Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 15 of 42
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/433097
  • Share on facebook
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    From Heaven With Broken Heart
    Posts
    199
    Power
    10 
    Online
    3 Days 10 Hrs 58 Mins 10 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Beredar Foto Bugil Mirip Sefti Istri Fathanah di Kamar Mandi

    Satu lagi foto syur mirip istri tersangka kasus suap impor daging sapi Ahmad Fathanah, Sefti Sanustika beredar. Setelah foto sebelumnya, kali ini muncul foton berupa wanita mirip Sefti yang bugil di kamar mandi.



    Dalam foto itu, wanita mirip Sefti Sanustika berada di bak mandi (bathtub) dan tubuhnya dilumuri sabun mandi. Nampak sekali, ia sengaja mengabadikan pose itu dengan kamera.

    Dari pose itu, sangat terlihat kedua payudaranya yang cukup besar terlihat. Ia pun tidak nampak menyembunyikan kedua milik ‘barangnya’ itu.




    Selain itu, ada juga pose mirip sefti sanustika yang berada di bathtub dan kedua tangannya menutupi payudaranya itu. Di pose ini, hampir seluruh bagian tubuhnya dilumuri sabun mandi.
    Nothing Is Imposible

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
    Banner Available 242x90 BursaBet Dewa Prediksi Bola
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Bekasi - Telkom University Bandung
    Posts
    1,739
    Power
    38 
    Online
    2 Mths 3 Wks 6 Days 18 Hrs 58 Mins 54 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    jeleek

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    322
    Power
    Online
    6 Days 12 Hrs 15 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Pinter si lutfi ny mlih cwe yg msh smk. .

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    sekali ISTIMEWA tetap ISTIMEWA...
    Posts
    676
    Power
    14 
    Online
    4 Days 6 Hrs 56 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bongkar teruzzzzzzz....

  6. #5
    Mayor
    Location
    kota macet+polusi
    Posts
    4,656
    Power
    27 
    Online
    1 Mth 1 Wk 4 Days 16 Mins 55 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bulet2 apaaan ituu?kok disensor yahh

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    717
    Power
    12 
    Online
    2 Wks 5 Days 15 Hrs 18 Mins 53 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by alexaevil883 View Post
    Pinter si lutfi ny mlih cwe yg msh smk. .
    Bukan lutfi presiden PKS Bro, yang ini istrinya ahmad patanahhhh, yang kata istrinya : Laki gw emang gila ama cewek, sehari bisa 3x (recording suara istrinya waktu marah2 ke pedangdut yang di icippp iciippp juga ama lakinya)

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Bhumi Shrivijaya
    Posts
    1,578
    Power
    16 
    Online
    1 Wk 4 Days 19 Hrs 55 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Inilah jadinya kalo suka bermain-main dengan makhluk Tuhan yang namanya c-e-w-e-k

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    somewhere over the rainbow
    Posts
    1,173
    Power
    22 
    Online
    1 Mth 2 Days 22 Hrs 30 Mins 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Gak lakinya gak cewenya sami mawon.

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    315
    Power
    Online
    1 Wk 1 Day 4 Hrs 33 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    cari link fullnya dimana nih ?

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Lippo Cikarang
    Posts
    1,360
    Power
    34 
    Online
    1 Wk 3 Days 8 Hrs 18 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by agoy_21 View Post
    bulet2 apaaan ituu?kok disensor yahh
    Yah disensor dech
    Lets joint with us : Toyota Soluna Community
    www.register.toyotasolunacommunity.com
    http://autos.groups.yahoo.com/group/soluna_owner/
    "From Cyber to Brother, Brother Forever"

  12. #11
    Kopral Kepala
    Location
    Bekasi
    Posts
    114
    Power
    Online
    4 Days 4 Hrs 33 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    boleh jadi bener atau tidak itu gambar? karena yang tau yang punya buleten itu...wkwkwkkwkwkw

  13. #12
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,501
    Power
    18 
    Online
    3 Wks 5 Days 6 Hrs 59 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Haizzz disensor ni...
    Mgk jg ni foto yg bikin si fatana ngawinin

  14. #13
    Sersan Mayor
    Location
    Driver's Seat
    Posts
    842
    Power
    Online
    1 Mth 2 Wks 19 Hrs 55 Mins 11 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    yah kok ada item item siih

  15. #14
    Brigadir Jendral
    Location
    A
    Posts
    12,156
    Power
    33 
    Online
    4 Mths 1 Wk 2 Days 8 Hrs 53 Mins 57 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bosen beritanya tiap hari

  16. #15
    Sersan Mayor
    Location
    Pekanbaru
    Posts
    942
    Power
    12 
    Online
    2 Wks 5 Days 5 Hrs 11 Mins 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Kasih link nya donk om, yg gak disensor...

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. HATI-HATI KLOQ ONANI DI KAMAR MANDI
    By Core in forum Automotive
    Replies: 29
    Last Post: 12th July 2014, 14:06
  2. Foto Bugil Kristen Stewart Beredar
    By modcomer in forum ShowBiz
    Replies: 26
    Last Post: 26th January 2014, 11:02
  3. Bercinta di kamar mandi?? ^^
    By otus in forum Automotive
    Replies: 18
    Last Post: 19th November 2013, 23:57
  4. Replies: 28
    Last Post: 10th May 2013, 10:37
  5. Cantik ya.. Mirip banget sama yang di game.
    By beni in forum Automotive
    Replies: 10
    Last Post: 9th October 2008, 01:29
Back to top