ada ayam sama cewe...

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/43646
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    wherever i may roam..
    Posts
    400
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    ada ayam sama cewe...

    sori ya kalo repost...


    :smt030
    Mengapa Ayam Menyeberang Jalan?

    Jawaban Menurut:
    Guru TK:
    Supaya sampai ke ujung jalan.

    FBI:
    Beri saya lima menit dengan ayam itu, saya akan tahu kenapa.

    Aristoteles:
    Karena merupakan sifat alami dari ayam.

    Martin Luther King, Jr.:
    Saya memimpikan suatu dunia yang membebaskan semua ayam menyeberang jalan tanpa mempertanyakan kenapa.

    Freud:
    Fakta bahwa kalian semua begitu peduli pada alasan ayam itu menunjukkan> ketidaknyamanan seksual kalian yang tersembunyi.

    George W Bush:
    Kami tidak peduli kenapa ayam itu menyeberang! Kami cuma ingin tau apakah ayam itu ada di pihak kami atau tidak, apa dia bersama kami atau melawan kami. Tidak ada pihak tengah di sini!

    Darwin:
    Ayam telah melalui periode waktu yang luar biasa, telah melalui seleksi alam dengan cara tertentu dan secara alami tereliminasi dengan menyeberang jalan.

    Einstein:
    Apakah ayam itu menyeberang jalan atau jalan yang bergerak di bawah ayam itu, itu semua tergantung pada sudut pandang kita sendiri.

    Nelson Mandela:
    Tidak akan pernah lagi ayam ditanyai kenapa menyeberang jalan! Dia adalah panutan yang akan saya bela sampai mati!

    Thabo Mbeki:
    Kita harus mencari tahu apakah memang benar ada kolerasi antara ayam dan jalan.

    Isaac Newton:
    Semua ayam di bumi ini kan menyeberang jalan secara tegak lurus dalam garis lurus yang tidak terbatas dalam kecepatan yang seragam, terkecuali jika ayam berhenti karena ada reaksi yang tidak seimbang dari arah berlawanan.

    Programmer Oracle:
    Tidak semua ayam dapat menyeberang jalan, maka dari itu perlu adanya interface untuk ayam yaitu nyeberangable, ayam-ayam yang ingin atau bisa menyeberang diharuskan untuk mengimplementasikan interface nyebrangable, jadi di sini sudah jelas terlihat bahwa antara ayam dengan jalan sudah loosely coupled.

    Sutiyoso:
    Itu ayam pasti ingin naik busway.

    Soeharto:
    Ayam-ayam mana yang ndak nyebrang, tak gebuk semua! Kalo perlu ya dikebumikan saja.

    Habibie:
    Ayam menyeberang dikarenakan ada daya tarik gravitasi, dimana terjadi percepatan yang mengakibatkan sang ayam mengikuti rotasi dan berpindah ke seberang jalan.

    Nia Dinata:
    Pasti mau casting '30 Hari Mencari Ayam' ya?

    Desi Ratnasari:
    No comment!

    Dhani Ahmad:
    Asal ayam itu mau poligami, saya rasa gak ada masalah mau nyebrang kemana juga...

    Chinta Laura:
    Ayam nyebrang jhalaan..? karena gak ada owject...biecheeck....

    Roy Marten:
    Ayam itu khan hanya binatang biasa, pasti bisa khilaf.. (sambil sesenggukan) .

    Butet Kartaredjasa:
    Lha ya jelas untuk menghindari grebekan kamtib to?

    Megawati:
    Ayamnya pasti ayam wong cilik. Dia jalan kaki toh?

    Harmoko:
    Berdasarkan petunjuk presiden.

    Gus Dur :
    "Kenapa ayam nyebrang jalan? Ngapain dipikirin? Gitu aja kok repot!
    Bukannya kerja tapi malah baca ginian..."

    ini juga buat para temen cewe nih,biar nyetir ati2...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    huahahahah....

    kocak bos..

    yg cewe juga parah2 tuh.. gw udah pernah liat tp, hehe
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  4. #3
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan.
    Location
    Indonesia, Chicago, Macau, Singapore
    Posts
    3,843
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 33 Mins 28 Secs
    bahahah GRP

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,082
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 9 Hrs 6 Mins 56 Secs
    Wakakak lucu boss

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    hahahaha...gitu aja kok repot..

  7. #6
    Kapten
    Location
    Zoenter - Jakarta Utara
    Posts
    2,419
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 37 Mins 36 Secs
    wakakaka..

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    .:: [M.o.C] ::. JaKaRTa
    Posts
    5,009
    Power
    64 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 38 Secs
    hehehehehhe...


    gini aj kok aj repot

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    636
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 13 Hrs 8 Mins 27 Secs
    hahahahaaaa, kocak....kocak

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,698
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 33 Mins 53 Secs
    fairladynya sayang bgt tuch hehehe...
    http://i167.photobucket.com/albums/u.../cuthbert1.jpg

    "Walk like an ANGEL and Drive like an EVIL"

  11. #10
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,306
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 35 Mins 13 Secs
    ngarang sendiri bos? lucu lucu.. hihi..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Yang cewe / punya ade/kaka cewe/ yang berhubungan ma cewe da
    By I.St Totenkopf in forum Automotive
    Replies: 46
    Last Post: 21st August 2012, 15:59
  2. HELP...ADA YG TAU LAGU AYAM ???
    By rams_liberu in forum Automotive
    Replies: 16
    Last Post: 29th April 2009, 12:12
  3. MIE AYAM BASO Ueenaaakkkkkkkkkkkk.............tenannn.......
    By anthonsianturi in forum Automotive
    Replies: 30
    Last Post: 20th September 2008, 14:34
Back to top