test pasar
Rgotogel Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
Thread: test pasar
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/44054
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    250
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    test pasar

    bros, sory klo kira2 salah kamar nih... gw cuma mau tau pasar aja nih.. klo kira2 gw jualan polish n rubber compound mobil merk 3M banyak yg mau ga yaa????? harga di bawah toko pastinya... sory momod jangan banned gw, iseng ngetes aja kok... hehehe

    thx b4

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,796
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 40 Mins 51 Secs
    Coba aja, bro... Nggak perlu modal tempat, kan?
    Tapi mesti dilampirin hasil2nya... Trus jangan mahal2.. Hehehe

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    setuju jgn mahal2 tp yg penting asli

    pasti laris manis

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    192
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 56 Mins 24 Secs
    Setuju bro, yang penting harganya jangan nyekek konsumen dan kualitas ga nipu, pasti laris maniss..
    Uda hukum dagang baku tuh

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    554
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Bro biji anget...kayaknya kalo mau jualan musti jadi sponsor IMHO kalo enga bisa d banned deh setau gua

  7. #6
    Sersan Dua
    Posts
    250
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by black5 View Post
    Bro biji anget...kayaknya kalo mau jualan musti jadi sponsor IMHO kalo enga bisa d banned deh setau gua
    hahaha... ga lah... gw kan ga jualan disini..hehehe... males bro jd sponsor... gw cuma mau tau aja kok...

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    250
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yg pasti gw ga bakal nipu lah... ga bakal bagus kalo nipu n ga akan berkah..hehehe.... ga bro, gw ga perlu tempat.. yg pasti gw ga mau harga gw lebih mahal dari harga di pasaran...hehehe.... thx commentnya ya...

  9. #8
    Mayor Jendral
    Location
    ɐʇɹɐʞɐɾ
    Posts
    19,962
    Power
    121 
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 9 Mins 19 Secs
    boss pm ke g donk harga" ny thank's..lokasi di mana negh??

  10. #9
    Sersan Dua
    Posts
    250
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    harga belom tau pasti om... baru ngeliat pasar aja, klo di modcom rame, mungkin ntar bisa jadi sponsor kali...

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,434
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 28 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by biji_anget View Post
    bros, sory klo kira2 salah kamar nih... gw cuma mau tau pasar aja nih.. klo kira2 gw jualan polish n rubber compound mobil merk 3M banyak yg mau ga yaa????? harga di bawah toko pastinya... sory momod jangan banned gw, iseng ngetes aja kok... hehehe

    thx b4
    Klo 3M Ultrafina SE versi UK...mau dong
    ==Is it detailing? Nope==

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. TEST HARGA PASAR GAN, LANCER SE.I EVO 4 LOOKS
    By Tyoza in forum Mitsubishi
    Replies: 52
    Last Post: 25th May 2010, 16:54
  2. test pasar...
    By beruangsirkus in forum Merk Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 29th June 2008, 21:02
Back to top