Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/438900
  • Share on facebook
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    somewhere at this world
    Posts
    1,527
    Power
    20 
    Online
    4 Wks 1 Day 17 Hrs 13 Mins 57 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Exclamation Sopir Selamat Setelah Mobilnya Digilas Bus

    Ada kejadian kecelakaan yang terjadi di China. Sebuah mobil sedan Audi hancur setelah bus menabrak kendaraan mobil ini. Kejadian ini terjadi di di kota Beijing.

    Kondisi dari kendaraan mobil sedan Audi ini rusak berat setelah digilas oleh sebuah bus. Untungnya sopir mobil ini, Chen Wu berhasil selamat meski kendaraan miliknya hancur dan rusak parah. (Dailymail, 3/6/2013)



    Polisi dengan petugas pemadam kebakaran langsung menyelamatkan nyawa korban. Penyelamatan membutuhkan waktu sekitar lima jam. Kejadian ini menarik perhatian bagi warga sekitar. Dengan kondisi mobil yang sudah rusak berat, Chen dapat lolos dari kecelakaan tersebut tanpa mengalami luka.

    Chen mengatakan bahwa saat kejadian semua menjadi hitam dan mobil menimpa saya, itu mengerikan sekali. Kepolisian setempat mengatakan bahwa bus dalam keadaan rem blong tetapi beberapa saksi mengatakan bahwa sopir tidak dapat melihat lampu lalu lintas saat kejadian.

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Balikpapan
    Posts
    499
    Power
    Online
    1 Wk 3 Days 12 Hrs 4 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Idihhh,
    sadis gan...

  4. #3
    Kolonel
    Location
    spirit of java
    Posts
    8,366
    Power
    116 
    Online
    3 Wks 5 Days 10 Hrs 48 Mins 57 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wow amazingggggggg

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    479
    Power
    Online
    2 Wks 1 Day 14 Hrs 54 Mins 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    widih ngeri kali!

  6. #5
    Kapten
    Location
    Bekasi
    Posts
    2,102
    Power
    30 
    Online
    1 Wk 6 Days 8 Hrs 15 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,263
    Power
    10 
    Online
    1 Mth 5 Days 12 Hrs 34 Mins 16 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    audi yang safety atau emang waktunya belum habis sang sopir?

  8. #7
    Kapten
    Location
    DEPOK
    Posts
    2,112
    Power
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 3 Hrs 13 Mins 47 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Gimana selametnya tuh?? ngeri banget gan

  9. #8
    Banned
    Posts
    143
    Power
    Online
    7 Hrs 51 Mins 55 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    A.K.A.P
    Posts
    5,691
    Power
    52 
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 2 Hrs 55 Mins 58 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    belum ajalnya

  11. #10
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,470
    Power
    17 
    Online
    3 Wks 3 Days 22 Hrs 33 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Cina emg parah kecelakaan lalinnya..
    Hebat jg ni audi, da kelindes gitu msh hidup supirnya

  12. #11
    Brigadir Jendral
    Location
    Bengkel Densum ...
    Posts
    10,086
    Power
    117 
    Online
    1 Yr 2 Mths 3 Wks 4 Days 1 Hr 1 Min 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    gak kebayang

    "I love the rain, because when I was walking under the rain, nobody know that I cried...."Lukisan Hujan

  13. #12
    Mayor
    Location
    Karawaci-Jakarta-Bandung
    Posts
    3,468
    Power
    84 
    Online
    1 Mth 2 Wks 5 Days 19 Hrs 1 Min 56 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Dapet kesempatan kedua buat idup tuh pengemudi Audi nya..

  14. #13
    Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,540
    Power
    47 
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 4 Hrs 23 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    waduh tuh gak kebayang deh.... ngeriiii...
    (TSC-1IC-DCCI)

  15. #14
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,198
    Power
    Online
    3 Wks 18 Hrs 29 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    busettt kabin udah ringsek begitu masih selamat yah mantappp

  16. #15
    Brigadir Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    10,857
    Power
    72 
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Days 23 Hrs 36 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    buseeeettt
    DENSUM CLASSIC

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
TimeAttack Scuto Laminating Rims Center

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. setelah porting polish
    By Visto Jakarta in forum Diskusi Mesin
    Replies: 102
    Last Post: 5th June 2013, 08:00
  2. masalah setelah pasang audio
    By manguni in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 74
    Last Post: 30th April 2013, 12:59
  3. selamat`lebaran
    By stanley in forum Lain-Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 24th October 2006, 14:35
  4. setelah 4 tahun
    By JB Jusuanto in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 10
    Last Post: 17th November 2005, 15:33
Back to top