Real Story of Sadako

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 58
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/43706
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,688
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs

    Real Story of Sadako

    Maap yah kalo re-post


    Sadako the true story from japan^


    ....sadako ternyata cerita nyata..... !!!!

    "Sadako" was actually based on a true story, Katanya sih ...... film itu
    diilhami kisah nyata yang terjadi belasan tahun lalu di Jepang.
    Dan sampai saat ini . konon si 'Gadis Misterius di Sumur Tua' itu masih
    sering menampakkan diri. Seperti yang diceritakan seorang saksi mata dibawah
    ini.

    GADIS MISTERIUS DI SUMUR TUA
    (cerita asli dalam bahasa Jepang, telah diterjemahkan kedalam bahasa
    Indonesia)

    Kami hidup di desa terpencil yang jauh dari hingar bingar kota. Saya
    Daijiro, malam itu berkumpul bersama 3 orang teman laki-laki. Kami merayakan
    ulang tahun Watanabe, seorang teman saya yang baru pulang dari Tokyo. Saat
    itu jam menunjukkan pukul 01:30, bar tempat kami minum-minum sudah hendak
    tutup; Maka kami memutuskan untuk melanjutkan ngobrol dirumah Shinosuke,
    yang paling dekat.
    Dan kamipun berjalan menuju kesana.

    Semua penduduk desa sepertinya telah terlelap tidur diselimuti kabut musim
    dingin.
    Kira-kira 500 meter menjelang rumah Shinosuke ......

    Kami melewati sebuah sumur tua ...... !

    Tiba-tiba kami dikagetkan suatu hal yang sangat mengerikan ...... !!!

    Tiba-tiba muncul seorang gadis berpakaian putih panjang dengan berlumur
    banyak darah .
    Sekujur tubuh dan kepala gadis itu penuh berlumuran darah segar...!

    Kami berempat tak sanggup berbuat apa-apa ..... kami hanya tertegun
    ketakutan ..... !!!
    Tak sanggup lari karena dicekam ngeri, bahkan tak sanggup bergerak atau
    bersuara !!!

    Tetapi, gadis itu ternyata hanya berlalu ...... melewati kami berempat dan
    terus berjalan menuju sumur tua itu .......Tak berselang berapa lama gadis
    itu lenyap, masuk ke dalam sumur tua tersebut ......

    Tapi, meskipun gadis itu sudah tak terlihat .....kami berempat masih tetap
    tertegun . tak bisa berkata sepatahpun, dan kami hanya bisa saling
    memandang. Belum sempat kami menenangkan diri ...... selang 1-2 menit
    kemudian kami kembali dicekam kengerian... ...!!!

    Gadis misterius itu merangkak keluar dari dalam sumur tua ......!!!
    Hanya saja kali ini dengan pakaiannya yang putih panjang tanpa lumuran
    darah.
    Tapi wajah gadis misterius itu tetap tampak pucat dan mengerikan .....
    Kali ini gadis itu memandang kepada kami berempat.... ..
    Dan tanpa bersuara dia berjalan menghampiri kami berempat.

    Kami dicekam perasaan aneh dan ngeri yang amat sangat...... . saya sendiri
    merasa seolah darah di sekujur tubuh saya berhenti mengalir .... !!!

    Tubuh ini sama sekali tak sanggup bereaksi untuk menggerakkan kaki saya
    ...... rasanya seluruh tubuh tak bisa bergerak !!!

    Dengan dicekam kengerian luar biasa ......saya melihat gadis misterius itu
    makin mendekat.
    Makin mendekat ...... dan akhirnya kami berhadapan kira-kira kurang dari 2
    meter.

    Saya memejamkan mata, dan merasa bahwa saya hampir pingsan saat itu.
    Ketika si gadis menyeringai ........

    Meskipun gadis itu tidak bertaring (seperti hantu di film-film horor) .....
    tapi saya merasa bahwa wajahnya saat itu jauh lebih mengerikan dari Dracula
    yang pernah saya tonton di film .... !!!

    Kami berempat sudah benar-benar tercekam rasa ngeri.......

    Kami sama sekali tidak sanggup bergerak ..... bahkan bersuara ..... dan
    sepertinya hanya bisa pasrah apapun yang akan terjadi .

    Kemudian, Kami seolah tak percaya ...... si gadis berkata :


















    "Rinso memang Hebaaaaatttttt- ne . noda2 bandel bisa hilang..bersih. .baju
    tampak baru!!"

    wuakakakkakaakkakkk k

    Hahahaha.... ...serius amat bacanya. !!! ;p~~


    bagi2 cendolnya dunks

  2. Jayapoker
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,186
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    udah gw duga pasti endingnya kek gini..hehe..nih kasi cendol..

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,688
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by AP View Post
    udah gw duga pasti endingnya kek gini..hehe..nih kasi cendol..
    cendolnya udah dipulangin bro :lol:

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    dodol ah... lg serius baca jadi ngedrop... hahahahhaaa...



    nice post bos...



    ^^

  6. #5
    Kapten
    Location
    Somewhere I belong
    Posts
    2,150
    Power
    50 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 23 Hrs 26 Mins 43 Secs
    cendol di kulkas gw blom ada....

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    .:: [M.o.C] ::. JaKaRTa
    Posts
    5,016
    Power
    64 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 38 Secs
    cendol gw g blh dikirim ke lo ndri...


    whehehehhehe...

    nanti kl bisa pasti gw paketin

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,688
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by honeyz View Post
    cendol gw g blh dikirim ke lo ndri...


    whehehehhehe...

    nanti kl bisa pasti gw paketin
    huahahaha......... moga2 secepetnya deh ka

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,688
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by kambingbiru View Post
    dodol ah... lg serius baca jadi ngedrop... hahahahhaaa...



    nice post bos...



    ^^
    huahaha........... sama bos gw jg

    bagi cendol nya donk

  10. #9
    Mayor
    Location
    Inside my 5!
    Posts
    3,889
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 18 Hrs 7 Mins 52 Secs
    anjrittt ketipu gw ahahhha....... nice nice..

  11. #10
    Kapten
    Location
    (currently homeless) besides R33 & R34 seat + pillow.
    Posts
    2,259
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 5 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by andri_hidayat View Post
    huahaha........... sama bos gw jg

    bagi cendol nya donk
    udh cendol tuh boss, bales yaa hehehe..
    RB _ _ DET/T for life!!

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. STORY OF MY E38 - SEVEN WONDER
    By borisngangi in forum BMW
    Replies: 351
    Last Post: 9th February 2017, 23:51
  2. My Eg6 Story :D
    By aaf in forum Honda
    Replies: 250
    Last Post: 29th July 2015, 17:32
  3. THE STORY OF WRANGLER TJ 4.0 L
    By tuning werkstatt in forum Jeep
    Replies: 39
    Last Post: 28th February 2013, 10:26
  4. Pedal and Hand Brake for European Cars, Real Things for Real Cars :)
    By ismayamotor in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 21
    Last Post: 28th October 2012, 18:21
  5. Story of my Seceng
    By galantisimo in forum Mitsubishi
    Replies: 31
    Last Post: 30th July 2012, 15:13
Back to top