Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 44
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/429395
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    537
    Power
    23 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 19 Hrs 19 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    TNI dan Rakyat Libas Geng Motor di Makassar, Polisi Gak Nongol

    Ilustrasi geng motor (IST)
    itoday - TNI dan masyarakat bersama-sama membubarkan geng motor di Jalan Veteran Utara, Kecamatan Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (14/05) dini hari.

    Anggota geng nampak melakukan perlawanan saat melihat anggota TNI dan masyarakat membubarkan balapan liar. Di antara geng motor mencoba menabrak tetapi di antara mereka dapat dihentinkan dengan kesigapan aparat TNI.

    Aparat TNI Komando Rayon Militer, Kecamatan Makassar dan rakyat itu berhasil menangkap beberapa anggota geng motor.

    Anggota geng motor yang diamankan kemudian dibawa ke markas TNI Koramil, yang berada di Jalan Abubakar Lambogo, Kecamatan Makassar, Sulawesi Selatan, untuk diberikan pembinaan.

    Hingga aksi pembubaran itu usai, tidak satupun aparat kepolsian dari Mapolsekta Makassar terlihat di lokasi. Sementara kendaraan yang dikemudikan para pelaku balap liar juga diamankan TNI, di Markas Koramil 1408 BS.

    Hingga aksi pembubaran dan aksi sweeping itu usai, tidak satupun aparat kepolsian dari Mapolsekta Makassar terlihat di lokasi. Sementara kendaraan yang dikemudikan para pelaku balap liar juga diamankan TNI, di Markas Koramil 1408 BS.

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
    Dewa Prediksi Bola
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    13,267
    Power
    77 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 14 Hrs 25 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mantaaaaaaaaaaaaabbbbbbbbbbbb

    ini bener2 mantaaaabbbbb

    tolong di jakarta dan daerah2 lain juga begitu donk... TNI dan warga bekerja sama untuk bangsa yang lebih aman dan nyaman ditinggali
    DENSUM CLASSIC

  4. #3
    Mayor
    Location
    Pondok GeDENSUM, BKsyiich
    Posts
    4,565
    Power
    73 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 15 Hrs 57 Mins 33 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    horeee berantas aja om TNi... bensin masih mintak duit ortu aja pada gaya-gayaan ni bocah
    DENSUM JAHAT.4gp

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Bengkel Densum ...
    Posts
    11,585
    Power
    123 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Yr 8 Mths 2 Wks 6 Days 20 Hrs 7 Mins 17 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ayo sikat semua
    "I love the rain, because when I was walking under the rain, nobody know that I cried...."Lukisan Hujan


    http://img.photobucket.com/albums/v378/shillouette/silpehhh_zps3d182702.jpg

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    8,319
    Power
    53 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 5 Days 23 Hrs 1 Min 10 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Hajaaarrr..... Salut buat aparat yang mengayomi masyarakat..
    (TSC-1IC-DCCI)

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,081
    Power
    16 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 17 Hrs 52 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by mycc View Post
    horeee berantas aja om TNi... bensin masih mintak duit ortu aja pada gaya-gayaan ni bocah
    ada juga yg ga minta duit ortu..... tapi malak

    jokulan ane :
    updated 6 MEI 2014
    TV...barang audio..bongkaran lemari..klik aja

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    BKS
    Posts
    880
    Power
    17 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 7 Hrs 46 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ada satpol pp juga yang membantu nih..kmrn liat di tivi ditendang2in hahahahaa

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta - Palembang - Jogja
    Posts
    1,586
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 14 Hrs 48 Mins 19 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    gimana tuh aparat polisinya kok melempem

  10. #9
    Mayor
    Posts
    3,397
    Power
    79 
    Giro Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 10 Hrs 35 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ngangkut sampah > TNI
    mbajak sawah > TNI
    bersihin kali > TNI
    jaga pompa air > TNI
    kerusuhan > TNI
    balap liar > TNI

    besok TNI suruh jadi petugas bikin sim, nilang, sama razia aja
    POLISI kemana nih ? tidur doang ya ?

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    selatan jakarta
    Posts
    1,409
    Power
    24 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 4 Hrs 40 Mins 32 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Diyka View Post
    ngangkut sampah > TNI
    mbajak sawah > TNI
    bersihin kali > TNI
    jaga pompa air > TNI
    kerusuhan > TNI
    balap liar > TNI

    besok TNI suruh jadi petugas bikin sim, nilang, sama razia aja
    POLISI kemana nih ? tidur doang ya ?
    bener jg yak...

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Motor di JKT makin banyak yg gak punya aturan
    By alfaromeo in forum Automotive
    Replies: 79
    Last Post: 14th May 2013, 14:16
  2. Motor di Chrome jadi kinjlong
    By Binachrome in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 6th October 2008, 01:52
  3. rumah audio yg bagus dan tidak terlalu mahal utk di Fortuner...
    By adri_sudomo in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 12
    Last Post: 18th September 2008, 02:11
  4. Replies: 4
    Last Post: 29th July 2008, 23:29
Back to top