Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 39
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/431738
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    148
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    4 Days 2 Hrs 56 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Gilaa!!! Staf nya Ahok Mau Dibakar Warga Waduk Pluit

    Ahok dan staf yang mau dibakar hidup-hidup oleh warga Waduk Pluit



    Setelah diancam mau dibakar hidup-hidup, Natanael akhirnya angkat bicara. Pria yang bekerja sebagai staf pribadi Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ) itu mengaku cuma diminta mendata para penghuni rumah susun di Muara Baru, Pluit, Jakarta Utara. Dia mengaku perintah itu datang dari sang DKI-2.

    Natanael mengaku sedang berada di rumahnya wilayah Bekasi, Jawa Barat. Tetapi, dia mengatakan akan menengok kondisi rumah susun di Marunda.

    "Saya lagi di rumah. Mau antar anak ke tempat les dulu. Lalu mau ngecek rusun Marunda. Katanya keadaannya sama seperti di Muara Baru," kata Natanael lewat telepon selulernya.

    Meski rumahnya cukup jauh, Natanael tidak merasa hal itu sebagai beban. Dia menjalani tugas yang diberikan Ahok dengan ikhlas.

    "Ya mau bagaimana lagi. Memang jauh sih, cuma ya sudah tugas saya," ujar Natanael.

    Natanael lalu cerita panjang lebar soal ancaman akan dibakar hidup-hidup yang dia terima. Dia mengaku saat itu sedang bertandang ke rumah susun Muara Baru, Pluit, Jakarta Utara, atas perintah Ahok . Dia diminta mendata apakah penggunaan rumah susun itu sudah sesuai dan ditempati warga Muara Baru, bukan pihak lain.

    "Saya pergi sama stafnya Pak Ahok , lima perempuan dan pakai jilbab semua. Sampai tiba di lokasi, saat turun dari mobil, saya dihadang. Salah satu dari mereka tanya, 'kamu yang namanya Natanael ya?'," ujar Natanael.

    Natanael mengaku bingung bagaimana mereka bisa kenal dengan dia. Kemudian, Natanael mengaku dihardik. Dia juga dituding akan membangun gereja di rumah susun Muara Baru itu.

    "Salah satu dari mereka bilang, kamu pasti mau bikin gereja di sini (rusun Muara Baru). Pergi sana'. Lantas saya dan lima staf Pak Ahok dikepung dan diusir. Mereka mengancam kalau enggak mau pulang, mobil kami dan saya akan dibakar," ucap Natanael.

    Saat itu, Natanael mengaku bertahan dan ingin menyelesaikan pendataan. Tetapi, dia dihalangi dan diancam oleh pihak yang tidak dikenal. Akhirnya Natanael berpikir ulang dan pulang.

    Natanael sangat yakin pihak yang mengancamnya adalah massa bayaran. Dia pun mendapatkan kenyataan rumah susun Muara Baru banyak ternyata tidak sesuai peruntukannya.

    "Itu kan mestinya ditempati warga kampung Muara Baru. Tapi kenyataannya ada warga Grogol tinggal di situ. Banyak pihak yang bukan warga Muara Baru punya kunci. Pengelola rusunnya saja bingung. Sebagian rumah malah disewakan atau dijual. Sampai perangkat pemerintahan seperti RT, RW, Lurah, dan Camat tidak berkutik karena mereka juga diancam," tandas Natanael.

    Natanael pun melaporkan ancaman yang dia terima ke polisi. Dia mengaku tersinggung dituduh bakal membangun gereja. Tetapi, dia menyesalkan lambatnya kepolisian menangani perkara itu.

    "Saya enggak mau bikin macam-macam. Ini saya cuma mau membantu warga saja. Biar mereka dapat tempat tinggal gratis. Enggak ada niat membangun gereja," tegas Natanael.



  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
    Dewa Prediksi Bola
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    322
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    6 Days 12 Hrs 15 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Wah koplak tu orang, emg mungkin petrus kudu di bangkit kan dari kubur kali ya. .


    - - - - - - - - - -

    Bisa menimbulkan perpecahan kalo yg bgni di biarkan

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    148
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    4 Days 2 Hrs 56 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by alexaevil883 View Post
    Wah koplak tu orang, emg mungkin petrus kudu di bangkit kan dari kubur kali ya. .


    - - - - - - - - - -

    Bisa menimbulkan perpecahan kalo yg bgni di biarkan
    lho kok dibangkitakn dari kubur
    Petrus belum mati, cuma lagi tidur

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    BKS
    Posts
    880
    Power
    17 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 8 Hrs 28 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    jakarta keras, ampun dahhh

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    JKT - TNG
    Posts
    341
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    5 Days 9 Hrs 20 Mins 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Penegak hukumnya pada kemanaaaaaa?????

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta Pusat
    Posts
    250
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 11 Hrs 59 Mins 33 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ke mana nih intel2 ? masa ga ketemu jg sih otak di balik preman2 itu ?

  8. #7
    Kopral Satu
    Location
    Surabaya - Sumenep - East Java
    Posts
    69
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 21 Hrs 52 Mins 55 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    tegas dikit donk pak press.... kasih rasa keamanan dan kenyamanan bagi rakyatmu....... itu saja.......

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    148
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    4 Days 2 Hrs 56 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    thanks buat mood yg udah edit thread ane..
    jadi ada gambarnya hehe..
    copas dai merdeka.com gb nya ga muncul

  10. #9
    Sersan Dua
    Posts
    243
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 23 Hrs 8 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    waduh makin ribet aja
    ada udang dibalik batu ni kaya nya
    trs maju pak ahok berantas orang" gak bener

  11. #10
    Kapten
    Location
    jakarta
    Posts
    2,358
    Power
    18 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 21 Hrs 30 Mins 57 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    eh buset msh ad aja org kyk giini rasis rasis sikat aja pak,bener2 keterlaluan ni

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 27
    Last Post: 30th August 2013, 00:33
  2. Kondisi Waduk Pluit Dulu & Sekarang
    By Diyka in forum Lain-Lainnya
    Replies: 52
    Last Post: 21st May 2013, 23:16
  3. Replies: 67
    Last Post: 21st May 2013, 12:18
  4. mau tanya knp twtr kecil scan speak watt nya gede2 bgt?
    By dhana/8796LE in forum Diskusi Speaker
    Replies: 40
    Last Post: 5th March 2008, 00:17
  5. Mau nya muffler
    By sueryach in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 7
    Last Post: 11th June 2007, 14:12
Back to top