Transmisi kerendem
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4307
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    397
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Transmisi kerendem

    Gw punya Hyundai Grace Diesel manual,
    sama yang punya dulunya, dirubah jadi matic.
    Nah, pas gw beli mobil ini, transmisi manual nya
    dikasihkan ke gw.

    Sama sopir gw, transmisi itu dimasukkan ke dalam
    bak penampungan air PAM yang sudah tidak dipakai
    lagi di garasi rumah Gw. Kmaren sore bersih2 garasi,
    itu bak gw buka, gw kaget liat kolam di dalamnya dan
    transmisi manual itu terendam air, hiks ...

    Asumsi gw, barang itu udah terendam sekitar 3 bulan
    lamanya, padahal Gw ada rencana mau mengembalikan
    Hyundai matic itu kembali jadi manual lagi karena boros
    solarnya, kira2 kerusakan manual transmisi yg kerendam
    itu parah gak yah ?

  2. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    mending beli lagi deh....... belulinya pasti lebih mahal daripada yang bekas.... dy mesinya mirip2 sama l300... jadi beli aja gearbox l 300...........

 

 
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. knalpot kerendem banjir
    By E_2091 in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 1
    Last Post: 8th October 2011, 10:52
  2. WTA : bersihiin interior habis kerendem banjir
    By KT1oo3AJ in forum Diskusi Interior
    Replies: 8
    Last Post: 18th July 2008, 07:25
  3. [Help] 2006 Honda City kerendem banjir
    By yoonantz in forum Merk Lainnya
    Replies: 19
    Last Post: 28th February 2008, 08:58
  4. Gimana cara atasin mobil kerendem?
    By Zapp in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 24th February 2007, 20:05
  5. Mobil Kerendem
    By mink99 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 13
    Last Post: 1st December 2005, 00:17
Back to top