, nobody know that I cried...."Lukisan Hujan


    http://img.photobucket.com/albums/v3...ps3d182702.jpg
     
  11. garislazuardi's Avatar

    garislazuardi said:
    pasti cupangan yg di nenen lebih gede haha
     
  12. Cherubims's Avatar

    Cherubims said:
    Cupangan / gigitan serangga tuh hehehe
     
  13. radit000's Avatar

    radit000 said:
    kalo pict No.1 sih itu habis dipukuli cowonya..hahaha.
     
  14. black_carnage's Avatar

    black_carnage said:
    ini dicupang ato dicubit...
    Come and Visit
    My Lovely Creation

    March Nubie
    March UrbanCity
     
  15. Qfu's Avatar

    Qfu said:
    yang cupang berapa orang tuh, udah kaya kerokan