(Help)mesin Innova diesel
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/43820
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Surabaya City
    Posts
    180
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 14 Mins 58 Secs

    Unhappy (Help)mesin Innova diesel

    hay guys tolong donk Gw punya innova diesel th'08 baru jalan 5000 lampu indikator warna kuning sebelahnya indicator handrem tau tau nyala mesin lalu pincang & mati.memang pada waktu km 1000 gw males u/ ngecek ke auto2000.tolong bantu donk !!!

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Surabaya
    Posts
    749
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 34 Mins 39 Secs
    kalo lampu kuning bulet berarti bensin abis kalo ga salah, mending di cek kali aja emang ada saluran solar yang mampet kan masih waranty

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Surabaya City
    Posts
    180
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 14 Mins 58 Secs

    Smile

    Quote Originally Posted by C3X View Post
    kalo lampu kuning bulet berarti bensin abis kalo ga salah, mending di cek kali aja emang ada saluran solar yang mampet kan masih waranty
    solar dalam keadaan full.indikatornya berupa mesin sebelah indikatornya ABS karena innovanya type V.saluran yg mampet mungkin saran yg bagus karena gw isi solar biasa(maklum solarnya indo)tengkyu bin kamsia Bro

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,795
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 40 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by wellylim6819 View Post
    solar dalam keadaan full.indikatornya berupa mesin sebelah indikatornya ABS karena innovanya type V.saluran yg mampet mungkin saran yg bagus karena gw isi solar biasa(maklum solarnya indo)tengkyu bin kamsia Bro
    Innova yang baru kan bisa isi solar biasa bukan?
    Servis 1000 sama 10rb jangan dilewatin bro.. Mumpung gratis..
    Kalo kelewat takutnya garansi angus (ada syarat tertulis di buku panduan)
    Moga cepet sembuh boilnya, bos. Kabarin yah ntar.. Penasaran juga

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    Surabaya City
    Posts
    180
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 14 Mins 58 Secs

    Talking

    Quote Originally Posted by sugiantop View Post
    Innova yang baru kan bisa isi solar biasa bukan?
    Servis 1000 sama 10rb jangan dilewatin bro.. Mumpung gratis..
    Kalo kelewat takutnya garansi angus (ada syarat tertulis di buku panduan)
    Moga cepet sembuh boilnya, bos. Kabarin yah ntar.. Penasaran juga
    sudah dah gw dapet jawaban dr auto2000.kesalahannya pada supir gw keadaan meteran 1/4 tangki baru diisi sehingga kotoran naik padahal usia mobil baru 3 bulan(hasil deteksi komp)sehingga saluran rada buntu.namun tidak menutup solar indo yg kurang bagus(bisa juga disebabkan spbu) dimana tandon solarnya mengandung air.kalau mengalami masalah seperti gw solar harus dipompa kembali karena masuk angin seperti pd jaman mesin diesel yg belum inject & jangan sekali kali mengisi solar dalam keadaan tangki solar kita hanya tinggal 1/4 tangki

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    192
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 56 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by wellylim6819 View Post
    sudah dah gw dapet jawaban dr auto2000.kesalahannya pada supir gw keadaan meteran 1/4 tangki baru diisi sehingga kotoran naik padahal usia mobil baru 3 bulan(hasil deteksi komp)sehingga saluran rada buntu.namun tidak menutup solar indo yg kurang bagus(bisa juga disebabkan spbu) dimana tandon solarnya mengandung air.kalau mengalami masalah seperti gw solar harus dipompa kembali karena masuk angin seperti pd jaman mesin diesel yg belum inject & jangan sekali kali mengisi solar dalam keadaan tangki solar kita hanya tinggal 1/4 tangki
    Pelajaran berharga. Untung gw ga pernah pake mesin diesel:p

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,795
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 40 Mins 51 Secs
    ck ck ck.. pertamina.. entah kapan baru bisa bikin bbm yang bersih....

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    J TOWN
    Posts
    1,008
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 29 Mins 2 Secs
    parah....
    salah satu bukti tidak perdulinya pertamina dgn konsumennya
    Alpine 7998R+RUX+PXA H701
    Fabulous Acoustic 3
    Kicker Solobaric L7 12"
    Gramond 4x100watss & Venom 2600D
    Mass Engineering 1.2F
    Cable & RCA by Synergistic Research HDAV

 

 
Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. CheckMat : Peredam mesin Toyota Innova Diesel
    By Tritala in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 12th September 2011, 22:35
  2. Replies: 27
    Last Post: 9th March 2011, 13:36
  3. oli mesin buat innova diesel matic
    By kodokninja in forum Diskusi Mesin
    Replies: 11
    Last Post: 21st June 2010, 10:26
  4. mesin innova diesel
    By wellylim6819 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 9
    Last Post: 21st May 2009, 22:18
  5. Yaris pake mesin Innova diesel
    By aldo[B209AV] in forum Diskusi Mesin
    Replies: 28
    Last Post: 23rd February 2008, 22:56
Back to top