[BERITA] TransJakarta Tabrak Biker Hingga Tewas di Putaran Latuharhary

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 61
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/43897
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Lippo Cikarang - Pondok Indah
    Posts
    3,662
    Power
    86 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 11 Mins 2 Secs

    [BERITA] TransJakarta Tabrak Biker Hingga Tewas di Putaran Latuharhary

    13/06/2008 09:04 WIB
    TransJakarta Tabrak Biker Hingga Tewas di Putaran Latuharhary
    Andi Saputra - detikcom

    Jakarta - Sungguh naas nasib pengendara sepeda motor alias biker yang tengah melintas di putaran Jl Latuharhary. Bus Transjakarta koridor VI menabraknya. Biker itu pun tewas seketika.

    Kecelakaan itu terjadi di putaran busway di Jl Latuharhary, Jakarta Pusat, Jumat (13/6/2008) sekitar pukul 08.30 WIB.

    Biker naas adalah seorang pria berusia sekitar 40 tahun. Saat itu bus Transjakarta hendak memotong dari lajur kiri ke lajur kanan, berbelok di putaran busway Latuharhary yang menuju Halimun.

    Saat yang bersamaan, biker itu menerobos dengan kecepatan tinggi. Sekonyong-konyong bus Transjakarta dari arah Kuningan itu menghantamnya. Braakk!!

    Biker itu pun tersungkur dan terseret hingga 5 meter. Seketika dia tewas dengan kepala pecah dan tubuh berdarah-darah.

    "Sebenarnya tidak begitu cepat itu busnya. Cuma jaraknya itu dekat dari lajur kiri ke lajur kanan, jadi kelihatan cepat langsung nyenggol nyeruduk motor," kata seorang saksi mata, Santo, kepada detikcom.

    Hingga pukul 08.45 WIB, korban masih dipinggirkan ke tepi jalan. Namun belum dibawa ke rumah sakit.

    Manajer Pengendalian BLU Transjakarta Rene Nunumete saat dihubungi mengaku belum mengetahui insiden itu. ( fiq / nrl )


    http://www.detiknews.com/index.php/d...536/idkanal/10
    Ras Kucing Besar - Maine Coon
    Maine Coon Cattery - Jakarta - Indonesia
    Kunjungi TIRTHAM CATTERY
    Website : www.tirthamcattery.com
    Facebook : www.facebook.com/tirthamcattery.new

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Lippo Cikarang - Pondok Indah
    Posts
    3,662
    Power
    86 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 11 Mins 2 Secs
    berhati2lah bikers.... dan teman2.....
    Ras Kucing Besar - Maine Coon
    Maine Coon Cattery - Jakarta - Indonesia
    Kunjungi TIRTHAM CATTERY
    Website : www.tirthamcattery.com
    Facebook : www.facebook.com/tirthamcattery.new

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Jakarta,Indonesia
    Posts
    9,102
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 25 Mins 2 Secs
    ANJI**!!!
    gila,

    makin keras aja hidup di jakarta..

    trus gmana tuh kelanjutanya?
    '83 AE86 - '94 E36 325i - '96 E36 2JZ - ' 94 E36 332i - '92 E36 332i - '96 E36 316i - '98 E36 318i

    www.goodrides.co

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,688
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    aduhh seremnya ihhh.......

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Camp My Your Own
    Posts
    567
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mins 28 Secs
    Katanya beritanya saLah tuh.. Tante gw tadi Lewat situ.. Katanya sih yang meninggaL yang dibonceng a.k.a cewenya. Katanya sih mpe otaknya bececeran gitu dijaLan. Sedang yang bawa motor cuma Luka2 doang...

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,688
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by ModiS View Post
    Katanya beritanya saLah tuh.. Tante gw tadi Lewat situ.. Katanya sih yang meninggaL yang dibonceng a.k.a cewenya. Katanya sih mpe otaknya bececeran gitu dijaLan. Sedang yang bawa motor cuma Luka2 doang...
    weksss....... sampe merinding gw bacanya... hiiiiiii....... seyemmm..........

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,796
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 40 Mins 51 Secs
    Hmmm.... Be more careful when you're driving..

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Camp My Your Own
    Posts
    567
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by andri_hidayat View Post
    weksss....... sampe merinding gw bacanya... hiiiiiii....... seyemmm..........
    Ia mungkin cwewnya terhempasnya kenceng banget ke aspaL..

    Gw aja dikasih tau jadi ga napsu makan!!

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,688
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by ModiS View Post
    Ia mungkin cwewnya terhempasnya kenceng banget ke aspaL..

    Gw aja dikasih tau jadi ga napsu makan!!
    iya nehhhh..... hoekkkk hoekkk......

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta yg penuh polusi
    Posts
    6,307
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 11 Hrs 29 Mins 34 Secs
    naek motor kaya jagoan ga liat2, asal potong semau dia... nyetir busway juga ga punya otak...ngebut molo....

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [BERITA] Sepasang Kekasih Tewas di Ancol
    By aryo_xemox in forum Automotive
    Replies: 63
    Last Post: 13th March 2016, 17:14
  2. Ngebut, Mercy Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas di Bundaran HI
    By avantgarde in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 123
    Last Post: 13th March 2016, 17:08
  3. Pewaris Redbull Tabrak Polisi Pake Ferrari Hingga Tewas
    By Broken_Angel in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 54
    Last Post: 13th March 2016, 17:00
  4. Replies: 390
    Last Post: 11th July 2015, 16:57
  5. Nissan GT-R Tabrak Taksi Listrik Hingga MeLedak (Ada Videonya)
    By 959JS in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 49
    Last Post: 20th July 2013, 20:00
Back to top