suede ato kulit better?
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 31
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4382
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Ex-Administrator
    Posts
    1,179
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    suede ato kulit better?

    kira2, dashbor lebih bagus dibungkus pake suede ato kulit untuk mengurangi pantulan dari speaker?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    The Residence
    Posts
    6,344
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 11 Hrs 27 Mins 8 Secs
    gw se lebih suka kulita..gak banyak bulu b gak repot rawatnya bozz admin..huehehehehehe

  4. #3
    eko
    Guest
    suede donk boss....

  5. #4
    Ex-Administrator
    Posts
    1,179
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    masalah rawat sih ga masalah, tapi masalah pantulan, mana yg lebih efektif buat nyerap pantulan?

    thanks

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    The Residence
    Posts
    6,344
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 11 Hrs 27 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by Admin
    masalah rawat sih ga masalah, tapi masalah pantulan, mana yg lebih efektif buat nyerap pantulan?

    thanks
    oh kalo itu jelas suede donk pak..huahahahaha

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    The Residence
    Posts
    6,344
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 11 Hrs 27 Mins 8 Secs
    jadi keputusannya apa pak??..buat kontes yah??

  8. #7
    Ex-Administrator
    Posts
    1,179
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ngga, huehue buat pribadi aja kok.

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    The Residence
    Posts
    6,344
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 11 Hrs 27 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by Admin
    ngga, huehue buat pribadi aja kok.
    oooo,kalo pribadi..kulit aja dech..menurut gw se suede gak terlalu tahan lama n bikin badan gak sehat..tar jadinya malah jelek..gw dulu juga mau pake suede..GAK JADI dech..

  10. #9
    Mayor
    Location
    Di rumah tercinta...
    Posts
    3,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Mins 16 Secs
    kenapa emang benz?
    kenapa berapa sih pasang suede di dashboard?

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    The Residence
    Posts
    6,344
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 11 Hrs 27 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by sheva
    kenapa emang benz?
    kenapa berapa sih pasang suede di dashboard?
    kenapa berapa??kena berapa kale??!!huahhahahahaa..gak dulu pas instalasi gw ditanyain mau kulit ato sede..gw minta kulit..hehehehee

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
GT Radial NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Stir Personal (kulit plus suede )
    By IPAC in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 2nd March 2011, 00:50
  2. Stir momo track2nd suede nya uda dibungkus kulit asli(sold)
    By Happee in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 22
    Last Post: 13th March 2008, 22:18
  3. WTA : SUEDE ato Semi kulit
    By cars in forum Diskusi Interior
    Replies: 533
    Last Post: 11th March 2007, 00:58
  4. [ASK] Kulit suede merek Amara bisa dibuat peredam Audio
    By alcar in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 4
    Last Post: 25th August 2006, 15:05
  5. kulit? suede atau cat?
    By black beetle in forum Diskusi Interior
    Replies: 35
    Last Post: 30th August 2005, 22:42
Back to top