Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/435759
  • Share on facebook
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    somewhere at this world
    Posts
    1,633
    Power
    23 
    Online
    1 Mth 3 Hrs 19 Mins 57 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Exclamation Mobil BMW Hancur Tertimpa Bola Raksasa

    Dilansir dari Autoevolution, ada hiasan bola raksasa ditoko olahraga secara mengejutkan terlepas dan menimpa mobil BMW warna hitam yang ada di parkiran. Pria pemilik kendaraan mobil hanya bisa pasrah melihat mobilnya hancur karena tertimpa bola raksasa yang jatuh dari atas toko. Pria ini mengalami nasib sial sebab dirinya hanya ingin membeli merchandise sepakbola di toko olahraga.



    Untungnya kejadian ini tidak mengakibatkan korban jiwa. Pemilik kendaraan hanya dapat berharap pihak toko mau mengganti kerusakan mobilnya. Kejadian ini mengundang perhatian banyak orang disekitar toko.

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Kapten
    Location
    Pekanbaru
    Posts
    2,021
    Power
    66 
    Online
    1 Wk 4 Days 18 Hrs 5 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kayaknya ini kejadian udah lama deh

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Kelapa Gading - Ancol
    Posts
    547
    Power
    Online
    1 Wk 2 Days 15 Hrs 7 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    this is the real hella flush

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    bekasi
    Posts
    482
    Power
    Online
    5 Days 2 Hrs 22 Mins 28 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    repost ya?

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    rumah - kantor pp
    Posts
    185
    Power
    Online
    5 Days 21 Hrs 48 Mins 32 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    poor bimmer

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,198
    Power
    Online
    3 Wks 21 Hrs 58 Mins 36 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah serem banget itu untung kaga ada orangnya..

    Quote Originally Posted by CRo000oT View Post
    Avanza Terbakar di Tol Jakarta-Merak KM 15Selasa, 28 Mei 2013 - 23:04 wibIsnaini - Okezone*Ilustrasi (Okezone)*enlarge this image

    JAKARTA*- Sebuah mobil Toyota Avanza terbakar di KM 15 Tol Tangerang, Banten, Jawa Barat. Mobil tersebut terbalik kemudian terbakar di lajur paling kanan dari arah Jakarta menuju Merak.*“Kejadian pukul 23.20 WIB, masih belum mendapat informasi plat mobilnya,”ujar petugas Jasa Marga Rudi saat dihubungi*Okezone, Selasa (28/5/2013) malam.*Hingga kini, masih belum diketahui penyebab dan jumlah korban dari kecelakaan nahas tersebut.*“Saat ini petugas Jasa Marga masih berada dilokasi untuk memadamkan api,“ singkatnya.(put)

    Yg penting bisa jual lebih banyak lagi.......
    kagak nyambung lo gan.. bikin tred dewek aja mending kalo mau..

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    spirit of java
    Posts
    10,094
    Power
    143 
    Online
    1 Mth 1 Day 5 Hrs 11 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wew serem juga remek gitu

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Pinggir Jakarta
    Posts
    527
    Power
    Online
    2 Wks 1 Day 13 Hrs 39 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Kesian mobilnya tapi kocak wakakaka bannya sampe miring miring:p

  10. #9
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,153
    Power
    24 
    Online
    5 Days 15 Hrs 13 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Mesti diganti, ga akan bisa diperbaiki..

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,903
    Power
    50 
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 4 Hrs 6 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bola itu bundar.... bisa bikin kaya,,, bisa bikin miskin pula....
    (TSC-1IC-DCCI)

  12. #11
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,501
    Power
    18 
    Online
    3 Wks 5 Days 3 Hrs 1 Min 6 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Hrsnya pihak store ganti ya

  13. #12
    Letnan Dua
    Location
    Pontianak (Khun-Tien)
    Posts
    1,261
    Power
    14 
    Online
    3 Wks 3 Days 9 Hrs 59 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Langsung cambered..
    Hellaflush

  14. #13
    Banned
    Posts
    224
    Power
    Online
    5 Hrs 46 Mins 52 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    duh velg nya....

  15. #14
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,339
    Power
    13 
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 3 Hrs 15 Mins 16 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wahh,, kesian tuh...

  16. #15
    Letnan Dua
    Location
    Semarang
    Posts
    1,012
    Power
    Online
    2 Days 22 Hrs 34 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Harusnya ada ganti ruginya tuh

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
TimeAttack CK & DRD Rims Center

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Dua Mobil Sport Mewah Hancur Tertimpa Tangki
    By ck4-zw in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 69
    Last Post: 1st June 2013, 08:48
  2. Cari Body Mobil BMW E36
    By fungiboy in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 2
    Last Post: 2nd April 2009, 16:07
  3. Replies: 0
    Last Post: 16th August 2008, 11:31
  4. Jual Mobil BMW, Toyota dan Honda
    By iklanLAKU in forum Merk Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 21st July 2008, 17:17
  5. [WTB] Mobil BMW Harga <30jt Siap Pakai !
    By yocisdead in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 17th February 2008, 11:35
Back to top