Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/436887
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    537
    Power
    23 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 19 Hrs 19 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Gadis ABG Hadiah Buat Joki Balap Liar di Kembangan

    Selain mendapatkan uang satu hingga puluhan juta sebagai hadiah, joki balap liar juga kadang mendapatkan gadis remaja sebagai imbalan atas kemenangannya. Gadis remaja yang berusia belasan itu diberikan oleh pemilik motor.

    "Balap liar itu ada indikasi melakukan perjudian. Joki dapat uang, ada cewek ABG (anak baru gede) untuk hadiah," kata Kapolsek Metro Kembangan Kompol Heru Agus saat dihubungi, Rabu (29/5)

    Informasi tersebut, jelas Heru, didapatkan polisi dari keterangan salah satu joki saat menjalani pemeriksaan di Mapolsek Metro Kembangan. Gadis ABG tersebut menjadi pancingan bagi joki untuk bisa memenangi balapan.

    "Istilahnya cabe-cabean. Hal itu kita dapatkan pengakuan salah satu pelaku joki yang sedang kita periksa," jelas Heru.

    Heru mengatakan, saat ini pihaknya tengah mengusut kasus yang menggunakan gadis remaja sebagai hadiah balap liar. Tidak lepas kemungkinan, kasus ini sudah lama.

    Sebelumnya diberitakan, sebanyak 50 motor yang digunakan dalam balap liar disita Kepolisian Polsek Metro Kembangan selama kurun dua bulan, dari April hingga Mei 2013.

    Puluhan motor tersebut digunakan dalam balap liar di sekitar wilayah Kembangan oleh remaja belasan tahun. Heru mengatakan, razia dilakukan setelah banyaknya keluhan dari warga sekitar yang merasa terganggu akibat motor balap liar yang dianggap berisik. Rata-rata motor balap tersebut menggunakan knalpot bising.

    Beberapa lokasi yang sering dijadikan lokasi balap liar, jelas Heru, berada Jalan Kawan Lama, Jalan Baru Taman Aries, Jalan Pesanggrahan, dan kawasan perkantoran Puri Indah. Selain mengamankan puluhan motor, polisi juga mengamankan puluhan pembalap liar.

    Heru menjelaskan, puluhan remaja tersebut diamankan selama 1X24 jam. Mereka akan dilepaskan setelah dapat surat keterangan dari orang tua, ketua RT, ketua RW, dan pernyataan dari lurah.

    ----------------------------------

    Cadas...
    bisa di jerat uu perlindungan anak
    human traffiking
    dll nih...

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
    Dewa Prediksi Bola
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    904
    Power
    11 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 4 Hrs 8 Mins 26 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    foto abg nya mana nih TS?

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,034
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 19 Hrs 35 Mins 53 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mana pict mana pict mana pict

    turut Priyatin

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    13,268
    Power
    77 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 14 Hrs 38 Mins 31 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    biar mengaku, tapi kalo gak ada gambar bgmn kita mau "proses"?
    DENSUM CLASSIC

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    Pekanbaru
    Posts
    943
    Power
    12 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 7 Hrs 8 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Turut priyatin,,,

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Buitenzorg - Tanggerang
    Posts
    1,586
    Power
    16 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 12 Hrs 25 Mins 37 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    emang benar adanya,pernah liat sendiri
    lagian abg nya juga mau aja sih

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    A
    Posts
    12,177
    Power
    33 
    Giro Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 3 Days 9 Hrs 7 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    udah lama sih cuma tindakan sangat kurang

  9. #8
    Represented Member
    Posts
    1,857
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Hrs 6 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    itu udah ada drdl gan
    For More Information, Please Visit :

    www.yuan-zheng.co.id
    sales01@yuan-zheng.co.id

    SKY PERFORMANCE AUTOLAMP
    MEGA GLODOK KEMAYORAN LT.5 BLOK G-1 NO.10
    HP. 021 - 91188877, 087877723777
    PIN BB 7419EE6D

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    Bandung
    Posts
    826
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 21 Hrs 30 Mins 40 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    sama kamar gak ya?


  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    lereng merapi DIY
    Posts
    1,426
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 19 Hrs 59 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    dah biasa.....

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 52
    Last Post: 2nd June 2014, 17:47
  2. BALAP LIAR DI RINGROAD MEDAN!!!
    By Dka_ThRusT in forum Diskusi Mesin
    Replies: 1448
    Last Post: 21st July 2011, 00:46
  3. Break-in buat speaker yang habis di servis
    By melvin_adianto in forum Diskusi Speaker
    Replies: 2
    Last Post: 29th December 2007, 08:26
  4. Bantuin Buat pembagian Power dunk di sistem g..
    By 3 blind mice in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 27
    Last Post: 17th September 2007, 11:03
  5. *JADWAL BALAP LIAR*
    By mobilpelan in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 19th May 2007, 13:48
Back to top