Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 15 of 44
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/429395
  • Share on facebook
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    537
    Power
    23 
    Online
    1 Wk 4 Days 19 Hrs 19 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    TNI dan Rakyat Libas Geng Motor di Makassar, Polisi Gak Nongol

    Ilustrasi geng motor (IST)
    itoday - TNI dan masyarakat bersama-sama membubarkan geng motor di Jalan Veteran Utara, Kecamatan Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (14/05) dini hari.

    Anggota geng nampak melakukan perlawanan saat melihat anggota TNI dan masyarakat membubarkan balapan liar. Di antara geng motor mencoba menabrak tetapi di antara mereka dapat dihentinkan dengan kesigapan aparat TNI.

    Aparat TNI Komando Rayon Militer, Kecamatan Makassar dan rakyat itu berhasil menangkap beberapa anggota geng motor.

    Anggota geng motor yang diamankan kemudian dibawa ke markas TNI Koramil, yang berada di Jalan Abubakar Lambogo, Kecamatan Makassar, Sulawesi Selatan, untuk diberikan pembinaan.

    Hingga aksi pembubaran itu usai, tidak satupun aparat kepolsian dari Mapolsekta Makassar terlihat di lokasi. Sementara kendaraan yang dikemudikan para pelaku balap liar juga diamankan TNI, di Markas Koramil 1408 BS.

    Hingga aksi pembubaran dan aksi sweeping itu usai, tidak satupun aparat kepolsian dari Mapolsekta Makassar terlihat di lokasi. Sementara kendaraan yang dikemudikan para pelaku balap liar juga diamankan TNI, di Markas Koramil 1408 BS.

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
    Republic Bet Dewa Prediksi Bola Indobet77
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    10,779
    Power
    71 
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Days 8 Hrs 12 Mins 53 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mantaaaaaaaaaaaaabbbbbbbbbbbb

    ini bener2 mantaaaabbbbb

    tolong di jakarta dan daerah2 lain juga begitu donk... TNI dan warga bekerja sama untuk bangsa yang lebih aman dan nyaman ditinggali
    DENSUM CLASSIC

  4. #3
    Mayor
    Location
    Pondok GeDENSUM, BKsyiich
    Posts
    4,548
    Power
    73 
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 9 Hrs 24 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    horeee berantas aja om TNi... bensin masih mintak duit ortu aja pada gaya-gayaan ni bocah
    DENSUM JAHAT.4gp

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Bengkel Densum ...
    Posts
    9,961
    Power
    116 
    Online
    1 Yr 2 Mths 3 Wks 1 Day 18 Hrs 19 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ayo sikat semua
    "I love the rain, because when I was walking under the rain, nobody know that I cried...."Lukisan Hujan

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,450
    Power
    47 
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 18 Hrs 33 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Hajaaarrr..... Salut buat aparat yang mengayomi masyarakat..
    (TSC-1IC-DCCI)

  7. #6
    Letnan Satu
    Posts
    1,669
    Power
    11 
    Online
    1 Mth 14 Hrs 17 Mins 59 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by mycc View Post
    horeee berantas aja om TNi... bensin masih mintak duit ortu aja pada gaya-gayaan ni bocah
    ada juga yg ga minta duit ortu..... tapi malak


  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    BKS
    Posts
    819
    Power
    14 
    Online
    2 Wks 2 Days 15 Hrs 59 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ada satpol pp juga yang membantu nih..kmrn liat di tivi ditendang2in hahahahaa

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta - Palembang - Jogja
    Posts
    1,583
    Power
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 14 Hrs 52 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    gimana tuh aparat polisinya kok melempem

  10. #9
    Mayor
    Posts
    3,282
    Power
    79 
    Online
    4 Wks 2 Hrs 28 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ngangkut sampah > TNI
    mbajak sawah > TNI
    bersihin kali > TNI
    jaga pompa air > TNI
    kerusuhan > TNI
    balap liar > TNI

    besok TNI suruh jadi petugas bikin sim, nilang, sama razia aja
    POLISI kemana nih ? tidur doang ya ?

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    selatan jakarta
    Posts
    1,373
    Power
    24 
    Online
    3 Wks 4 Days 22 Hrs 32 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Diyka View Post
    ngangkut sampah > TNI
    mbajak sawah > TNI
    bersihin kali > TNI
    jaga pompa air > TNI
    kerusuhan > TNI
    balap liar > TNI

    besok TNI suruh jadi petugas bikin sim, nilang, sama razia aja
    POLISI kemana nih ? tidur doang ya ?
    bener jg yak...
    BLACK GE8 W/ AIR SUSPENSION (UPDATE AMG CL)
    http://www.modifikasi.com/showthread...UPDATE-AMG-CL)


  12. #11
    Letnan Satu
    Posts
    1,627
    Power
    Online
    1 Wk 2 Days 15 Hrs 50 Mins 15 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Mantappp..

  13. #12
    Kopral Dua
    Location
    Singapore
    Posts
    48
    Power
    Online
    1 Day 7 Hrs 4 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    polisi bisanya cuma minta uang damai..
    hajar trus pasukan TNI, bantai aja tuh pembalap tengil. motor juga bodong

  14. #13
    Letnan Dua
    Location
    JAMBI
    Posts
    1,220
    Power
    24 
    Online
    1 Wk 1 Day 20 Hrs 27 Mins 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    hidup TNI

  15. #14
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,464
    Power
    17 
    Online
    3 Wks 3 Days 19 Hrs 52 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    TNI hebat ni.
    Polisi mana brani muncul.
    Kata anak geng motor dikemayoran mrk pd setor sm polisi dl sblm balap liar. Biar gada polisi yg nangkepin, parah bener..

  16. #15
    Banned
    Posts
    216
    Power
    Online
    13 Hrs 19 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    geng motor seperti nya ga sama dgn balap liar....

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Scuto Laminating Banner Available 242x90 Otostereo

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Motor di JKT makin banyak yg gak punya aturan
    By alfaromeo in forum Automotive
    Replies: 79
    Last Post: 14th May 2013, 13:16
  2. Motor di Chrome jadi kinjlong
    By Binachrome in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 6th October 2008, 00:52
  3. rumah audio yg bagus dan tidak terlalu mahal utk di Fortuner...
    By adri_sudomo in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 12
    Last Post: 18th September 2008, 01:11
  4. Replies: 4
    Last Post: 29th July 2008, 22:29
Back to top