Geng Nero ditangkap [MAMPUSSSSS LO!!!]

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 76
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/44226
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Jendral
    Location
    Dalam Kandungan
    Posts
    33,246
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 2 Hrs 19 Mins 2 Secs

    Geng Nero ditangkap [MAMPUSSSSS LO!!!]

    Geng Nero Resahkan Warga Pati, Jawa Tengah
    Suka Hajar Siswi SMP dan Merekamnya

    Sebuah kelompok remaja putri yang menamakan diri Geng Nero menggegerkan Kota Pati, Jawa Tengah. Orang tua yang memiliki anak perempuan yang masih duduk di bangku SMP pun cemas.

    Sebab, geng itu disebut-sebut suka menganiaya remaja putri, terutama yang masih SMP, tanpa alasan jelas. Parahnya, penganiayaan tersebut mereka rekam lewat video telepon seluler (ponsel), kemudian disebarkan.

    Dalam sebuah rekaman video ponsel yang sudah beredar, terlihat sekelompok remaja putri anggota Geng Nero menampar korbannya berulang-ulang. Dari latar belakang rekaman itu, diduga penganiayaan dilakukan di sebuah gang.

    Beberapa korban yang berani mengungkapkan kelakuan Geng Nero adalah WD dan L, keduanya berusia 14 tahun, siswi kelas IX sebuah SMP di Kecamatan Juwana. Saat diwawancarai di rumahnya di kawasan Juwana kemarin, keduanya mengaku tidak tahu alasan dirinya diperlakuan kasar seperti itu. ''Tiba-tiba saja empat orang menggelandang saya. Mereka mengaku dari Geng Nero, kemudian menampar saya berkali-kali,'' ungkap WD.

    Menurut dia, penganiayaan itu mereka lakukan setelah menggelandang dirinya ke sebuah tambak di Desa Bajomulyo, Juwana. Di tambak itu, keempat anggota Geng Nero menampar bergantian. WD tidak berani menanyakan alasan mereka menampar, apalagi melawan. ''Mereka berempat, sedangkan saya sendirian,'' ujarnya.

    Setelah kejadian itu, dia tidak pernah bertemu lagi dengan para penganiayanya tersebut. WD pun hanya berani bercerita kepada ibunya. Namun, kisah penganiayaan itu pun akhirnya beredar setelah muncul rekaman video ponsel tersebut.

    Korban lain adalah putri LK, warga Desa Growong Lor. Semula, dia tidak tahu bahwa anaknya telah menjadi korban Geng Nero. Salah seorang tetangganya yang justru menceritakan hal itu.

    Berdasar informasi tersebut, dia lantas ''menginterogasi'' sang anak. ''Awalnya anak saya tidak mau mengaku. Tapi, setelah saya tunjukkan video rekaman yang beredar di ponsel, akhirnya dia mengaku,'' katanya kemarin.

    Berdasar rekaman tersebut dan pengakuan anaknya, LK melapor ke polisi kemarin. Sejauh ini, belum diketahui pasti pemimpin geng itu dan para anggotanya.

    LK menceritakan, awalnya anaknya diundang dua teman sekolahnya ke suatu tempat. Tidak tahunya, dua temannya tersebut sudah dihajar Geng Nero. ''Setelah anak saya menyusul, ganti anak saya dipukul. Begitu saja yang diceritakan. Selebihnya tidak tahu pasti,'' ujarnya.

    Menurut kabar yang beredar mengenai motivasi Geng Nero, mereka tidak suka bila ada anak perempuan lain yang menyaingi dan melebihi apa yang dimiliki Geng Nero. Misalnya, soal pakaian, gaya rambut, atau penampilan lain.


    AKHIRNYA NIH GENG BERHASIL DITANGKEP POLISI
    LINK NYA: http://www.jawapos.co.id/halaman/index.php?act=detail&nid=5631
    YOUTUBNYA : http://www.youtube.com/watch?v=LAoZhz2n21E

    GILE, TUH CEWEK, MSH KECIL AJA PADA GANAS GITU..
    GIMANA KALO DI RANJANG YE?? GALDIRAN* KALI YE

    GMN TANGGAPAN TMN2 MODCOMERS??

    *= GALAK DI RANJANG

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    cibubur
    Posts
    1,756
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 19 Mins 59 Secs
    satu kata .sukurin .haha

  4. #3
    Jendral
    Location
    Dalam Kandungan
    Posts
    33,246
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 2 Hrs 19 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by onaL View Post
    satu kata .sukurin .haha
    hauhauhauhauahuaa

    mo jadi preman kaleeeeee yaaaaa

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    E60-W221..Bims-Benz..
    Posts
    6,336
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ahhh..cape dehh..
    BMW E60 biasa ajah..komen yaa..

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=20668

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Serpong, Tangerang
    Posts
    1,701
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 37 Mins 38 Secs
    mantap akhirnya ketangkep ni org2 gila ini.. g liat di tipi tu britanya.. bgs dhe ud ketangkep.. geng2 gini hrs dibrantas emang.. huff.. moga jd pelajaranbuat org laen dhe..

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,363
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 37 Mins 19 Secs
    haha kampret satu ini ktangkep jg..sebel gw nglyat laganya..

    apalagi cw yg gendut..duhh..capee de nglyatnya..pngn ngbacok ajah..
    twincamers.blogspot.com

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    .:: [M.o.C] ::. JaKaRTa
    Posts
    5,009
    Power
    64 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 38 Secs
    ya ya ya ya....

    bagus deh..

    hidup opik !!!





    (apa hub-nya coba ??? )

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Radio Dalam jaksel
    Posts
    1,203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 11 Mins 54 Secs
    to geng Ner0 :

    Gw mau di GEbuki ama super stars geng ner0 asal Di ranjang.... hohohohoho yes... (pelan2 baby)

    cautions: satu2 ya baby... soalnya pistol gw cuma atu hohohohoho

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Jakarta,Indonesia
    Posts
    9,102
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 25 Mins 2 Secs
    halah.. alay bgt dah ah!!
    hhahahaha..

    jijay..
    '83 AE86 - '94 E36 325i - '96 E36 2JZ - ' 94 E36 332i - '92 E36 332i - '96 E36 316i - '98 E36 318i

    www.goodrides.co

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Radio Dalam jaksel
    Posts
    1,203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 11 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by redbimmer323i View Post
    halah.. alay bgt dah ah!!
    hhahahaha..

    jijay..
    sok alay lo... di kasih t0ketnya lo kenyot juga hahahaha :arrow:

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
GT Radial NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Geng Motor Bikin ulah Lagi (Berpita Kuning)
    By 959JS in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 103
    Last Post: 4th July 2013, 13:19
  2. WTS : HU NERO dvd mmc usb
    By JERRY138 in forum Head Unit & Processor
    Replies: 7
    Last Post: 2nd March 2011, 11:40
  3. (ASK) Pirelli p zero nero
    By dexza in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 7th October 2007, 23:23
  4. ASK P zero nero
    By dexza in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 17th September 2007, 12:35
  5. MACROM VS NERO VS VOLCANO
    By john_190b in forum Diskusi Speaker
    Replies: 8
    Last Post: 13th August 2005, 00:11
Back to top