mohon bantuan mau modif yaris
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 66
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/43516
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    182
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 56 Mins 37 Secs

    Talking mohon bantuan mau modif yaris

    tolong dong turbokit yaris +pasang kena berapa biayanya pls komentnya

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Kapten
    Location
    scrwd up city JKT
    Posts
    2,746
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 29 Mins 53 Secs
    wah, sorry ajah nih, kita ga biasa kerjain yang beginian, bukannya ga bisa, tapi ga rekomend.
     

  4. #3
    Kolonel
    Location
    bekasi-Harapan jaya yg ga pnah jaya..
    Posts
    9,224
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 40 Mins 26 Secs
    iya bos...kesian jeroan std d boost...kecuali kalo stdnya emang dah turbo...
    tapi kalo sekedar masangin,kita bisa koq...cm kita gak jual turbonya boss...
    FIRNA PROTECHNIK
    Jl. Tanjung Duren Barat 4no 1
    021-5689991
    Jakarta Barat
    email : san_firpro@yahoo.com
    GO FAST N BE SAFE

    RACING itu KEJAM...
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    6,768
    Power
    53 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 12 Hrs 47 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by Bastian View Post
    iya bos...kesian jeroan std d boost...kecuali kalo stdnya emang dah turbo...
    tai kalo sekedar masangin,kita bisa koq...cm kita gak jual turbonya boss...
    bas,u nulis "tapi" ,tapi ada huruf yg ketinggalan tuh.....hehehe
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    182
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 56 Mins 37 Secs
    kalo gw boleh tau yang jual turbo yaris dimana
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    South Jakarta
    Posts
    496
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 4 Hrs 26 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by fahmi13790 View Post
    kalo gw boleh tau yang jual turbo yaris dimana
    bos..

    ngeri ah pasang turbo ahaha..
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    126
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 9 Hrs 59 Mins 31 Secs
    kira kira turbo kit apa yg direcomment ma firna?
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    scrwd up city JKT
    Posts
    2,746
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 29 Mins 53 Secs
    kalo bikin mobil non-turbo jadi turbo, biasanya kita reccomend turbo kit jadi ajah asal lengkap, tapi ditambah penggantian jeroan2 aftermarket, sekalian blueprint/PnP' kalo perlu. Keliatannya ribet yah? kenapa begini? biar kerja gak 2X, kita maunya kerja sekali jalan lgsg beres tanpa masalah dan extra ganas! akhir2annya bikin non-turbo jadi turbo itu antara penuh riskan or jatoh2nya mahal amit2. makanya kita ga gitu rekomen.
     

  10. #9
    Kapten
    Location
    scrwd up city JKT
    Posts
    2,746
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 29 Mins 53 Secs
    kalo merek2an setau saya baru cuman zage yah yg tersedia buat Yaris? kabarnya sih HKS lagi develop. selebihnya kayanya bykan varian supercharger buat 1NZ. btw knp gak coba bikin Yaris N/a gila2an? toh mobil TTI kenceng tuh biar tanpa turbo.
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    South Jakarta
    Posts
    496
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 4 Hrs 26 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by kalashnikov View Post
    kalo merek2an setau saya baru cuman zage yah yg tersedia buat Yaris? kabarnya sih HKS lagi develop. selebihnya kayanya bykan varian supercharger buat 1NZ. btw knp gak coba bikin Yaris N/a gila2an? toh mobil TTI kenceng tuh biar tanpa turbo.
    Tuh bos fahmi..
    N/A gila2an aja..wkwkkw..klo ga puas br deh..hehe..
     

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. mohon bantuan modif kijang grand (luar dalam)
    By sallyhasibuan in forum Toyota
    Replies: 1
    Last Post: 1st April 2013, 15:50
  2. ask kaki2 Yaris, mohon bantuan
    By Andrew-GD3- in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 19
    Last Post: 3rd July 2011, 09:49
  3. honda click , pengen modif supermoto , mohon bantuan mbah2 modcom
    By nokia6300 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 26th September 2009, 18:45
  4. mohon bantuan : PIC Club Yaris
    By nuge2808 in forum Toyota
    Replies: 0
    Last Post: 8th June 2009, 14:42
Back to top