Melirik Wanita Cantik Sambil Mengemudi, Pria Ini Kena Denda
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 25
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/438719
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    Modcom Crew
    Posts
    269
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 6 Hrs 43 Mins 42 Secs

    Melirik Wanita Cantik Sambil Mengemudi, Pria Ini Kena Denda

    Doug Maclean, melirik seorang wanita cantik membuatnya didenda oleh petugas kepolisian. Menurut Maclean, ia hanya melirik sekilas pada seorang wanita pejalan kaki dan ia kemudian didenda 60 pound ata Rp. 878 ribuan, setelah lirikannya tersebut tertangkap kamera polisi.


    Petugas mengatakan bahwa dia bersalah karena tidak hati-hati dalam mengemudi, yang membuat pria berusia 26 tahun tersebut mengeluh. “Gadis itu memiliki bagian belakang yang sangat bagus, dan saya ingin memastikan apakah wajahnya terlihat secantik bentuk tubuhnya.


    Dan itu yang dilakukan hampir setiap pria di planet ini.” tuturnya. Maclean mengakui bahwa bukti foto itu menunjukkan dirinya menatap keluar dari jendela mobilnya, ketika melewati gadis tersebut, tetapi dia bersikeras bahwa ia menemudikan mobilnya dalam kontrol penuh. “Aku melihat sebuah mobil polisi yang diparkir sekitar 150 meter di depan jalan, tetapi saya tidak mempunyai pikiran buruk karena jalan itu kosong, dan aku berada dalam kontrol penuh saat mengemudikan kendaraan.” tambahnya.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Bengkel Densum ...
    Posts
    11,771
    Power
    125 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Yrs 4 Mths 2 Wks 3 Days 20 Hrs 44 Mins 29 Secs
    ada2 aja neh aturan
    "I love the rain, because when I was walking under the rain, nobody know that I cried...."Lukisan Hujan


    http://img.photobucket.com/albums/v378/shillouette/silpehhh_zps3d182702.jpg

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    kota macet+polusi
    Posts
    5,168
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 5 Days 17 Hrs 39 Mins 33 Secs
    kl djkt daerah kota kan byk yg bening2 tuh mlm menjelang subuh
    yang ada semua pengendara bakal ditilang tuh kl peraturannya di terapin d indonesia

  5. #4
    Kapten
    Location
    jakarta
    Posts
    2,393
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 11 Hrs 50 Mins 57 Secs
    bah kl di terapin d jakarta bisa perang ini , 800 ribu dendanya wkwkkw

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    Merak, Banten
    Posts
    150
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 52 Mins 55 Secs
    mampus ane kebiasaan kalo naek motor lirik kanan dan kiri kalo liat cewek, bening dan mulus dikit langsung wezzz hahaha
    Video Contest MargahayuLand (My Mega Project) http://modifika.si/432367

    Lapak Oli Mobil Dan Motor Superrr Check, Buy and Try the Sensation : http://modifika.si/412302

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Tangerang
    Posts
    1,486
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 23 Hrs 19 Mins 17 Secs
    kalo ini di terapin di indo mah udah abis duit gua wkwkwkwkw
    DASH MUFFLER , JUST DASH IT!
    contact us 0818882653(SMS,What's app) or Pin BB: 53F7A61B


    K.O.G Jakarta , My car , Adoria

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    A.K.A.P
    Posts
    6,124
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 15 Hrs 53 Mins 32 Secs
    ya iyalah org yg dilirik bininya si pulisi

  9. #8
    Mayor
    Location
    South Borneo
    Posts
    3,262
    Power
    50 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 3 Days 1 Hr 47 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by kampretsatu View Post
    ya iyalah org yg dilirik bininya si pulisi
    bisa aja agan...

    ato jangan2 to polis juga naksir tu cwe,,

    jadi dia nungguin d depan,, eh tau2 ada lirik juga,, langsung deh d semprit..
    sekalian show off depan tu cwe kalo dia lagi nilang org...

  10. #9
    Letnan Dua
    Posts
    1,488
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 3 Days 18 Hrs 10 Mins 17 Secs
    untung2 kalau wajahnya cantik,, kalau ternyata...... makin rugi aja...

  11. #10
    Mayor
    Location
    Barat Jakarta
    Posts
    3,130
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 7 Hrs 26 Mins 45 Secs
    mata lelaki pling demen liat yg bejendol2...hhaa...

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 53
    Last Post: 21st May 2016, 14:49
  2. Tempat ini Menyewakan Teman Tidur Wanita Cantik Lho!
    By Broken_Angel in forum Lain-Lainnya
    Replies: 93
    Last Post: 6th April 2016, 22:26
  3. Wanita Cantik Ini Keliling Dunia Pakai Motor
    By Ethan in forum Berita Otomotif Motor
    Replies: 80
    Last Post: 17th October 2014, 14:50
  4. Wanita Cantik Lebih Memilih Pria Yang Tidak Menarik
    By charade_ijo in forum Automotive
    Replies: 115
    Last Post: 30th March 2014, 01:44
  5. Replies: 31
    Last Post: 21st October 2013, 23:28
Back to top