wts bmw 320ci 2pintu stir kiri+moonroof
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 30
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/44009
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs

    wts bmw 320ci 2pintu stir kiri+moonroof

    titipan orang.....
    mesinnya 2000ccdohc bodynya mirip kayak m3 gitu deh stir kiri kalo gak salah buat pasar amrik
    barangnya masih std abis jok kulitnya udah ngelotok2 seeh
    hehehehe
    warna merah
    asking price 110jt
    kalo minat telp ke 98929399/08179147951

  2. Inibet188
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    oh iyeh tahun 94 barangnya...
     

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,862
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 5 Hrs 41 Mins 54 Secs
    wah koq barangnya mantab2 nih pak!hehehe

    tahun brp nih?surat asli ato kawinan?

    blm convertible ya?
     

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    surat asli pak......
    ini bekas apa gitu lupa......
    iyah bergaulnya sama mobil aneh2 mulu seeh pak....
    hehehehe
    bukan ini yg coupe biasa bukan coupe cabriolet.....
     

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,862
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 5 Hrs 41 Mins 54 Secs
    o rubahan form b ta pak?

    ada mobil aneh2 apalagi neh pak??hehehe

    pak oot dikit neh,bisa tanya2 kisaran harga mobil2 yang agak aneh2 ga?ntar tak PM ya pak...hehe

    bantu up sekalian dah...:p
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Radio Dalam jaksel
    Posts
    1,203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 11 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by -oWizz- View Post
    titipan orang.....
    mesinnya 2000ccdohc bodynya mirip kayak m3 gitu deh stir kiri kalo gak salah buat pasar amrik
    barangnya masih std abis jok kulitnya udah ngelotok2 seeh
    hehehehe
    warna merah
    asking price 110jt
    kalo minat telp ke 98929399/08179147951
    kayak gini 110 jt bAgus beli bmw 318 facelift.. kalo kasih harga yg pantas donk jangan ngarang.......... :confused:
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Radio Dalam jaksel
    Posts
    1,203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 11 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by -oWizz- View Post
    surat asli pak......
    ini bekas apa gitu lupa......
    iyah bergaulnya sama mobil aneh2 mulu seeh pak....
    hehehehe
    bukan ini yg coupe biasa bukan coupe cabriolet.....
    tampangnya mirip 318 yg lama tapi yang 2 pintunya
     

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs

    Smile

    Quote Originally Posted by coklatbasah View Post
    kayak gini 110 jt bAgus beli bmw 318 facelift.. kalo kasih harga yg pantas donk jangan ngarang.......... :confused:
    bos orangnya sendiri yg surh jual segitu.....
    jangan ngarang gimana......
    gini deh kalo lu punya barang yg sama stir kiri juga lu boleh deh maki2 gw......
    kalo barangnya ada ratusan biji di indo gw rasa orangnya juga kagak minta segini yah
     

  10. #9
    Mayor
    Location
    cileduk city
    Posts
    4,291
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 13 Mins 49 Secs
    wow santai aj om,jgn ribut2 dong
     

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,862
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 5 Hrs 41 Mins 54 Secs
    suka2 orang juga mo jual harga berapa..yang punya barang kan dia..

    klo emang situ ada barang yang sama dan situ dapet harga minimal 20 % lebih murah dr harga bro owiz baru dah ngmg klo harganya ngarang..

    barangnya aja langka gt boz..

    pizzzz

    mari kita buat modcom yang damai..^^
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
GT Radial MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : VW Transporter (stir kiri)
    By gie_lt in forum VolksWagen
    Replies: 3
    Last Post: 16th September 2012, 07:52
  2. H380H E46 320Ci
    By H380H in forum BMW
    Replies: 20
    Last Post: 1st March 2011, 20:19
  3. Replies: 9
    Last Post: 28th November 2010, 16:43
  4. WTS: CJ 8 th 84, built up stir kiri.
    By Trainsale in forum Merk Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 1st April 2008, 09:01
  5. stir agak berat ke kiri
    By jampunk in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 15th December 2005, 01:24
Back to top