(INFO PENTING) Makan kerang di kota Jakarta

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/43454
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Jak.SeL Sate-Sate-Sate
    Posts
    1,471
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 6 Hrs 5 Mins

    Thumbs up (INFO PENTING) Makan kerang di kota Jakarta

    Makan kerang di Jakarta ...? No way..!!!

    Dari populasinya yg di ambil di perairan Jakarta , air lautnya banyak mengandung limbah logam berat & racun.

    Dalam hidupnya, kerang2 ini menyerap zat beracun, kemudian di panen lalu diolah lagi dg cara yg tdk higienis,

    trus dicampur pewarna kimia. Lengkap sudah.... :grin: :grin:

    Kerang yang didapat oleh para nelayan, dikupas oleh para keluarga nelayan yang hidup di pesisir pantai Jakarta mulai dari anak sampe para wanita.

    aktivitas mengupas kerang kemudian dikumpulkan dalam ember-ember yang gak begitu bersih (well, bersih itu relatif ya? )

    Setelah kerang dikupas dari cangkangnya kemudian dicuci disungai yang (sangat menyedihkan) penuh dengan sampah dari seluruh Jakarta dan menjadi sumber pemenuhan kebutuhan penduduk setempat -mulai mencuci sampai membuang hajat-. Ini tampilannya.



    tampilan asli daging si-kerang
    Kemudian, untuk "mempercerah" dan "memperindah" penampilannya, direndam dengan zat pewarna dibawah ini



    perhatikan baik-baik tulisan pada plastik pembungkus (oh no!!!oh yess..!!)
    proses "memperindah" si-kerang yang tanpa berdosa :smt030 :smt030



    Baru setelah itu didapat hasil kerang yang berwarna orange seperti yang ada dipasaran, yang biasanya enak untuk dijad ika n sate kerang, tumis, dan sebagainya tergantung selera.
    Hany a saja disini masih belum ada penelitian lebih lanjut, apakah perlakuan tersebut diatas berlaku untuk SEMUA jenis kerang atau hanya kerang seperti pada gambar diatas. :smt104



    KEmudian selanjutnya jadi dipikir lah bagi yang suka seafood,......hiiiiiiiiii enak nyum2x.. :smt077 :smt077

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    kedoya,jak-bar
    Posts
    7,366
    Power
    74 
    M-Store Point
    0
    Online
    39 Mins 4 Secs
    kalo sukanya kerang yg masi didlm kulit nya gmn..hehe

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jak.SeL Sate-Sate-Sate
    Posts
    1,471
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 6 Hrs 5 Mins
    GRP - kalau info ini bagus...

    Ga menolak cendol juga bos..

    Thank you.. :smt020 :smt020

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    untung gw ga doyan kerang. hoho

  6. #5
    Kapten
    Location
    Driver Seat
    Posts
    2,070
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 3 Mins 27 Secs
    bener nich.. apa lagi kalo mau di test berapa kadar kandungan Mercury (Hg) di badan si kerang.. di jamin dah lewat batas normal dech..
    N.E.V.E.R. regret anything that once made you S.M.I.L.E.

  7. #6
    Kapten
    Location
    Crowded Planet !
    Posts
    2,930
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gileee,...dah tau zat pewarna getuu masih dipake.. !

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Jak.SeL Sate-Sate-Sate
    Posts
    1,471
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 6 Hrs 5 Mins
    soalnya demi untung gede, kan kerang kelihatan segar,
    padahal kerang beberapa hari yang lalu.
    ya hukum ekonomi bos, "cost sedikit2xnya kalau perlu cara ga halal yang penting untung terus"

  9. #8
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,306
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 35 Mins 13 Secs
    susah nya cari uang sampe berbuat hal merugikan seperti itu...

  10. #9
    Mayor
    Location
    green and clean city =p
    Posts
    4,523
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 12 Hrs 2 Mins 18 Secs
    seremm . .
    takut . .
    info bgs bro . .
    thx

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jak.SeL Sate-Sate-Sate
    Posts
    1,471
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 6 Hrs 5 Mins
    Quote Originally Posted by bibi- View Post
    seremm . .
    takut . .
    info bgs bro . .
    thx
    GRP lah kalau info bagus = )

    moga2x mod.com hati2x makan kerang hijau terutama

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Info : Alamat Twitter Mall-Mall di Kota Jakarta
    By Kelvin_eXcite in forum Automotive
    Replies: 8
    Last Post: 16th August 2011, 09:44
  2. Info Gak Penting nih...Buat aneh2an aja...
    By rams_liberu in forum Automotive
    Replies: 34
    Last Post: 23rd September 2009, 03:32
  3. [INFO] Tempat Makan Enak di Bandung
    By di in forum Automotive
    Replies: 17
    Last Post: 25th April 2009, 13:30
  4. Info Penting
    By ThomZ in forum Automotive
    Replies: 7
    Last Post: 31st March 2009, 18:19
Back to top