Kletek kaca film
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4324
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    http://bit.ly/modifikasi
    Posts
    3,725
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 36 Secs

    Kletek kaca film

    untuk keperluan kontes
    g mau kletek kaca film g
    hanya kaca kiri dan kanan sopir aja

    mau nanya kalo kita copotin kaca film sendiri
    bisa gak yah?
    g males ke bengkel cuma buat copotin ....
    kalo kita tarik aja gitu kayak copot stiker bisa gak?
    bekasnya bisa ilang pake air gitu?

    g baru pasang sebulan sih kc film nya,kc film murah punya .....

    saran yah .... thx ...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    http://bit.ly/modifikasi
    Posts
    3,725
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 36 Secs
    alo?

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    MK
    Posts
    1,911
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 27 Mins 3 Secs
    repot kali ya.. lebih aman ke bengkel aja.. ga bisa kalo cuma pake aer aja.. biasa dia pake aer sabun + obat jamur dikit, terus pake semacem sambuk gitu kan..
    ntar salah2 lecet lagi kacanya..

  5. #4
    Mayor
    Location
    http://bit.ly/modifikasi
    Posts
    3,725
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 36 Secs
    ok deh bi ...

    thx yah

  6. #5
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    Pake sampoo aja......loe kletek terus loe olesin air camper sampoo...
    loe bersihin deh bekas2 lemnya...

  7. #6
    Mayor
    Location
    http://bit.ly/modifikasi
    Posts
    3,725
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 36 Secs
    bisa yah bgitu bos ???

    thx yah

  8. #7
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    bisa boz,,,,,,klo agak susah loe bisa pake silet bersihinnya.....tp musti ati2........

  9. #8
    Mayor
    Location
    http://bit.ly/modifikasi
    Posts
    3,725
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 36 Secs
    ha itu dia serem ...

    btw thx yah

    sukses Black Div.

    eXcite

  10. #9
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    Thankz..............
    sukses buat eXcite juga......

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    MK
    Posts
    1,911
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 27 Mins 3 Secs
    pake silet, asal disemprot dulu tuh kaca pake aer sabun bykan... jadi kaca ga baret..

    yg gw tau, pake shampoo bayi tuh bisa juga..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. KACA FILM BERKUALITAS HARGA SPECIAL MASTERPIECE WINDOW FILM
    By mutiara_film in forum Window Films
    Replies: 212
    Last Post: 11th October 2015, 09:34
  2. Dapatkan Promo Kaca Film 3M Window Film Serie Black Chrome
    By yezaautogallery in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 269
    Last Post: 28th March 2011, 11:48
  3. Dapatkan Promo Kaca Film 3M Window Film Serie S25NVAR
    By yezaautogallery in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 280
    Last Post: 20th January 2011, 08:46
  4. Bunyi kletek-kletek pada saat belok
    By mario_qren in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 16
    Last Post: 25th May 2009, 20:47
Back to top