cuci steam di jakarta?

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/44151
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Sunter
    Posts
    917
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 35 Mins 55 Secs

    cuci steam di jakarta?

    bos masih ada ga sih cuci pake uap di jakarta?
    dimana ya?
    udah pernah blom?

    bukan cuci steam=semprot biasa ya...

    cuci pake uap panas, buat rontokin kotoran bandel
    view your post mana ya?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Posts
    3,575
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 2 Hrs 15 Mins 42 Secs
    wah gw baru tau klo ada cuci pake uap.
    kirain gw cuman kereta doang yg pake uap.
    hehe..
    emang ada yah di jkt ?
    mau dong kasih alamatnya bos.
    kapan2 gw cobain deh ke sana.

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    Sunter
    Posts
    917
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 35 Mins 55 Secs
    hayo2.. ada yang tau ga?
    view your post mana ya?

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    Batam & Jakarta
    Posts
    15,554
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 10 Mins 43 Secs
    kekekkeekeke.....
    gw kira cuman org doang yg bisa mandi uap di SPA

 

 
Rekeningku.com Desktop 300x250 Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (WTA) : Cuci Steam
    By psssssss in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 5
    Last Post: 21st September 2008, 14:45
  2. (WTA) Bengkel cuci saluran ac steam panas
    By ppar512 in forum Diskusi Interior
    Replies: 0
    Last Post: 5th August 2008, 18:00
Back to top