25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/436887
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    537
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 19 Hrs 19 Mins 35 Secs

    Gadis ABG Hadiah Buat Joki Balap Liar di Kembangan

    Selain mendapatkan uang satu hingga puluhan juta sebagai hadiah, joki balap liar juga kadang mendapatkan gadis remaja sebagai imbalan atas kemenangannya. Gadis remaja yang berusia belasan itu diberikan oleh pemilik motor.

    "Balap liar itu ada indikasi melakukan perjudian. Joki dapat uang, ada cewek ABG (anak baru gede) untuk hadiah," kata Kapolsek Metro Kembangan Kompol Heru Agus saat dihubungi, Rabu (29/5)

    Informasi tersebut, jelas Heru, didapatkan polisi dari keterangan salah satu joki saat menjalani pemeriksaan di Mapolsek Metro Kembangan. Gadis ABG tersebut menjadi pancingan bagi joki untuk bisa memenangi balapan.

    "Istilahnya cabe-cabean. Hal itu kita dapatkan pengakuan salah satu pelaku joki yang sedang kita periksa," jelas Heru.

    Heru mengatakan, saat ini pihaknya tengah mengusut kasus yang menggunakan gadis remaja sebagai hadiah balap liar. Tidak lepas kemungkinan, kasus ini sudah lama.

    Sebelumnya diberitakan, sebanyak 50 motor yang digunakan dalam balap liar disita Kepolisian Polsek Metro Kembangan selama kurun dua bulan, dari April hingga Mei 2013.

    Puluhan motor tersebut digunakan dalam balap liar di sekitar wilayah Kembangan oleh remaja belasan tahun. Heru mengatakan, razia dilakukan setelah banyaknya keluhan dari warga sekitar yang merasa terganggu akibat motor balap liar yang dianggap berisik. Rata-rata motor balap tersebut menggunakan knalpot bising.

    Beberapa lokasi yang sering dijadikan lokasi balap liar, jelas Heru, berada Jalan Kawan Lama, Jalan Baru Taman Aries, Jalan Pesanggrahan, dan kawasan perkantoran Puri Indah. Selain mengamankan puluhan motor, polisi juga mengamankan puluhan pembalap liar.

    Heru menjelaskan, puluhan remaja tersebut diamankan selama 1X24 jam. Mereka akan dilepaskan setelah dapat surat keterangan dari orang tua, ketua RT, ketua RW, dan pernyataan dari lurah.

    ----------------------------------

    Cadas...
    bisa di jerat uu perlindungan anak
    human traffiking
    dll nih...

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    904
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 4 Hrs 24 Mins 53 Secs
    foto abg nya mana nih TS?

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,044
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 1 Hr 50 Mins 50 Secs
    mana pict mana pict mana pict

    turut Priyatin

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    16,096
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 17 Hrs 12 Mins 21 Secs
    biar mengaku, tapi kalo gak ada gambar bgmn kita mau "proses"?
    DENSUM CLASSIC

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    Pekanbaru
    Posts
    943
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 7 Hrs 39 Mins 19 Secs
    Turut priyatin,,,

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Buitenzorg - Tanggerang
    Posts
    1,625
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 6 Hrs 42 Mins 51 Secs
    emang benar adanya,pernah liat sendiri
    lagian abg nya juga mau aja sih

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    A
    Posts
    12,267
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    udah lama sih cuma tindakan sangat kurang

  9. #8
    Letnan Satu
    Posts
    1,859
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Hrs 33 Mins 40 Secs
    itu udah ada drdl gan
    For More Information, Please Visit :

    www.yuan-zheng.co.id
    sales01@yuan-zheng.co.id

    SKY PERFORMANCE AUTOLAMP
    MEGA GLODOK KEMAYORAN LT.5 BLOK G-1 NO.10
    LT.5 BLOK D5 NO.5-5
    HP. 082-11111-2888 ; 087877723777
    PIN BB 52353DEF

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    Bandung
    Posts
    834
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Hrs 30 Mins 56 Secs
    sama kamar gak ya?


  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    lereng merapi DIY
    Posts
    1,426
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 19 Hrs 59 Mins 30 Secs
    dah biasa.....

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Prostitusi Online di Bogor Banderol Gadis ABG Rp 1,5 Juta
    By shillouette in forum Lain-Lainnya
    Replies: 54
    Last Post: 19th May 2015, 11:14
  2. BALAP LIAR DI RINGROAD MEDAN!!!
    By Dka_ThRusT in forum Diskusi Mesin
    Replies: 1448
    Last Post: 20th July 2011, 23:46
  3. Break-in buat speaker yang habis di servis
    By melvin_adianto in forum Diskusi Speaker
    Replies: 2
    Last Post: 29th December 2007, 07:26
  4. Bantuin Buat pembagian Power dunk di sistem g..
    By 3 blind mice in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 27
    Last Post: 17th September 2007, 10:03
  5. *JADWAL BALAP LIAR*
    By mobilpelan in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 19th May 2007, 12:48
Back to top