Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 15 of 56
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/432808
  • Share on facebook
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    537
    Power
    23 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 19 Hrs 19 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Luthfi Hasan Nikahi Anak SMK Cantik Sexy Bahenol


    Luthfi Hasan Ishaaq nikahi gadis kelas 3 SMK?





    Tersangka kasus suap impor daging sapi Luthfi Hasan Ishaaq diduga memiliki istri muda. Luthfi diduga menikahi gadis kelas 3 SMK yang diketahui bernama Darin Mumtazah warga Jalan Bhineka Raya no 3 Rt 10 Rw 09, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur.

    Yuni (41), Sekretaris RT 10/9 membenarkan jika Luthfi memang memiliki hubungan khusus dengan seorang gadis bernama Darin. Ia mengatakan, hal ini terlihat dari seringnya mantan Presiden PKS ini mendatangi rumah yang terlihat cukup besar ini.

    "Rumah ini dikontrakkan oleh Ziad (ayah Darin) 8 bulan lalu. Gosipnya sih anaknya istri sirihnya LHI tapi saya gak tahu pasti," ujarnya saat ditemui wartawan, Selasa (21/5).

    Yuni mengatakan, sebelum mencuatnya kasus yang menimpa Luthfi rumah berpagar hijau ini masih ditempati oleh pemiliknya. Namun setelah Luthfi ditetapkan sebagai tersangka kini rumah tersebut terlihat kosong dan jarang dihuni.

    "Baru dua bulan ini kosong, sejak LHI ditangkap KPK, jelasnya.

    Sementara itu Dede ketua RT 10 mengaku jika rumah milik Saud Situmorang ini memang telah dikontrakkan oleh Ziad sejak 8 bulan lalu. Dede mengatakan, dari awal mengontrak hingga saat ini sang pemilik belum juga memberikan data keluarga kepada dirinya.

    "Sudah sering saya minta, tapi dia bilang besok-besok terus," jelasnya.

    Dede menjelaskan belum lama ini dirinya dititipi surat pemanggilan oleh KPK untuk pemeriksaan Darni terkait kasus yang menimpa Luthfi. "Sekitar tiga minggu lalu KPK datang, dia tadinya mau ngasih surat pemanggilan sama Darni, tapi karena kosong jadi dititipkan ke saya," ujarnya.

    Pantauan merdeka.com, rumah seluas sekita 10x6 meter ini terlihat kosong. Tidak terlihat adanya aktivitas di dalam rumah itu. Di sekitaran rumah hanya terlihat beberapa ekor kucing hias yang berada di pekarang rumah.
    [has]


    SUMBER http://*************************/per...las-3-smk.html

    - - - - - - - - - -



    Ibunda Darin: Kok Nggak Istri yang Lain yang Dipanggil KPK?

    Salmah Muslimah - detikNews






    Darin Mumtazah (twitter)
    Jakarta - Ibunda Darin Mumtazah yang sering dipanggil Ibu Ziad atau Ummi angkat bicara mengenai putrinya. Benarkah putrinya sudah menikah siri dengan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaq. Ummi membantah. Tapi dengan nada marah, Ummi berkata, "Kok nggak istri-istri yang lain yang dipanggil KPK?"

    Ummi ditemui detikcom, Selasa (21/5/2013) di rumah kontrakannya yang terletak di kawasan Jakarta Timur. Saat itu, detikcom yang mencoba mendatangi kembali rumah asri berpagar cokelat-biru berhasil menemui Ummi saat sedang memberi makan kucing peliharaannya di halaman rumah. Beberapa saat sebelumnya, detikcom telah menyambangi rumah itu, namun rumah tampak sepi.

    Ummi bersedia ditemui hanya sebentar. Karena tak berapa lama kemudian, Ummi tampak tergesa-gesa meninggalkan rumah tersebut dengan sepeda motor. Dia mengaku tinggal di rumah tersebut hanya untuk main. "Saya itu tinggal di sini hanya untuk main. Saya tinggal di Kebon Nanas," kata Ummi.

    Saat disinggung mengenai Darin, putrinya yang telah dua kali mangkir dari panggilan KPK, Ummi berubah menanggapinya dengan nada tinggi. Dia mempertanyakan mengapa anaknya diuber-uber KPK. "Kok nggak istri-istri lain yang dipanggil?" kata perempuan berjilbab berdarah Arab-Cirebon itu.

    Ketika disinggung mengenai hubungan Darin dengan Luthfi, Ummi juga terlihat tidak berkenan menjawabnya. Berikut wawancara detikcom dengan Ummi selengkapnya:

    Ummi, ibunya Darin Mumtazah?
    Iya, kenapa?

    Benar Ummi, Pak lutfi sering ke sini?
    Kenapa? Ini siapa? Maksudnya apa? Saya gak tahu, saya tinggalnya di Kebon Nanas, di sini cuma main.

    Ummi, benar Darin nikah sirih sama Pak Luthfi?
    Itu kata siapa? Saya sekarang mau tanya, kenapa harus anak saya yang diuber-uber. Dia (Luthfi-Red) kan ada istrinya ke dua ketiga, kenapa anak saya yang diuber-uber? Ini yang mau saya salahin.

    Kemarin kan Darin dipanggil KPK. Kalau nikah siri bener gak Mi?
    Enggak. Kok nggak istri yang lain yang dipanggil. Saya yang mau hadapin. Anak saya sekolah di Cawang. Sekarang kalau mau dipanjang lebarin, istrinya yang pertama kedua ketiga dong. Ini anak saya masih sekolah. Bener nggak. Apa-apanya di sana, jangan ke saya.

    Tapi Ummi kenal Pak Luthfi kan Mi?
    Saya nggak ikut urusan deh.

    (ndr/asy)

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
    Dewa Prediksi Bola
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    everywhere
    Posts
    108
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    5 Days 21 Mins 52 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Pertamax?

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    537
    Power
    23 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 19 Hrs 19 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by AhmadIlham View Post
    Pertamax?
    Alhamdulillah AhmadIlham Pertamax

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Bogor
    Posts
    368
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 20 Hrs 52 Mins 11 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Astaga bener kata si Abas 11-12 dengan Fatonah

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    322
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    6 Days 12 Hrs 15 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Arab - cirebon?
    Jgn jgn jgn jgn jgn

  7. #6
    Mayor
    Posts
    4,718
    Power
    152 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 14 Hrs 15 Mins 9 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    manusia manusia kelaparan ...apa sj dilakukan
    anak dijual meski masih sgt muda
    partai dijual dgn bungkus agama ...meski kelakuan tdk beda dgn kucing yg diberi makan si umi
    dulu calon gubernur dki ternyata istri pertamanya buronan kpk
    skrg pimpinan partai yg carnivora ...yg penting daging

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    A.K.A.P
    Posts
    5,972
    Power
    56 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 17 Hrs 15 Mins 31 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    seleranya bolehlah ya

  9. #8
    Mayor
    Location
    kota macet+polusi
    Posts
    4,806
    Power
    28 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 19 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ckckckckck,,,,,bukan maen deh nih org

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    moonshine road
    Posts
    192
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 22 Hrs 34 Mins 26 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ooogh ini toh yg dimaksud pustun pustun ...

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    322
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    6 Days 12 Hrs 15 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by rubble View Post
    manusia manusia kelaparan ...apa sj dilakukan
    anak dijual meski masih sgt muda
    partai dijual dgn bungkus agama ...meski kelakuan tdk beda dgn kucing yg diberi makan si umi
    dulu calon gubernur dki ternyata istri pertamanya buronan kpk
    skrg pimpinan partai yg carnivora ...yg penting daging
    Setuju ma om ini

  12. #11
    Sersan Dua
    Location
    Sunter-Klp Gading.
    Posts
    268
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 16 Hrs 18 Mins 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Udah 13-14.

  13. #12
    Letnan Dua
    Location
    somewhere over the rainbow
    Posts
    1,173
    Power
    22 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 22 Hrs 30 Mins 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by rubble View Post
    manusia manusia kelaparan ...apa sj dilakukan
    anak dijual meski masih sgt muda
    partai dijual dgn bungkus agama ...meski kelakuan tdk beda dgn kucing yg diberi makan si umi
    dulu calon gubernur dki ternyata istri pertamanya buronan kpk
    skrg pimpinan partai yg carnivora ...yg penting daging
    Hebat nih analisanya om rubble

  14. #13
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    57
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    6 Days 14 Hrs 1 Min 53 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ...makin diusut makin ketauan kusutnya. priyatin gw ma orang2 ini. uppss..

  15. #14
    Sersan Kepala
    Location
    Tangerang Selatan Banten
    Posts
    736
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 11 Hrs 12 Mins 33 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Oalahh... mumet banget ngurusin itu 2 orang...
    Kalo aq presidennya mah wis tak bantai trus dimutilasi deh...

  16. #15
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,384
    Power
    15 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 4 Days 1 Hr 29 Mins 28 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by rubble View Post
    manusia manusia kelaparan ...apa sj dilakukan
    anak dijual meski masih sgt muda
    partai dijual dgn bungkus agama ...meski kelakuan tdk beda dgn kucing yg diberi makan si umi
    dulu calon gubernur dki ternyata istri pertamanya buronan kpk
    skrg pimpinan partai yg carnivora ...yg penting daging
    setuju om ruble...

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Koleksi Foto Model Cantik & Sexy Ukraine
    By noeksan in forum Umbrella Girls
    Replies: 107
    Last Post: 19th July 2014, 12:46
  2. Beberapa Mobil Mewah Tersangka KPK Luthfi Hasan
    By Livie959 in forum Automotive
    Replies: 43
    Last Post: 20th August 2013, 21:30
  3. Replies: 15
    Last Post: 29th April 2013, 17:01
  4. Replies: 18
    Last Post: 8th February 2013, 16:00
  5. Replies: 29
    Last Post: 6th February 2013, 12:50
Back to top