Inilah Cewek Tercantik di China

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Audio Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/595332

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 58
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/433051
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    537
    Power
    23 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 19 Hrs 19 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Inilah Cewek Tercantik di China


    Mungkin banyak yang tidak mengetahui atau bahkan mendengar nama Zhang Zetian. Akhir akhir ini nama Zhang Zetian begitu popular di negeri tirai bambu Cina terutama di dunia maya. Ini disebabkan Zhang dinobatkan menjadi mahasiswa tercantik di Cina. Zhang Zetian yang mendapat julukan Perempuan Penyuka The (Milk Tea Girl) mulai memposting foto dirinya di Baidu, dengan memecang secangkir the susu pada tahun 2009 saat bersekolah di Nanjing, China. Sejak saat itulah kecantikan dirinya perlahan-lahan mulai menyebar ke pengguna internet di China dan dianggap sebagai mahasiswa paling cantik.


    Kemudian Zhang tahun 2011 berhasil masuk di Universitas Tsinghua, China mengambil jurusan Humaniora sampai sekarang. Penasaran mau lihat foto Zhang Zetian yang konon mahasiswa tercantik di dataran China? Berikut fotonya





  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    A.K.A.P
    Posts
    6,077
    Power
    59 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 22 Hrs 47 Mins 26 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    perasaan biasa aja bro

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    109
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 7 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Mirip pacar saya om haha

  5. #4

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Parij Van Java
    Posts
    1,930
    Power
    32 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 8 Hrs 36 Mins 46 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Masih cantikan zhang zi yi.... Jauh....

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    di hatinya JHS :) #ciegitu #malu
    Posts
    258
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    5 Days 21 Hrs 39 Mins 26 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mukanya rada-rada mirip sama anak2 SNH48 nih huahahahahaha
    visit my ride: 1994 Toyota Corolla AE101
    重要なことは、努力を続けることです!
    AKB48 SKE48 JKT48

  8. #7
    Mayor
    Posts
    3,472
    Power
    80 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 47 Mins
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Tercantik di china menurut siapa dulu ?
    biasa aja gw ngeliatnya...

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    51
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 4 Hrs 35 Mins 37 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    biasa aja

  10. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    904
    Power
    11 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 4 Hrs 22 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Ahh di Glodok banyak yang beginian...masih kalah cantik ama encih -encih penjual VCD bajakan

  11. #10
    Kopral Satu
    Posts
    67
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 8 Hrs 33 Mins 6 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kagak ada cakep2nya ya elah yg kek begini mah dipinggiran glodok jg banyak

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Inilah Pekerjaan Pekerjaan Terbaik Di Dunia
    By wenlung1985 in forum Automotive
    Replies: 75
    Last Post: 21st February 2014, 13:27
  2. Inilah Motor Tercantik di Dunia
    By ck4-zw in forum Berita Otomotif Motor
    Replies: 55
    Last Post: 16th December 2013, 23:01
  3. Replies: 156
    Last Post: 20th November 2013, 16:20
  4. Di China, Menteri Harus Pakai Mobil Lokal
    By AP in forum Automotive
    Replies: 5
    Last Post: 8th January 2010, 17:21
  5. FS Tas LV KW SUPER [khusus cewek] barang di jamin joss....
    By wei'z in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 1st May 2009, 23:47
Back to top