Sharing Mobil Diesel Anda
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4416
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    diSkoTiK (di sisi kota saeutik)
    Posts
    1,868
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Sharing Mobil Diesel Anda

    Guys, kayaknya topik tentang mesin diesel belum pernah dibahas di sini. Rata2 semua membahas tentang mesin bensin. So, bagi loe2 yang punya mobil bermesin diesel & mempunyai masalah, atau sekedar mau sharing silahkan posting di sini.

    Silahkann...
    //

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jaxel
    Posts
    2,632
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 48 Mins 39 Secs
    mo nanya nih..kalo mesin diesel tuh bagusan dibawa pelan apa kenceng ya?soalnya ada yg bilang kalo dibawa pelan alias rpm rendah, asepnya lebih ngebul daripada sering digeber, soalnya kotorannya kebuang ga ngendep.bener ga?
    oya..sekalian mo nanya nih.kalo isi solar shell beda banget ga efeknya ke tarikan en suara mesin daripada solar pertamina?kalo gue denger2 yang pake pertamax ama shell extra kan beda banget tuh efeknya.enakan pake shell extra.ama pertamina DEX bagusan mana?

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    diSkoTiK (di sisi kota saeutik)
    Posts
    1,868
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Dibawa pelan/kenceng sih tergantung gaya menyetir loe. Jangan dipaksakan, bahaya. Gue ngak ngerti kalo mesin diesel sering digeber apa bisa buang kerak. Mungkin yg laen ada yg tau.

    Kalo Kijang diesel gue ngebul dikit pas lagi oper gigi & kick down aja. Kalo rpm dipanteng ga ngebul.

    Solar Shell gue blon pernah coba. Tp temen gue bilang suara mesin lebih lemes, hanya saja tarikan jadi kurang. Jadi dia bilang msh lebih enak pake solar biasa tarikannya. Sama DEX saja tarikan lebih enak DEX drpd solar Shell.

    Emg boil loe apa mister?
    //

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jaxel
    Posts
    2,632
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 48 Mins 39 Secs
    ohh..masih enakan tarikan pake solar biasa pertamina itu daripada shell diesel??yg bener nih??gue rencana mao nyoba shell diesel nih..koq bisa gitu yah??apakah kualitas shell diesel emang jelek?
    oya..mobil gue panther LS 25 bos..hehehe..

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    diSkoTiK (di sisi kota saeutik)
    Posts
    1,868
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Coba dulu aja deh.. ntar bisa report khan di sini. Apa saja yg dirasakan setelah memakai solar Shell selaen kantong jd lbh tipis, hehe..

    BTW, LS25 sih irit & kencang. Pernah coba top speed?
    //

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jaxel
    Posts
    2,632
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 48 Mins 39 Secs
    Irit mayan lah..dalem kota jalan sante gue pernah dapet 1:11,4.
    kalo bawa normal sekitar 1:10,8-1:11 lah.
    top speed cuma ampe 150 km/h bos..itu aja dari 140 ke 150 dah berat abiess..
    masih std pabrikan semuanya seh..
    kalo kijang lo gimana bos?
    kalo pertamina DEX sekarang seliter berapa duit ya?jadi pengen nyoba yg pertamina DEX aja nih kalo tau ternyata shell gitu.hehehe..
    temen lo yg pake pertamina DEX lebih irit ga dari pertamina biasa?kali aja mobil gue jadi 1:12.hehe..

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jaxel
    Posts
    2,632
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 48 Mins 39 Secs
    oya kijang lo taon berape ye bos?

 

 
Wuling NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Di mana Anda Biasa beli keperluan modifikasi mobil Anda?
    By katamso in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 29
    Last Post: 2nd July 2013, 11:25
  2. Tarikan Mobil Pajero, Innova,Navara Diesel anda loyo ?
    By sumberrejekiban in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 4
    Last Post: 15th February 2012, 21:13
  3. Replies: 51
    Last Post: 28th October 2010, 08:33
  4. Replies: 41
    Last Post: 23rd May 2008, 19:28
  5. Replies: 2
    Last Post: 21st February 2008, 16:01
Back to top