[ WTA ] TV Tuner .... Anyone ....
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/43442
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    28
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    [ WTA ] TV Tuner .... Anyone ....

    Mao tanya nih sama teman2 yang udah pengalaman, kalo TV TUNER itu, paling mendingan merk apa en berapaan yah ?? Trus antena-nya gimana ?? mending yang didalam / di luar / nyambung ke antena ori ??

  2. Jayapoker
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Denpasar | Jakarta | Natuna | London
    Posts
    425
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 30 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by John.Rocha View Post
    Mao tanya nih sama teman2 yang udah pengalaman, kalo TV TUNER itu, paling mendingan merk apa en berapaan yah ?? Trus antena-nya gimana ?? mending yang didalam / di luar / nyambung ke antena ori ??
    Emang TV lu sekarang belon ada tuner-nya? TV TUner mah sama aja boss, mau merk pioneer kek, intersys kek sama2 burem.. Saran gue untuk tuner dan antenna gak usah beli yang mahal2 karena kalo masih mau nonton TV Terristerial di mobil gambarnya gak akan bagus karena mobil selalu bergerak.

    Solusi lain pasang TV berlangganan M2V, gambar dijamin bagus...

  4. #3
    Kopral Dua
    Posts
    28
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Hmm .. denger2 M2V belakangan sering hang yah ?? emank sih maunya M2V .. tapi males nambah decodernya lagi bro .. udah ngga ada tempat .. soalnya saya semua taruh di kolong jok .. hehehe ....

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,244
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 12 Mins 51 Secs
    kalo dibading antena luar kata orng2 masih bgs antena dalem cm kualitas kaga jauh...

    mang pasang tv langganan bayar berapa duit?trs alatnya mahal kaga bro?

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Denpasar | Jakarta | Natuna | London
    Posts
    425
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 30 Mins 37 Secs
    EMang sih kalo mau bagus yah pasti ada konsekuensi-nya. Gue sendiri gak mau pasang M2V karena menurut gue investasinya kemahalan. Beli dekodernya, biaya bulanannya dll. Sementara kita di dalam mobil kalo mau dihitung dalam satu hari paling kita cuman menghabiskan waktu 1-2 jam di dalam mobil. Jadi gak worth ajah geto loch...

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    70
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Mins 30 Secs
    pake kenwood lumayan kok...meski ya relatif goyang2 gitu, tapi masih bisa diliat kok..hehee..

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    113
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 25 Secs
    atau jvc juga ok murmer lg, di PMK dapet Rp.1.25jt antenanya tempel didalem

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,244
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 12 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by sandy View Post
    atau jvc juga ok murmer lg, di PMK dapet Rp.1.25jt antenanya tempel didalem
    mahal amat neh antena? gw pake merk AVT dan skeleton udah bgs koq cm 150rb....mang pake JVC kaga goyang ya ampe segitu mahalnya?

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    113
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by hanlex View Post
    mahal amat neh antena? gw pake merk AVT dan skeleton udah bgs koq cm 150rb....mang pake JVC kaga goyang ya ampe segitu mahalnya?
    bro harga segitu dapet tv tuner ama antena dalam yang tempel kaca

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 12
    Last Post: 13th October 2012, 09:36
  2. [WTS] M2V tv tuner
    By veeteel in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 25th August 2012, 12:07
  3. FS: tuner kenwood,,dan tuner pioneer
    By audiocarsundajaya in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 7th July 2011, 08:33
  4. Replies: 4
    Last Post: 27th August 2009, 19:21
  5. tv tuner
    By Cone in forum Diskusi Monitor
    Replies: 7
    Last Post: 14th July 2006, 12:20
Back to top