helpf...
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
Thread: helpf...
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4331
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    S 06 15 45.82 E 106 46 57.36
    Posts
    537
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mins 30 Secs

    helpf...

    temen2.. gw mau nanya nih...

    mobil gw, tabung belakang + ujungnya (ori) diganti tabung plus ujungnya dibikin model double (bikinan lokal).
    trus tabung tengah dicopot diganti pipa langsung.

    yang gw tanyain apa pengaruhnya??
    - keawetan mesin (bisa bikin rusak mesin ga??)
    - konsumsi BBM (bikin boros banyak apa dikit??)
    - suara emang jadi ngebass tapi berisik banget sampe masuk ke dalem mobil. konfigurasi bagaimana yg bisa nambah tenaga mesin sekaligus suaranya ngebass tapi gak sampe berisik banged.

    gw pake civic 2003
    thanks all..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta - Singapore
    Posts
    3,629
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 28 Mins 32 Secs
    Penasaran juga nih jawaban dari masalah ini... ada yg bisa bantu??
    ---------------------------------------
    Keep Smiling..!! Be Happy..!!

  4. #3
    Kapten
    Location
    palembang city
    Posts
    2,212
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Mins 27 Secs
    mobil lu apa?? kayanya kl masih std jgn dicopot tabung yg tengah, cukup yg tabung diujung aja.. kata temen gw kl mobil std bisa nngempos

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    S 06 15 45.82 E 106 46 57.36
    Posts
    537
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mins 30 Secs
    ooo.... gitu ya..??
    mobil gw masih std banged sih...
    kalo gitu gw pasang lagi dah... hehehehe...
    thanks ya boss infonya.. :lol:

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    www.derryautoservice.com
    Posts
    1,570
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 14 Mins 45 Secs
    tabung tengahnya diganti yg g pake glasswool...
    mudah2an tambah enak larinya...

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    S 06 15 45.82 E 106 46 57.36
    Posts
    537
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mins 30 Secs
    maksudnya gak pake glasswool itu yg freeflow ya?

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    1,588
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 2 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by Randyy
    tabung tengahnya diganti yg g pake glasswool...
    mudah2an tambah enak larinya...

    Tabung tengah / Resonator emang gak pake glasswool ..
    itu gunanya untuk membentuk gelombang suara ..

    Kalau disitu dipakein glasswool, suaranya yah pasti mendem ..
    ngebass doank adanya ..

    :twisted: :twisted:
    http://rio.martin.mu/webgall/modcom04.jpg
    2E engine on My EE90 Rolla with 4-1 exhaust system.

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    www.derryautoservice.com
    Posts
    1,570
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 14 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by yoyo
    maksudnya gak pake glasswool itu yg freeflow ya?
    iya,tp msh ada sekat2nya/bolong2nya...

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    www.derryautoservice.com
    Posts
    1,570
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 14 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by t3rm
    Quote Originally Posted by Randyy
    tabung tengahnya diganti yg g pake glasswool...
    mudah2an tambah enak larinya...

    Tabung tengah / Resonator emang gak pake glasswool ..
    itu gunanya untuk membentuk gelombang suara ..

    Kalau disitu dipakein glasswool, suaranya yah pasti mendem ..
    ngebass doank adanya ..

    :twisted: :twisted:
    tp resonator asli ada glasswoolnya...
    resonnya dibuat custom...
    g enak klo pake reson aslinya...

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    1,588
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 2 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by Randyy
    Quote Originally Posted by t3rm
    Quote Originally Posted by Randyy
    tabung tengahnya diganti yg g pake glasswool...
    mudah2an tambah enak larinya...

    Tabung tengah / Resonator emang gak pake glasswool ..
    itu gunanya untuk membentuk gelombang suara ..

    Kalau disitu dipakein glasswool, suaranya yah pasti mendem ..
    ngebass doank adanya ..

    :twisted: :twisted:
    tp resonator asli ada glasswoolnya...
    resonnya dibuat custom...
    g enak klo pake reson aslinya...

    Kalau resonator asli ini asli DC, asli Greedy maksudnya ?
    atau asli bawaan standard mobilnya ?

    Kalau yang bawaan standard mobil memang pasti ada glaswoolnya , supaya bener - bener kagak bersuara (meredam bunyi) ..
    Cuma kalau resonator buat knalpot racing kagak bersuara, he he e .. kagak enak donk ..



    :twisted: :twisted:
    http://rio.martin.mu/webgall/modcom04.jpg
    2E engine on My EE90 Rolla with 4-1 exhaust system.

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top