WTS:HID COOLIGHT 8000k
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/43422
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    736
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 6 Mins 29 Secs

    WTS:HID COOLIGHT 8000k

    Jual HID COLIGHT 8000k garansi masih 2 taon kurang brapa minggu ajah.....barang udah kayak baru abiz...1.4jt harga neet

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    jakarta utara
    Posts
    2,411
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 1 Min 18 Secs

    Wink

    wih barang bagus ni bantu up bos
     

  4. #3
    Kolonel
    Location
    BSD City - Tebet
    Posts
    8,048
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    H brapa boss??
     

  5. #4
    Kolonel
    Posts
    9,776
    Power
    86 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 9 Mins 47 Secs
    tipenya H brp nih bos ?
    gak bisa kurang lagi ?
    tipis amat dr hrg barunya
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    736
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 6 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by Jolly View Post
    H brapa boss??
    H4 Hinya Halogen...
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    736
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 6 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by wee_blue View Post
    tipenya H brp nih bos ?
    gak bisa kurang lagi ?
    tipis amat dr hrg barunya
    iyah pak...ini temen jual rugi....dy dah ga mau pake lagi....abiz dah mau d jual mobilnya....garansi masih baru kok...masih 2 taon kurang dikid
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    736
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 6 Mins 29 Secs
    up lagiii deh........
     

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,013
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 19 Hrs 6 Mins 31 Secs
    waah sayang dijual bos..
    gue kirain motorized
    harga barunya gak beda jau bro..
    thx
    G-E-N-I-O
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    736
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 6 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by coLZ View Post
    waah sayang dijual bos..
    gue kirain motorized
    harga barunya gak beda jau bro..
    thx
    hahaha....saya cuman terusin harga dari temen kok...=) di tawar ajah yah...jangan sadis2..>.<
     

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,013
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 19 Hrs 6 Mins 31 Secs
    1.1 deh bro..
    gmana??
    itu belum ama pasang lagi kan??
    cuz barunya 1.45jt bro..
    klo bole sms gue ke 08569872043
    G-E-N-I-O
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. hid coolight H7 (8000k) second
    By greco-goyang in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 43
    Last Post: 17th July 2011, 19:11
  2. WTS-> HID coolight H4 8000k
    By picanto in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 8th December 2010, 22:06
  3. WTS : HID Coolight HB4 8000K...
    By f3lix_lie in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 19th November 2010, 04:53
  4. WTS HID H4 Coolight 8000K
    By -niel- in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 55
    Last Post: 18th April 2010, 20:52
  5. WTS Hid DS ver 2 (H$)+ Coolight 8000k (H4)
    By soulz in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 135
    Last Post: 27th November 2009, 06:33
Back to top