AUTOLEDER
Rgotogel Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
Thread: AUTOLEDER
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4340
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    San Diego, CA
    Posts
    4,186
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    27 Mins 7 Secs

    AUTOLEDER

    autoleder merk semi kulit ato kulit asli yah? ada yg tau masangnya dimana yah dan kisaran harganya berapa yah? kualitas bagusan ini apa mbtech?[/i]

  2. Jayapoker
  3. #2
    Prajurit
    Posts
    18
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    AUTOLEDER itu kulit asli 100% jadi beda ama mbtech yang semi kulit.kalo soal harga sih jelas lebih mahal yang auto leder.untuk mobil 3 baris sekitar 6 ampe 8 jutaan. Mending juga pake yang masroto atau danilo lebih murah antara 4,5 ampe 6,5. cuman rasanya autoleder udah paling top untuk kulit. kalo masang di jkt coba aja buka di websitenya autoleder.co.id. soalnya posisi gua di malang.

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Jakarta nieh..!!
    Posts
    9,831
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 9 Hrs 3 Mins 40 Secs
    cari yang nicknya PANTHERGOLD ada tuh dia..!!!! dijamin rauPie and Guarantee...
    ================================================== =====
    LoweringKit 2nd..
    http://www.modifikasi.com/showthread...Masuk!!/page10
    GSM : 0878 800 36000

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,618
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 9 Hrs 50 Mins 33 Secs
    yup cari panthergold aja......

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,847
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 49 Secs
    bisa saya bantu pak? autoleder asli pak...garansi 3 thn langsung dari autoleder nya...

    bisa masang di tempat kita...untuk alamat dan nomor telp saya...bisa diliat di signature saya...

    thanks

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jakarta - Singapore
    Posts
    3,629
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 28 Mins 32 Secs
    crooottttt..... 8jt buat lapis kulit mobil... busettt....
    ---------------------------------------
    Keep Smiling..!! Be Happy..!!

  8. #7
    Prajurit
    Posts
    10
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bos panthergold tolong PM gw dong untuk innova berapa? dan ada pic yang bagus buat contoh....

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jkt
    Posts
    1,377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Hr 18 Mins 28 Secs
    Klo untuk swift brp yah?apakah sama doortrim sekalian?pm donk harganya.. boss panthergold

  10. #9
    Banned
    Location
    SF-JKT
    Posts
    6,718
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 56 Mins 28 Secs
    sori OOT.. kalo yg buat ngecat cari siapa?

  11. #10
    Banned
    Location
    SF-JKT
    Posts
    6,718
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 56 Mins 28 Secs
    maksudnya cat interior.. thx..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. jok kulit autoleder
    By kodokninja in forum Diskusi Interior
    Replies: 4
    Last Post: 18th July 2010, 14:54
  2. WTS: Autoleder buat New CRV 2009..... 99%....
    By Upszzz in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 4th August 2009, 08:25
  3. autoleder vs mastrotto vs DLO
    By dy_bae in forum Diskusi Interior
    Replies: 63
    Last Post: 22nd December 2008, 00:17
  4. WTS: Autoleder Catania Buat Xtrail (2nd)
    By w1l1y in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 27th June 2008, 01:01
  5. autoleder for swift
    By av in forum Diskusi Interior
    Replies: 23
    Last Post: 28th October 2006, 14:27
Back to top