Cerita Lucu

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 85
Thread: Cerita Lucu
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/43400
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,866
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 19 Mins 45 Secs

    Cerita Lucu

    Kompetisi Dracula
    Ada 3 drakula, mereka bikin kompetisi siapa yang paling kejam dan
    sadis. Drakula yang paling muda dapet kesempetan duluan.
    Tiba-tiba
    dia lari secepat kilat, terus 2 menit udah balik lagi. Mukanya
    penuh
    lumuran darah, seringainya sereem.
    Terus dia ngomong, "Lu pade liat desa di seberang bukit itu ?"
    Yang dua ngangguk, "Iya, liat."

    "Desa itu... habiissss !"
    Yang paling tua panas juga. Dia juga pergi sekelebat, terus 1
    menit
    udah balik, mukanya juga penuh dgn cucuran darah. "Lu liat kota
    yang
    itu?", katanya sambil mukanya nunjukin kalo dia bangga bener.

    "Iya, liat", yang dua ngangguk juga.

    "Kota itu juga habiiissssss !", kata yang paling tua sambil
    ketawa
    serem, "Hua ha ha hah !".
    Drakula yang satunya lagi tambah panas, dia juga pengen show off.
    Akhirnya dia juga lari sekelebat. Temennya yang dua terperanjat,
    soalnya belum sampe setengah menit dianya udah balik, penuh
    dengan
    cucuran darah di mukanya dan matanya.
    Temennya yang dua membatin, "Gila ni drakula,.... sangar amat,
    ternyata dia yang paling jago".
    Sambil ngos-ngosan dia teriak, "Lu pade liat nggak tiang listrik
    di
    pas belokan sana?"
    "Liat! Liat!", kata yang laen.
    "Sialan, gua kagak liat !!". kata si drakula.

    AJAl
    Seorang penjelajah di pedalaman Amazon tiba-tiba saja dikepung sekelompok
    primitif yang haus darah. "Oo... Tuhan matilah aku," gumamnya.

    Tiba-tiba dari langit di atasnya ada kilatan cahaya dan terdengar suara
    menggema: "Tidak anakku..., ajalmu belum tiba. Ambillah batu di dekat kakimu
    itu dan pukul kepala pemimpin mereka yang tepat berdiri di depanmu."

    Si penjelajah itu pun mengambil batu dan menyerang pemimpin gerombol itu,
    dan memukulkan batu itu ke kepala si pemimpin sekuat tenaga hingga ia mati
    seketika.

    Dia berdiri di atas mayat si pemimpin. Seketika 100 orang primitif itu
    mengepungnya dengan muka sangat marah karena melihat pemimpinnya terbunuh.

    Kilatan dari langit itu muncul lagi dengan suara menggema: "Nah, sekarang...
    baru ajalmu tiba anakku...."

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Banned
    Location
    seberangnya comberan
    Posts
    15,857
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 23 Mins 18 Secs
    hahahahahaha

    dah baca nih....

  4. #3
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,866
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 19 Mins 45 Secs
    Unta.
    Seorang pria Arab sedang membujuk seekor unta jantannya yang sedang mogok dan duduk di jalanan sehingga membuat kendaraan di belakangnya antri panjang alias macet.
    "Ayo dong manis....berdiri...jalanan jadi macet gara-gara kamu duduk di tengah jalan" bujuknya. Tapi si unta tetap saja cuek. Dia tidak beranjak sedikitpun. Lalu ada seorang gadis yang turun dari salah satu kendaraan yang macet itu dan menghampiri pria dan untanya. "Untanya kenapa, Pak?" tanya si gadis.
    "Ini..unta saya tidak mau berdiri..huh! menyusahkan saja"
    Si gadis mengangguk, "kebetulan saya seorang perawat.
    Coba saya periksa unta bapak" kata si gadis menghampiri unta itu.
    Gadis itu berjongkok dan meraba-raba unta itu dari kepala sampai badan atasnya. Kemudian dia mulai meraba-raba bagian bawah badan unta. Kontan saja si unta langsung berdiri dan lari sekencang-kencangnya. Jalananpun mulai tidak macet lagi.
    Si pria pemilik unta itu menghampiri si gadis, " Wah! Nona hebat! Nona apakan unta saya sampai dia berdiri dan lari kencang?"
    "Oh, saya cuma pencet 'anu-nya' pak" jawab si gadis sambil berjalan menuju kendaraannya meninggalkan pria itu. Si pemilik unta itu diam sesaat, lalu mengikuti si gadis yang berjalan
    didepannya. Si gadis menoleh, "Bapak kok, mengikuti saya? kan saya sudah membantu bapak agar unta bapak tidak mogok di jalan lagi" kata si gadis sambil terus berjalan
    "Eh, maaf nona!" kata pria itu. Si gadis berbalik kesal "Bapak mau apalagi?" "Nona bilang, unta saya berdiri dan lari kencang karena nona pencet'anu-nya?"
    "Iya, lalu?" "Kalau begitu, tolong pencet 'anu saya supaya saya bisa mengejar unta saya itu!" katanya polos.

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Antara Jakarta-Jogja...
    Posts
    1,820
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 44 Mins 4 Secs
    wakakakakkakakk yg drakula udah pernah tau tp ttp ngakak bacanya
    on my way to next year project

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,866
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 19 Mins 45 Secs
    Joko sedang kesal dan hal yang bisa meredam kegalauan hatinya
    hanyalah makan se-banyak²nya. Ia pun pergi ke Rumah Makan
    kesukaannya dan memesan ayam goreng satu potong.

    Beberapa saat kemudian pesanannya datang. Tapi begitu ia akan
    menikmatinya, pelayan lain datang dan berkata, "Aduh, maaf Mas. Itu
    sebenarnya pesanan lelaki tinggi besar yang di sana itu. Dan ini
    merupakan stok ayam terakhir yang kami punya. Maaf ya Mas."

    Joko menoleh ke arah lelaki yang ditunjuk, lalu berkata, "Karena sudah
    terlanjur di sini, jadi ayam ini milik saya. Toh saya juga membayar."
    Sementara si pelayan restoran tampak kebingungan, lelaki tinggi besar
    dengan wajah marah sambil membawa pisau makan menghampiri Joko.

    "Hai kamu, jangan sentuh!! Apapun yang kamu lakukan terhadap ayam itu
    akan aku lakukan terhadapmu. Kamu potong kakinya, aku potong kakimu.
    Kamu potong perutnya, aku potong juga tusuk juga perutmu. Pokoknya
    apapun yang kamu lakukan, akan aku lakukan juga padamu."

    Joko terdiam beberapa saat, lalu pelan² ia mengangkat ayamnya,
    membawanya ke depan mulutnya, lalu menjilati päntätnya. hekekeke!

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,866
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 19 Mins 45 Secs
    Penyebab Kematian

    suatu hari ada 3 pria berdiri dipintu surga, lalu penjaga surga menghampiri mereka dan berkata bahwa dia hanya mengijinkan orang-orang yang mati secara tak wajar untuk masuk. lalu si penjaga mereka satu persatu menceritakan bagaimana mereka bisa mati.

    pria pertama bercerita : "suatu ketika, saya mencurigai istri saya bahwa dia berselingkuh, jadi hari ini saya pulang lebih awal untuk memergokinya. setelah saya sampai ke aparteen saya dilantai 25, saya merasa ada yang aneh. tetapi setelah saya periksa keseluruh ruangan, saya tidak dapat menemukan siapa2. lalu akhirnya ketika saya pergi ke balkon, disana ada seorang pria sedang bergantung dijeruji pembatas. pada saat itu saya sangat marah, jadi saya mulai memukul dan menendangnya, tapi ternyata dia tidak jatuh juga dan istri saya yg ada disamping saya diam saja. terakhir, saya masuk ke apartemen dan mengambil palu dan mulai memalu tangannya. tentu saja dia tak akan tahan dan akhirnya dia jatuh.
    tapi ternyata dia jatuh kesemak semak, dan masih baik2 saja. terakhir, saya masuk kedapur, mengangkat kulkas dan melemparkannya ke bawah dimana pria itu jatuh dan dia mati seketika. melihat itu, istri saya sangat marah dan membunuh saya dengan garpu.

    lalu penjaga berkata:"cerita yang sangat mengenaskan", lalu sipenjaga membiarkannya masuk. lalu pria kedua datang dan penjaga menyuruhnya tuk cerita.

    pria kedua bercerita: "saat itu merupakan hari yang sangat aneh. lihatlah, saya tinggal diapartemen dilantai 26 dan setiap pagi saya melakukan latihan di balkon. lalu pada pagi itu saya terpeleset dan menyebabkan saya jatuh.
    untungnya, saya dapat meraih jeruji balkon yang ada dilantai bawah apartemen saya. saya tau bahwa saya tidak dapat bertahan lama, lalu tiba-tiba pria itu muncul dibalkon dengan tergesa-gesa. saya pikir saya akan diselamatkan, tapi ternyata dia mulai memukul dan menendang saya. saya bertahan sekuat mungkin sampai akhirnya dia mengambil palu dan menghantamkannya ketangan saya. akhirnya saya melepaskan tangan saya dan terjatuh. lagi lagi saya beruntung, saya jatuh kedalam semak semak walaupun sedikit terhempas tapi baik baik saja. setelah saya pikir semuanya baik baik saja, kulkas itu jatuh dari atas dan menghantam saya dan akhirnya saya berada disini.

    sekali lagi penjaga berkata: "Cerita yang sangat mengenaskan", dan membiarkannya masuk.lalu pria terakhir datang dan penjaga menyuruhnya bercerita.

    pria terakhir berkata: "simak baik-baik cerita saya. saya sedang sembunyi telanjang didalam kulkas"

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    560
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    huahuahaaa.....yg drakula kocak abis, bos....

  9. #8
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,783
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 18 Mins 47 Secs

    Talking

    Quote Originally Posted by a3n View Post
    Kompetisi Dracula
    Ada 3 drakula, mereka bikin kompetisi siapa yang paling kejam dan
    sadis. Drakula yang paling muda dapet kesempetan duluan.
    Tiba-tiba
    dia lari secepat kilat, terus 2 menit udah balik lagi. Mukanya
    penuh
    lumuran darah, seringainya sereem.
    Terus dia ngomong, "Lu pade liat desa di seberang bukit itu ?"
    Yang dua ngangguk, "Iya, liat."

    "Desa itu... habiissss !"
    Yang paling tua panas juga. Dia juga pergi sekelebat, terus 1
    menit
    udah balik, mukanya juga penuh dgn cucuran darah. "Lu liat kota
    yang
    itu?", katanya sambil mukanya nunjukin kalo dia bangga bener.

    "Iya, liat", yang dua ngangguk juga.

    "Kota itu juga habiiissssss !", kata yang paling tua sambil
    ketawa
    serem, "Hua ha ha hah !".
    Drakula yang satunya lagi tambah panas, dia juga pengen show off.
    Akhirnya dia juga lari sekelebat. Temennya yang dua terperanjat,
    soalnya belum sampe setengah menit dianya udah balik, penuh
    dengan
    cucuran darah di mukanya dan matanya.
    Temennya yang dua membatin, "Gila ni drakula,.... sangar amat,
    ternyata dia yang paling jago".
    Sambil ngos-ngosan dia teriak, "Lu pade liat nggak tiang listrik
    di
    pas belokan sana?"
    "Liat! Liat!", kata yang laen.
    "Sialan, gua kagak liat !!". kata si drakula.
    ."


    wahahahahahahahahahahahahahahahaha.....kocak bgt boss....

  10. #9
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,866
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 19 Mins 45 Secs
    Janji Lho Ya ?!
    Suatu ketika mandilah seorang lelaki di air terjun nan indah. Mandilah dia dengan menanggalkan semua pakaiannya dan berkecipak-cipuk bermain dengan air. Dari jarak kejauhan datanglah seorang banci berjalan dan mendekat, mengintip lelaki tersebut yang sedang mandi... si banci menikmatinya... dan... Uppps!!! si banci menginjak ranting... "Kkkrrriiiiieeeek"
    Si lelaki terperanjat !!!. Lelaki : Siapa Tuch ??. Banci : (diam saja... takut ketahuan). Karena tidak ada yang menjawab si lelaki melanjutkan mandinya. Tetapi si banci sial, dia jatuh terpeleset, "Guuubraak". Lelaki : Siapa lagi tuch ?. Kalau nggak ngaku gue sumpel pakai barang gue loh !!!!. Si banci keluar dari persembunyiannya sambil senyum-senyum genit berkata "...Janji lho ya...!".

  11. #10
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,866
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 19 Mins 45 Secs
    Betet
    Ada seorang ibu pergi ke pasar burung disana ia melihat seekor burung Betet yang bisa menirukan suara manusia, dijual dengan harga murah sekali, Rp 25.000. Si wanita sangat kaget, dan menanyakan ke penjual burung tersebut ;
    Wanita : "Mas, ini burung Betet kok harganya murah sekali ?"
    Penjual : " Ini, lo bu, burung ini pernah tinggal di rumah bordil, jadi kalau bicara suka yang jorok-jorok. Saya kesel, maka saya jual saja dengan harga murah."
    Si wanita pikir-pikir, akhirnya burung betet itu di beli juga karena harganya yang murah. Lagipula, namanya juga burung, pelan-pelan nanti dilatih. Singkat kata burung tersebut dibawa pulang dan di gantung di teras depan rumahnya.
    Si burung melihat sekeliling teras rumah dan si wanita, kemudian berkata ;
    Betet : "Rumah bordil baru, germo baru ...."
    Si ibu kaget sekali, tapi kemudian bisa maklum, lagi pula lucu. Kemudian anak perempuan sang ibu yang berusia remaja pulang sekolah, si burung melihat dan berkata ;
    Betet : "Rumah bordil baru, germo baru, wanita nakal baru ...."
    Si anak juga kaget sekali, tapi setelah dijelaskan oleh ibunya, si anak maklum. Sore hari, waktu si ibu dan anak sedang duduk bersama sambil mengamati burung betet barunya, suami si wanita pulang kerja, si burung melihat dan berkata ;
    Betet : " Halo Om, ketemu lagi.................."

 

 
Page 1 of 9 12345 ... LastLast
NGK Busi Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Share cerita lucu ~~
    By acc_lunar in forum Automotive
    Replies: 15
    Last Post: 28th February 2014, 17:29
  2. Kumpulan cerita lucu
    By dadan05 in forum Automotive
    Replies: 7
    Last Post: 4th April 2013, 00:12
  3. Cerita Lucu, semua tema welcome, kecuali SARA
    By Mzd323BF in forum Automotive
    Replies: 3
    Last Post: 31st January 2011, 21:35
  4. Kumpulan Cerita Lucu
    By nesearth in forum Automotive
    Replies: 25
    Last Post: 26th February 2010, 11:22
  5. Replies: 52
    Last Post: 8th July 2008, 01:38
Back to top