mohon komentarnya

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 31
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/43242
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 22 Mins 26 Secs

    mohon komentarnya

    bagaimana menurut kalian tingkah laku para pengendara motor di jakarta???
    kalo menurut gw emang bener2 gak waras tu orang.
    td ada kejadian yang sebenernya gw kesel abis....
    di daerah jalan raya bekasi depan united tracktor ada 2 motor adu bacot gt trus berlanjut sampe pasar cakung dan entah gimana keduanya saling tabrak dan 22nya jatuh trus kena mbl gw
    otomatis gw minggir trus tu monyet n motornya minggir jg.
    gw mintain sim keduanya gak ada yang ngasih malah sibuk salah2an
    gak lama salah satu kabur trus dateng polisi eh yang dibelain sama polisinya malah motor.
    gw gondok banget tuh sampe gw bilang sama tu polisi kalo seandainya gw nabrak moto ataupun nyerempet motor bakal gw tinggalin tu motor.
    polisi cuma jawab
    nasmanya jg motor mas emang sradak sruduk


    yang salah itu sebenernya siapa???
    polisi kah?
    pengendara motorkah?
    jumlah motor kah?
    atau tidak ada hukum yang jelas di negara ini khususnya jakarta
    atau ukuran jalan di jakarta sudah tidak layak lagi?


    kalo ada pengalaman yang lain silakan berbagi

    untung ada modcom jadi bisa sekalian keluarin unek2 gw
    trims modcom

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Germany
    Posts
    818
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 5 Mins 46 Secs
    yg salah itu,,,polisi,,,sama yg naek mtr,,,,klo gua,,,,,mending gua gampar aja tuh yg naek mtr nyenggol mbl lu klo dya gak mau ganti

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    Under the roof...
    Posts
    25,000
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 23 Hrs 50 Mins 46 Secs
    yah susah juga yah orang2 jaman skrg....ga ada tanggung jawabnya...
    Northern~JakZ

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    BDG
    Posts
    142
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    47 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by k-pusin View Post
    bagaimana menurut kalian tingkah laku para pengendara motor di jakarta???
    kalo menurut gw emang bener2 gak waras tu orang.


    untung ada modcom jadi bisa sekalian keluarin unek2 gw
    trims modcom
    hehehehe,... Elo nape nald ?harusnya jauh2 dr motor kalo udah ada naga2 gak bener.. apes aja kali lo. Untungnya itu bener kecelakaan, .. bgm kalo dia pura2 terus elo balik di peras,.. ya sabar aja man !

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,795
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 40 Mins 51 Secs
    Bener kata di atas... Kita emang kesal pasti kalo disenggol motor, soalnya udah salah kebanyakan masih galakkan dia.. Kita harus berprinsip "Mengalah Untuk Menang".. Sudah lah.. Kalo kita diperas, malah ribet.. Jadi panjang urusannya..

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta...
    Posts
    5,304
    Power
    91 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 11 Hrs 3 Mins 56 Secs
    Emang pengendara motor rese2, giliran nabrak ngaku nya ga punya duit lah, kabur lah..
    Polisi sini juga gak bisa ngurus motor, buktinya banyak gt yg suka ngelawan arah, padahal bahaya apalagi kalo malem suka ga pake lampu pula, emang nyebelin..

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Jak.SeL Sate-Sate-Sate
    Posts
    1,471
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 6 Hrs 5 Mins
    Sabar pak emg begitu mtr d JKT

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    E60-W221..Bims-Benz..
    Posts
    6,336
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    motor memang bgitu kodratnya..

    kalo gimana2 ya ujungnya yg pasti salah si mobil..karna motor kan kecil gtu..

    apa lagi banyak yg naek motor..banyak lah yg belain pula..

    kalo gw disenggol motor sih,,jgn tunggu ngemenk2 deh..

    mukanya ngeselin hajar cepet..(toh apa yg bisa dia ganti? rata2 kan begitu)..

    jgn tunggu rame2 lama2..plak plok..beres..

    (kecuali bener2 gw yg salah beda urusan)..
    BMW E60 biasa ajah..komen yaa..

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=20668

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,795
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 40 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by tosandriana View Post
    motor memang bgitu kodratnya..

    kalo gimana2 ya ujungnya yg pasti salah si mobil..karna motor kan kecil gtu..

    apa lagi banyak yg naek motor..banyak lah yg belain pula..

    kalo gw disenggol motor sih,,jgn tunggu ngemenk2 deh..

    mukanya ngeselin hajar cepet..(toh apa yg bisa dia ganti? rata2 kan begitu)..

    jgn tunggu rame2 lama2..plak plok..beres..

    (kecuali bener2 gw yg salah beda urusan)..

    Ati2.. Mereka kompak loh, bro.. Ntar dikepung digebrak2 mobil loe. Gue pernah liat tuh di Jl. Yos Sudarso.. Mobil digebrak2 disuruh turun gara2 nyenggol motor. Rame bgt yang naik motornya kerumunin..
    Tukang ojek semua..

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,363
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 37 Mins 19 Secs
    awas bro..gw pnah bikin thread kaya gini..tp emang salah gw jg sih bikinnya judulnya nyolot..

    gpp dkritik..tp jaga omongan yaa..

    gw jg 6x lebih dirugiin sm motor..yg terakhir smp abis 6juta lebih..bukan gara2 gw lagi!!
    twincamers.blogspot.com

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 99
    Last Post: 17th July 2013, 17:52
  2. Replies: 7
    Last Post: 11th October 2011, 16:05
  3. MOHON BANTUANYA YA....
    By Dhenny_SWIFT in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 2
    Last Post: 11th March 2008, 19:46
  4. MOHON JAWABAN...
    By [jpn] in forum Diskusi Mesin
    Replies: 15
    Last Post: 3rd July 2007, 19:55
Back to top