Beredar Foto Bugil Mirip Sefti Istri Fathanah di Kamar Mandi

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Audio Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/595332

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 43
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/433097
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    From Heaven With Broken Heart
    Posts
    202
    Power
    10 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Days 11 Hrs 32 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Beredar Foto Bugil Mirip Sefti Istri Fathanah di Kamar Mandi

    Satu lagi foto syur mirip istri tersangka kasus suap impor daging sapi Ahmad Fathanah, Sefti Sanustika beredar. Setelah foto sebelumnya, kali ini muncul foton berupa wanita mirip Sefti yang bugil di kamar mandi.



    Dalam foto itu, wanita mirip Sefti Sanustika berada di bak mandi (bathtub) dan tubuhnya dilumuri sabun mandi. Nampak sekali, ia sengaja mengabadikan pose itu dengan kamera.

    Dari pose itu, sangat terlihat kedua payudaranya yang cukup besar terlihat. Ia pun tidak nampak menyembunyikan kedua milik ‘barangnya’ itu.




    Selain itu, ada juga pose mirip sefti sanustika yang berada di bathtub dan kedua tangannya menutupi payudaranya itu. Di pose ini, hampir seluruh bagian tubuhnya dilumuri sabun mandi.
    Nothing Is Imposible

  2. Cartens 728x90
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Bekasi - Telkom University Bandung
    Posts
    1,765
    Power
    38 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 1 Day 39 Mins 18 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    jeleek

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    322
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    6 Days 12 Hrs 15 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Pinter si lutfi ny mlih cwe yg msh smk. .

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    sekali ISTIMEWA tetap ISTIMEWA...
    Posts
    678
    Power
    14 
    Giro Point
    0
    Online
    4 Days 18 Hrs 30 Mins 40 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bongkar teruzzzzzzz....

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    kota macet+polusi
    Posts
    5,119
    Power
    28 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 14 Hrs 31 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bulet2 apaaan ituu?kok disensor yahh

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,085
    Power
    16 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 9 Hrs 23 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by alexaevil883 View Post
    Pinter si lutfi ny mlih cwe yg msh smk. .
    Bukan lutfi presiden PKS Bro, yang ini istrinya ahmad patanahhhh, yang kata istrinya : Laki gw emang gila ama cewek, sehari bisa 3x (recording suara istrinya waktu marah2 ke pedangdut yang di icippp iciippp juga ama lakinya)

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Bhumi Shrivijaya
    Posts
    1,578
    Power
    16 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 19 Hrs 55 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Inilah jadinya kalo suka bermain-main dengan makhluk Tuhan yang namanya c-e-w-e-k

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    somewhere over the rainbow
    Posts
    1,177
    Power
    22 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 8 Hrs 17 Mins 58 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Gak lakinya gak cewenya sami mawon.

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    315
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 4 Hrs 33 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    cari link fullnya dimana nih ?

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Lippo Cikarang
    Posts
    1,362
    Power
    35 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 13 Hrs 43 Mins 52 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by agoy_21 View Post
    bulet2 apaaan ituu?kok disensor yahh
    Yah disensor dech
    Lets joint with us : Toyota Soluna Community
    www.register.toyotasolunacommunity.com
    http://autos.groups.yahoo.com/group/soluna_owner/
    "From Cyber to Brother, Brother Forever"

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Foto Bugil Kristen Stewart Beredar
    By modcomer in forum ShowBiz
    Replies: 29
    Last Post: 10th December 2014, 15:35
  2. HATI-HATI KLOQ ONANI DI KAMAR MANDI
    By Core in forum Automotive
    Replies: 29
    Last Post: 12th July 2014, 14:06
  3. Bercinta di kamar mandi?? ^^
    By otus in forum Automotive
    Replies: 18
    Last Post: 19th November 2013, 23:57
  4. Replies: 28
    Last Post: 10th May 2013, 10:37
  5. Cantik ya.. Mirip banget sama yang di game.
    By beni in forum Automotive
    Replies: 10
    Last Post: 9th October 2008, 01:29
Back to top