Nanya .. Performa yg campuran mono sama 4 ch..
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/432
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1658235
    Posts
    10,728
    Power
    102 
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 55 Secs

    Nanya .. Performa yg campuran mono sama 4 ch..

    itu seri apa ya ? ..

    sama speknya gmn sih ? ... gw rencananya mao pake tuh ampli sama 2 sub kicker 12" en speaker depan 1 :wink: kuat ga ya :lol:

    skalian klo ada yg bisa instalasi kek di atas .. arga jgn terlalu mahal PM me yah sama alamat bengkel beserta arga :lol:

    tQ :lol:

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Mayor
    Location
    Sebelah Bank BRI cabang Kapuk Raya
    Posts
    4,680
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hmmm soal itu yg pertama ada di indonesia sebenernya kurang bener karena kicker kalo gak salah yg serinya sx 800.5 juga pake teknologi itu ampe klo gak salah kaga dipake lagi sekarang.

    klo buat angkat kicker 12"x2 berat kayanya man.
    bakalan cepet panas.

    mending buat angkat Lightning P3 yg gak butuh daya banyak tapi sensitivity nya gede

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1658235
    Posts
    10,728
    Power
    102 
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 55 Secs
    lightning p3 ? brp duit tuw .. modal terbatas se eheheh pengen maen spl ;p
    Need good quality leather seat for your car ?
    Visit this Link

  5. #4
    Mayor
    Location
    Sebelah Bank BRI cabang Kapuk Raya
    Posts
    4,680
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    dah di pm tentunya ^^

    solobaric lu kemane?
    dulu bukannya ada solobaric?

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1658235
    Posts
    10,728
    Power
    102 
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by Minds
    dah di pm tentunya ^^

    solobaric lu kemane?
    dulu bukannya ada solobaric?
    ini buat boil bokap :P innopa :wink: soale khan ntar bolak balik pake nih boil yg jazz di krudungin ^^

    ada paket ga bos 3 jtan 4 jt masih bole la :lol: tadenya sih gw mo cari di PMK huehuehue :lol:

  7. #6
    Mayor
    Posts
    3,773
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 59 Mins 45 Secs
    si minds ada tuhh....

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Nanya power genesis dual mono
    By zhakie in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 24
    Last Post: 17th May 2006, 16:29
  2. maw nanya power yg cocok...
    By Nald in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 3
    Last Post: 23rd December 2005, 22:39
  3. mau nanya speaker yg bagus apa?
    By KoRea in forum Diskusi Speaker
    Replies: 7
    Last Post: 7th October 2005, 12:51
  4. NANYA TEMPAT YG BAGUS BUAT PASANG AUDIO & GA MAHAL DI JA
    By Sh3va in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 11
    Last Post: 18th September 2005, 00:27
  5. nanya sub yg powernya kecil
    By irwan96 in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 15
    Last Post: 2nd August 2005, 00:12
Back to top