[ASK] Type mana Anda..?

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/43348
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Driver Seat
    Posts
    2,070
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 3 Mins 27 Secs

    Exclamation [ASK] Type mana Anda..?

    Ternyata tingkat kepuasan dan kualitas hubungan seksual lebih ditentukan oleh tingkat kekerasan ereksi ***** pria. Semakin keras *****, makin tinggi kepuasan seksual yang didapat. Lalu bagaimana mengukur kekerasan ereksi ***** pria ?

    Sebuah metode Erection Hardness Score (EHS) diperkenalkan sebagai metode pengukuran tingkat kekerasan ereksi yang dapat dilakukan sendiri melalui metode sederhana lewat perumpamaan beberapa benda di sekitar kita. Penasaran ingin tahu Anda termasuk jenis yang mana ?

    Inilah metode pengukurannya :

    1.***** Tape
    ***** membesar tapi tidak mengeras. Orang bilang ***** ini hanya membesar, tapi tidak berdaya. Ibaratnya tape yang lembek, ***** ini tidak dapat melakukan penetrasi

    2.***** Pisang Rebus
    ***** mengeras, tapi tidak cukup keras dalam melakukan penetrasi. Pada skala ini ***** diumpamakan seperti pisang rebus yang cukup keras tapi tidak maksimal melakukan penetrasi.

    3.***** Sosis
    ***** cukup keras untuk penetrasi, tapi tidak seluruhnya keras. Tahap ini diibaratkan sosis yang cukup untuk penetrasi tapi tidak seluruhnya keras.

    4.***** Timun
    ***** keras dan tegang seluruhnya. Tingkatan ereksi yang paling penting. Pada tahap ini ***** diibaratkan dengan timun yang mampu melakukan penetrasi dengan sempurna.

    Jika Anda termasuk skala 1, 2, ataupun 3 sebaiknya segera konsultasi ke dokter.


    kalo repost maap sepuron e yah..

    kalo yang merasa anda jenis TIMUN harap kasi GRP-nya yah..
    N.E.V.E.R. regret anything that once made you S.M.I.L.E.

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,669
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mths 6 Days 9 Hrs 58 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by intake View Post
    Ternyata tingkat kepuasan dan kualitas hubungan seksual lebih ditentukan oleh tingkat kekerasan ereksi ***** pria. Semakin keras *****, makin tinggi kepuasan seksual yang didapat. Lalu bagaimana mengukur kekerasan ereksi ***** pria ?

    Sebuah metode Erection Hardness Score (EHS) diperkenalkan sebagai metode pengukuran tingkat kekerasan ereksi yang dapat dilakukan sendiri melalui metode sederhana lewat perumpamaan beberapa benda di sekitar kita. Penasaran ingin tahu Anda termasuk jenis yang mana ?

    Inilah metode pengukurannya :

    1.***** Tape
    ***** membesar tapi tidak mengeras. Orang bilang ***** ini hanya membesar, tapi tidak berdaya. Ibaratnya tape yang lembek, ***** ini tidak dapat melakukan penetrasi

    2.***** Pisang Rebus
    ***** mengeras, tapi tidak cukup keras dalam melakukan penetrasi. Pada skala ini ***** diumpamakan seperti pisang rebus yang cukup keras tapi tidak maksimal melakukan penetrasi.

    3.***** Sosis
    ***** cukup keras untuk penetrasi, tapi tidak seluruhnya keras. Tahap ini diibaratkan sosis yang cukup untuk penetrasi tapi tidak seluruhnya keras.

    4.***** Timun
    ***** keras dan tegang seluruhnya. Tingkatan ereksi yang paling penting. Pada tahap ini ***** diibaratkan dengan timun yang mampu melakukan penetrasi dengan sempurna.

    Jika Anda termasuk skala 1, 2, ataupun 3 sebaiknya segera konsultasi ke dokter.


    kalo repost maap sepuron e yah..

    kalo belum yang merasa anda jenis TIMUN harap kasi GRP-nya yah..
    hahaha kalo yang loyo baru ngasi grp??
    mana ada yang mw ngasi grp ke lu(gak ada yang mw ngaku gtw)hahahha
    gw kasih grp deeh,tapi bales yah!

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Indiana, USA
    Posts
    5,355
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    TIMUN!!!!!!!

  5. #4
    Kapten
    Location
    Driver Seat
    Posts
    2,070
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 3 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by Junior [P.I.M.P] View Post
    hahaha kalo yang loyo baru ngasi grp??
    mana ada yang mw ngasi grp ke lu(gak ada yang mw ngaku gtw)hahahha
    gw kasih grp deeh,tapi bales yah!
    kasian atuh yang lemes..

    ude lemes musti setor lagi..

    hauhauhuahuahuaua..
    N.E.V.E.R. regret anything that once made you S.M.I.L.E.

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    South Lovely Jakarta
    Posts
    6,807
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 17 Hrs 20 Mins 7 Secs
    jelas gw ***** timun nih

  7. #6
    Kapten
    Location
    Driver Seat
    Posts
    2,070
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 3 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by ogluk View Post
    jelas gw ***** timun nih
    jenis timun? ato mau di ganti pake timun?

    canda Brur..
    N.E.V.E.R. regret anything that once made you S.M.I.L.E.

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    E60-W221..Bims-Benz..
    Posts
    6,337
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gw masih tetap yg ter normal nih..heuhuehue..
    BMW E60 biasa ajah..komen yaa..

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=20668

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    ...Behind The Steering Wheel Of An Amazing Car...
    Posts
    1,361
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 2 Hrs 22 Mins 36 Secs
    timun donkkkk.....grp sent hehehehe
    --It's Not What You DO, But Who You're Doing It With...
    SO..
    Its Not What You Ride, But Who Are You.. Who's Riding It--

  10. #9
    Kapten
    Location
    Driver Seat
    Posts
    2,070
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 3 Mins 27 Secs
    pada timun semua negh?

    heuheuhuehue..
    N.E.V.E.R. regret anything that once made you S.M.I.L.E.

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,375
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 35 Mins 11 Secs
    << ***** vibrator

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Di mana Anda Biasa beli keperluan modifikasi mobil Anda?
    By katamso in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 29
    Last Post: 2nd July 2013, 12:25
  2. WTT SSR type c gunmetal 15' dengan velg 15" anda
    By redstar22 in forum <= 15 Inci
    Replies: 16
    Last Post: 20th November 2012, 15:47
  3. Bagus mana / bener mana / enak mana legatia melawan R7000
    By cerafine in forum Diskusi Speaker
    Replies: 13
    Last Post: 29th April 2012, 01:28
  4. Replies: 120
    Last Post: 23rd September 2009, 05:47
  5. Modifikasi yg mana anda?
    By aduhaduh in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 31
    Last Post: 16th May 2007, 01:16
Back to top