Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/432164
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    L10 Squad - Fast & Fun - Cannonball Run
    Posts
    3,025
    Power
    117 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Days 8 Hrs 26 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    16 Rumah Sakit yang Mundur dari Program "Kartu Jakarta Sehat"

    Penyelenggaraan program Kartu Jakarta Sehat (KJS) belum berjalan mulus. Selain banyak keluhan dari lemahnya penanganan pasien, kini belasan rumah sakit swasta memutuskan untuk memutus kerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI terkait KJS tersebut.




    Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta Dwi Rio Sambodo mengungkapkan, ada 16 rumah sakit swasta yang mundur mengurus KJS. Alasannya karena keberatan dengan tarif harga Indonesia Case Base Group (INA-CBG's) yang dikeluarkan PT Askes (Persero). Tarif yang diberlakukan berdasarkan sistem paket ini dinilai merugikan rumah sakit.




    Sementara itu, sebelumnya model pembayaran klaim rumah sakit diberikan untuk setiap jenis pelayanan. Atas dasar itu, Rio menganggap Pemprov DKI Jakarta perlu memfasilitasi PT Askes dengan pihak rumah sakit untuk menyamakan persepsi. Pemprov DKI dianggapnya perlu juga menggandeng Kementerian Kesehatan untuk memberi penekanan pada rumah sakit yang bersangkutan.

    Berikut 16 rumah sakit yang mengundurkan diri dari KJ berdasarkan data dari DPRD DKI Jakarta:

    1. Rumah Sakit Thamrin;
    2. Rumah Sakit Admira; 3. Rumah Sakit Bunda Suci;
    4. Rumah Sakit Mulya Sari;
    5. Rumah Sakit Satya Negara;
    6. Rumah Sakit Paru Firdaus;
    7. Rumah Sakit Islam Sukapura;
    8. Rumah Sakit Husada;
    9. Rumah Sakit Sumber Waras;
    10. Rumah Sakit Suka Mulya;
    11. Rumah Sakit Port Medical;
    12. Rumah Sakit Puri Mandiri Kedoya;
    13. Rumah Sakit Tria Dipa;
    14. Rumah Sakit JMC;
    15. Rumah Sakit Mediros, dan
    16. Rumah Sakit Restu Mulya


  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
    Dewa Prediksi Bola
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    sumatera barat
    Posts
    1,040
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 23 Hrs 34 Mins 40 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    no comment

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,390
    Power
    15 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 4 Days 12 Hrs 56 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    nunggu yang pinter aja...

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    tangerang
    Posts
    100
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    5 Days 19 Hrs 54 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    menyimak gan

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    13,267
    Power
    77 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 14 Hrs 25 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    "menyamakan persepsi" ini yang sangat penting..

    jadi ingat wkt urus askes ortu saya di salah satu RS besar di jakarta..
    bertanya2 kepada bbrp staf di RS, semua jawabannya berbeda2..
    di kantor askes pun beda...entah yg mana yg benar..

    akhirnya pasien/keluarga pasien diputer2..
    kasian ngeliat ada bbrp orang tua udah sepuh ngurus sendiri tanpa didampingi keluarganya...

    turut priyatin dengan kondisi di indo..
    DENSUM CLASSIC

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    315
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 4 Hrs 33 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Mekanisme secara teori dan praktek sangat berbeda sehingga ada yg di rugikan dan diuntungkan<<<
    selanjut no comment

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    A
    Posts
    12,177
    Power
    33 
    Giro Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 3 Days 7 Hrs 46 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    hhhhhhhh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    East Jakarta
    Posts
    126
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 19 Hrs 4 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by jo2f View Post
    "menyamakan persepsi" ini yang sangat penting..

    jadi ingat wkt urus askes ortu saya di salah satu RS besar di jakarta..
    bertanya2 kepada bbrp staf di RS, semua jawabannya berbeda2..
    di kantor askes pun beda...entah yg mana yg benar..

    akhirnya pasien/keluarga pasien diputer2..
    kasian ngeliat ada bbrp orang tua udah sepuh ngurus sendiri tanpa didampingi keluarganya...

    turut priyatin dengan kondisi di indo..

    Lebih kasian ama nyang dibold entuh gan...


    Well anyway yg dimaksud "tarif harga Indonesia Case Base Group (INA-CBG's)" itu ada yg bisa share detailnya gak om2 suhu semua? Niubie butuh pengarahan soalnya..


  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    134
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 20 Hrs 14 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ijin menyimak yah modcomer sekalian sekalian info
    seharusnya untuk biaya kesehatan itu ga perlu mahal", kalo mahal kita sendiri yg repot, ga ad yg tau kita kapan bakal sakit so ga ad persiapan, beruntunglah bagi mereka yg punya suransi jiwa, nah bagi yg ga berkecukupan bagaimana?
    sekalian membandingkan, gw sekolah d negri bambu, kebetulan masing" univ itu menyediakan puskesmas yg nyaris bisa d sebut rumah sakit karena kelengkapan alat dan obat"an-nya,, dan biaya yg gw keluarkan selama ini cukup murah, ga lebih dari 30rb, berikut kejadian yg pernah gw alami atau temen" seperjuangan gw : gejala tipes, radang tenggorokan, panas tinggi, dan batuk, pilek, bahkan sampai urusan jahit d pergelangan tangan, untuk yg rawat inap mereka hanya meminta 50-80rb per malamnya, jd sebenarnya udah dapet subsidi entah dr univ itu sendiri atau dari pihak pemerintah, jd dengan uang kuliah yg ga beda jauh dengan univ" d jkt gw ga takut kalo harus berurusan dengan sakit, entah mungkin sama dengan negara lain yg meringankan biaya kesehatan karena kita sudah membayar pajak tahunan kita, bahkan gw pernah denger suatu negara menggratiskan biaya kesehatan mereka,, sedangkan untuk jakarta sendiri gw skali sakit panas doang bisa rogoh kocek sampe 60 ribu rupiah dan itu bukan rumah sakit,, gmn kalo gw sakit yg lain ? perlu dipertanyakan sebenarnya sama pemerintah jg sebenarnya, adakah anggaran buat kesehatan para masyarakatnya? apa cuma d puskesmas yg tersedia aj? alatnya aj ga lengkap
    kalo emang para rumah sakit swasta menolak mungkin jelas aj krn alat" dan obat"an itu juga sebenarnya ga bisa dihitung murah, drpd harus rugi n tutup mending mereka menolak kerja sama,, n mungkin pernah ga kalian menyadari, bagi mereka yg punya kartu semacam itu tidak sedikit yg d pandang sebelah mata sama orang rumah sakit baik suster itu sendiri atau dokter ? selalu seperti di nomor dua-kan atau bahkan mungkin tak dihiraukan makanya pasien suka di bikin muter" n staffnya cuma ngeliatin aj dr jauh ga nolong? kesian juga sebenarnya orang lg sakit masi arus dibikin ribet gitu,,
    sori bawel modcom-er, ga maksud yg lain,, gw hanya membandingkan n berharap Indonesia bisa mengatasi segala kekurangannya

  11. #10
    Kapten
    Location
    jakarta
    Posts
    2,356
    Power
    18 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 19 Hrs 17 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by vin_white View Post
    ijin menyimak yah modcomer sekalian sekalian info
    seharusnya untuk biaya kesehatan itu ga perlu mahal", kalo mahal kita sendiri yg repot, ga ad yg tau kita kapan bakal sakit so ga ad persiapan, beruntunglah bagi mereka yg punya suransi jiwa, nah bagi yg ga berkecukupan bagaimana?
    sekalian membandingkan, gw sekolah d negri bambu, kebetulan masing" univ itu menyediakan puskesmas yg nyaris bisa d sebut rumah sakit karena kelengkapan alat dan obat"an-nya,, dan biaya yg gw keluarkan selama ini cukup murah, ga lebih dari 30rb, berikut kejadian yg pernah gw alami atau temen" seperjuangan gw : gejala tipes, radang tenggorokan, panas tinggi, dan batuk, pilek, bahkan sampai urusan jahit d pergelangan tangan, untuk yg rawat inap mereka hanya meminta 50-80rb per malamnya, jd sebenarnya udah dapet subsidi entah dr univ itu sendiri atau dari pihak pemerintah, jd dengan uang kuliah yg ga beda jauh dengan univ" d jkt gw ga takut kalo harus berurusan dengan sakit, entah mungkin sama dengan negara lain yg meringankan biaya kesehatan karena kita sudah membayar pajak tahunan kita, bahkan gw pernah denger suatu negara menggratiskan biaya kesehatan mereka,, sedangkan untuk jakarta sendiri gw skali sakit panas doang bisa rogoh kocek sampe 60 ribu rupiah dan itu bukan rumah sakit,, gmn kalo gw sakit yg lain ? perlu dipertanyakan sebenarnya sama pemerintah jg sebenarnya, adakah anggaran buat kesehatan para masyarakatnya? apa cuma d puskesmas yg tersedia aj? alatnya aj ga lengkap
    kalo emang para rumah sakit swasta menolak mungkin jelas aj krn alat" dan obat"an itu juga sebenarnya ga bisa dihitung murah, drpd harus rugi n tutup mending mereka menolak kerja sama,, n mungkin pernah ga kalian menyadari, bagi mereka yg punya kartu semacam itu tidak sedikit yg d pandang sebelah mata sama orang rumah sakit baik suster itu sendiri atau dokter ? selalu seperti di nomor dua-kan atau bahkan mungkin tak dihiraukan makanya pasien suka di bikin muter" n staffnya cuma ngeliatin aj dr jauh ga nolong? kesian juga sebenarnya orang lg sakit masi arus dibikin ribet gitu,,
    sori bawel modcom-er, ga maksud yg lain,, gw hanya membandingkan n berharap Indonesia bisa mengatasi segala kekurangannya
    well this is the difference between indo and another country,duit yg hrsnya bisa buat subsidi malah abis di korup makanya brantakan gini

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Honda Mundur Dari F1 !!!
    By soluna_nyeleneh in forum Automotive
    Replies: 19
    Last Post: 14th February 2013, 09:05
  2. restoran berdesain rumah sakit
    By prostreet99 in forum Automotive
    Replies: 13
    Last Post: 28th July 2009, 16:55
  3. Replies: 9
    Last Post: 18th November 2008, 19:11
  4. Velg 16" untuk Aerio yang ringan
    By SHANG - KAY in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5
    Last Post: 19th July 2008, 03:53
  5. Beli Lampu belakang Soluna yang beda dari STD, Dimana ?
    By Best in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 4
    Last Post: 4th August 2005, 22:18
Back to top