mu tanya dong ma modcom smua...

ada yg ngalamin ga bisa login, ga??

soalnya gw ga bisa login di computer yg biasa gw pake
pertamanya lancar lancar aja, tp seminggu kmaren tiba" ga bisa login
gw cobain terus"an di computer yg sama tetep ga bisa jg
besoknya gw coba masih sama jg

(gw udah nyangka di banded aja, sedih padahal salah apa coba) hehehehe


tp pas coba di computer yg lain bisa login, apa komputer gw kwna virus ya???

sampe sekarang harus numpang pake komputer ade gw, hehehehe

thank's