cuci steam di jakarta?

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/44151
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Sunter
    Posts
    917
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 35 Mins 55 Secs

    cuci steam di jakarta?

    bos masih ada ga sih cuci pake uap di jakarta?
    dimana ya?
    udah pernah blom?

    bukan cuci steam=semprot biasa ya...

    cuci pake uap panas, buat rontokin kotoran bandel
    view your post mana ya?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Posts
    3,575
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 2 Hrs 15 Mins 42 Secs
    wah gw baru tau klo ada cuci pake uap.
    kirain gw cuman kereta doang yg pake uap.
    hehe..
    emang ada yah di jkt ?
    mau dong kasih alamatnya bos.
    kapan2 gw cobain deh ke sana.

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    Sunter
    Posts
    917
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 35 Mins 55 Secs
    hayo2.. ada yang tau ga?
    view your post mana ya?

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    Batam & Jakarta
    Posts
    15,554
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 10 Mins 43 Secs
    kekekkeekeke.....
    gw kira cuman org doang yg bisa mandi uap di SPA

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (WTA) : Cuci Steam
    By psssssss in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 5
    Last Post: 21st September 2008, 14:45
  2. (WTA) Bengkel cuci saluran ac steam panas
    By ppar512 in forum Diskusi Interior
    Replies: 0
    Last Post: 5th August 2008, 18:00
Back to top