WTB <= adjustable suspensi
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/43181
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    Jawa Barat
    Posts
    228
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 50 Mins 2 Secs

    Thumbs up WTB <= adjustable suspensi

    hallo semua ada yg jual adjus-sus buat stream ton 2004 gak yah..

    kalo ada yg mau jual muraaaaaaahh nd masih normal kabarin ya,,sekalian kalo ada PIC nya thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Bintaro City
    Posts
    2,468
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 3 Hrs 11 Mins 22 Secs
    gud luck nyari nya boss..
    bantu UP..
    coba liat di thread2 tenggelem deh boss..waktu itu sieh ada..
    atau punya denny_abw ada boss.tein..
    KERDUZz WHEELS
    INSTAGRAM : Kerduzz_wheels
    082112345300 (Whatsapp - Line)
    Pin:2B14F1DE
     

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    Jawa Barat
    Posts
    228
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 50 Mins 2 Secs

    Red face

    heheheheeeee.....TQ,,TQ.......
    iya nih dulu sempat ada tp skg udah kaga yg jual lg deh...

    begitulahh....udah gw obrak-abrik sampe ke masa silam neh....udah gak ada lg
     

 

 
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FS: Koni adjustable + Kayaba + spring -->Adjustable Hi-lo-soft-hard
    By Japanese STOCKER in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 2
    Last Post: 29th March 2012, 15:25
  2. WTA suspensi+ pernya gd8 vs GE8
    By JSracing in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5
    Last Post: 20th April 2010, 18:06
  3. [WTA] bikin suspensi adjustable custom...
    By senzadenaro in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 27th September 2009, 22:03
  4. WTA:suspensi
    By ahli bedah in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 2nd March 2009, 23:10
  5. suspensi
    By ferrari in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5
    Last Post: 23rd November 2007, 10:05
Back to top