kualitas speaker crescendo opus 3
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4403
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    56
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Mins 54 Secs

    kualitas speaker crescendo opus 3

    halo,
    kata temen gue nih speaker lumayan bagus,
    ada yang pake gak ?
    kalo dibanding ma alpine R/morel pulse/krone bagus mana yak ?


    trus nih crescendo opus 3 itu yg tipe E , P atau Q sih ?
    gue cari informasi mengenai speaker crescendo di internet, kok gak ada yah ?

  2. #2
    Kapten
    Posts
    2,974
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 19 Mins 9 Secs
    iya gw juga mau beli tuh speaker, sekalian minta pendapatnya juga ya....
    O, ama harga pasarannya brp ya ? Kmrn gw ditawarin 1.66jt berikut pemasangan, kabel & penyangga tweeternya.

    hk81, lu tau ga harga pasarannya brp ?

  3. 22nd August 2010, 22:51
    Reason
    forum diskusi bukan tempat berjualan

 

 
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: SQ Speaker 3 way Crescendo opus 9.9.
    By Erick'Eternity' in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 0
    Last Post: 14th July 2012, 00:39
  2. WTS SPEAKER 2 WAY CRESCENDO OPUS 3
    By cepetgede in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 1
    Last Post: 15th December 2011, 23:43
  3. Replies: 22
    Last Post: 22nd April 2011, 08:07
  4. Speaker Crescendo opus 8..
    By God of speed in forum Diskusi Speaker
    Replies: 0
    Last Post: 6th October 2009, 21:41
Back to top