Di mana Anda Biasa beli keperluan modifikasi mobil Anda?
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 30
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/43823
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    12
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Di mana Anda Biasa beli keperluan modifikasi mobil Anda?

    Temen2,

    Saya pengen tahu nich....Di mana sih biasa temen2 beli barang2 untuk modifikasi mobil, baik itu obat poles, body-kit, lampu dan sebagainya?

    Apa pernah beli di Toko Online, yang tersebar di benua maya yang luas? Terus, gimana temen2 tahu existence dari site tersebut?

    Mohon di sharing dong......

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,577
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Gw biasa beli di Ace untuk obat poles dan pernak-2 nya.
    atau ke Toda.

    untuk lampu via modcom, yang lainnya datang ke pusat onderdil mobil.

  4. #3
    Mayor
    Location
    melbourne-manado-matraman
    Posts
    3,551
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Hrs 20 Mins 12 Secs
    gw seh kalo yang 2nd nyarinya di modcom bos...

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,795
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 40 Mins 51 Secs
    Di modcom yang jual 2nd banyakan barang berkualitas.... Sesama modcomers kecil kemungkinan tepu2.. Hehehe..
    Kalo car care di Ace Artha Gading... Lengkappp

  6. #5
    Mayor
    Location
    melbourne-manado-matraman
    Posts
    3,551
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Hrs 20 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by katamso View Post
    Temen2,

    Saya pengen tahu nich....Di mana sih biasa temen2 beli barang2 untuk modifikasi mobil, baik itu obat poles, body-kit, lampu dan sebagainya?

    Apa pernah beli di Toko Online, yang tersebar di benua maya yang luas? Terus, gimana temen2 tahu existence dari site tersebut?

    Mohon di sharing dong......
    emang bos;agi nyari apaan? kali aja bisa di bantu

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung Paris Van Java
    Posts
    10,382
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by katamso View Post
    Temen2,

    Saya pengen tahu nich....Di mana sih biasa temen2 beli barang2 untuk modifikasi mobil, baik itu obat poles, body-kit, lampu dan sebagainya?

    Apa pernah beli di Toko Online, yang tersebar di benua maya yang luas? Terus, gimana temen2 tahu existence dari site tersebut?

    Mohon di sharing dong......
    1. Ace Hardware
    2. Swalayan
    3. Detailermart online Via Tiki
    4. Toko kimia
    5. Bengkel2 tertentu



  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    194
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 48 Secs
    Ace Hardware aja bos...
    Bebas pilih n barangnya nyata alias ngga maya...

    Cheers

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,131
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 7 Mins 48 Secs
    Di Autostyle sunter ato ga di concept motorsport

  10. #9
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    200
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Toda & ace hardware

  11. #10
    Kopral Kepala
    Posts
    115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Ace if you want to look for a complete nice DIY products but be carefull the staff is very subjective they only promote one brand probably they got paid for that....

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. KAMI BELI MOBIL 2ND ANDA !!
    By judehonda in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 3rd April 2008, 16:21
  2. Modifikasi yg mana anda?
    By aduhaduh in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 31
    Last Post: 16th May 2007, 01:16
Back to top