Cars of Police Departments of various countries

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/43830
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    298
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Cars of Police Departments of various countries

    German police car...Lamborgini. .gallardo. .max speed 320km/hr


    Japan...lancer Evo IX..max speed 280km/hr


    France ....pegaut... sports gt


    spain ......audi TT max speed 280km/hr


    england ......porsche ...... Incredible ...


    INDONESIAAA? ????????? ??


    huahuahuahua...kalah ama Rx-King.....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    E60-W221..Bims-Benz..
    Posts
    6,336
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wakakaka...pasang yg mazda 6 napah..huahauhauhua
    BMW E60 biasa ajah..komen yaa..

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=20668

  4. #3
    Banned
    Location
    seberangnya comberan
    Posts
    15,857
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 23 Mins 18 Secs
    tau nih kan ada mazda, lancer, galant

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Giuseppe Meazza
    Posts
    1,932
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 5 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by tosandriana View Post
    wakakaka...pasang yg mazda 6 napah..huahauhauhua
    btul tuch pasang yg mazda 6 biar kerenan dikit gitu hahaha....

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    silinder no 2
    Posts
    227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 16 Mins 39 Secs
    aah jangan gitu aah..
    polisi Indo sekarang juga bagus2 kok..
    lagian kan jalanan di indo macet2 jadi emang gak perlu mobil kenceng2 (mau lari kemana mas) hehehe...
    tapi kalo gak salah Indonesia dulu kan juga punya mobil polisi Mitsu 3000GT.. tapi karena kesulitan perawatan jadi gak dipake lagi, entah sekarang kemana??? coba aja tanya polda metro jaya, kali aja masi ada n mau di lego, kan lumayan...
    ayo tanya rame2..

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    571
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 23 Hrs 36 Mins 11 Secs
    Sorry bos... kok gambar sama tulisannya kurang cocok ya ?

    yang pertama ini kayaknya di itali deh, pake lambo, terus yang di jepang pake R34 kalo ngak salah, terus satu lagi bukan porshce deh tapi corvette...

    cuman bingung aja nih ??? thanks

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Chickenstrip | Ringkus | Various | Amos
    Posts
    1,268
    Power
    47 
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 58 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by airtrek View Post
    Sorry bos... kok gambar sama tulisannya kurang cocok ya ?

    yang pertama ini kayaknya di itali deh, pake lambo, terus yang di jepang pake R34 kalo ngak salah, terus satu lagi bukan porshce deh tapi corvette...

    cuman bingung aja nih ??? thanks
    setuju om bener tuh semuanya:smt109

    mau nambahin donk boleh kah?

    Bavarian Police Car


    Chrysler 300C kalo gak salah


    LP640 Lambo Murcielago

  9. #8
    Banned
    Location
    seberangnya comberan
    Posts
    15,857
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 23 Mins 18 Secs
    indonesia katanya punya lambo 2biji

    gak tau bener apa gak

  10. #9
    Letnan Dua
    Posts
    1,488
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 30 Mins 18 Secs
    yg ke 2 bknya skyline ya??yg ke 5 chevy corvete..hehehe

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    altezza_zita@yahoo.com/satyrwebstore@yahoo.com
    Posts
    6,187
    Power
    139 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 36 Secs
    wakakka... salah2 gitu
    www.satyrwebstore.web.id - automotive online store since 2006
    Osram, Forch, DS, Wealthy, K&N, Michelin, Denso, NGK, NWB, Castrol, Mobil, Shell, Aral, Total, etc

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Pedal and Hand Brake for European Cars, Real Things for Real Cars :)
    By ismayamotor in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 21
    Last Post: 28th October 2012, 18:21
  2. Replies: 271
    Last Post: 9th August 2010, 00:09
Back to top