WTA : Polish Velg
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/43940
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Posts
    3,575
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 2 Hrs 15 Mins 42 Secs

    WTA : Polish Velg

    Tempat polish velg yang bagus dan murah dimana yah ?
    klo bisa sih di jakarta selatan.
    thx.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    J TOWN
    Posts
    1,008
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 29 Mins 2 Secs
    kl di jakarta pusat coba 'SO' Teknik aja di batu ceper
    Alpine 7998R+RUX+PXA H701
    Fabulous Acoustic 3
    Kicker Solobaric L7 12"
    Gramond 4x100watss & Venom 2600D
    Mass Engineering 1.2F
    Cable & RCA by Synergistic Research HDAV

  4. #3
    Kopral Dua
    Posts
    48
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Buset dah jauh amet... daerah2 jak bar dan sekitar donk... yg rapih n harga nya terjangkau.. kira2 per velg kena brp yah??

  5. #4
    Kapten
    Location
    D.E.P.O.K
    Posts
    2,098
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 10 Mins
    Quote Originally Posted by Diyka View Post
    Tempat polish velg yang bagus dan murah dimana yah ?
    klo bisa sih di jakarta selatan.
    thx.
    bawa aja ke rs wheels bozz... banyak kok yg mples dsana, lokasinya di tebet
    B 996 BS
    -- I. C. E --
    Clarion HXD2 + In-Dash AVT 7"
    PlayStation2
    ORIS 7" x 2
    Kicker Com-VR 12"
    Mohawk MSQ-52
    Integra NT-7600
    Mass Enginerering 1.1 F

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Kota Metropolitan
    Posts
    1,329
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 20 Hrs 24 Mins 50 Secs

    Smile

    di jakbar aja,,di JP RACING daerah daan mogot situ,,lurusannya jalan panjang,,dia sponsor kok,,liat aja alamat nya,,kerjanya rapi,cepet dan mnurut gw sih ga bgtu mahal,,

    waktu itu gw ilangin grepes+polish ya disitu,,pokonya wktu itu gw 4 velg 500rb,,

    keren dan rapi kerjanya,,

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    696
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 55 Mins 51 Secs
    Terakhir gw poles velg gw ngilangin jamur ama cacing di BUNGUR BAN di Jln Bungur Besar Raya dekat Senen.
    Ongkos per ban 75 rb doang jadi 4 ban 300 rb, 2 hari udah kelar kerjaannya juga rapi lagi.

    Dicoba aja ke sana Bro, memang jauh sih tapi worthed lah...daripada dikemplang ongkosnya ama bengkel yg ngak elo kenal...

    Good luck...

 

 
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 23rd September 2011, 15:13
  2. Polish velg
    By goyon2482 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 23rd December 2010, 02:29
  3. WTS: Velg 8HOLE R16 Polish
    By dons_chubby in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 16th May 2008, 12:05
  4. polish velg?
    By raugusta in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 20th June 2006, 09:51
Back to top